Rental Mobil Muna

Rental Mobil Muna Sultra – LENGKAP Bisa Lepas Kunci, Buktikan!

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil kawasan Muna yang siap melayani lepas kunci ataupun plus sopir dengan unit beragam dan harga bersahabat untuk semua kalangan.

Dapatkan kesempatan menikmati perjalanan kemanapun tujuannya menggunakan kendaraan terbaik yang dapat Anda temukan di tempat persewaan lokasi terdekat. Info lengkapnya, bisa Anda simak di postingan Ayonaikbis.com berikut ini.

Muna

Muna merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara yang letaknya berada di luar pulau induk bersama beberapa daerah lainnya, seperti Buton Tengah.

Wilayah kabupaten yang menjadikan Raha sebagai pusat pemerintahannya ini bersisian dengan lautan, yang bagian utaranya dengan Selat Tiworo dan bagian selatan dengan Selat Muna.

Wisata Muna

Datangi dan nikmati keindahan panorama alam yang ditawaran tempat wisata kawasan Muna dengan mengajak teman maupun pasangan Anda.

Adapun tempat-tempat tersebut bisa Anda kunjungi kapan saja, seperti saat musim liburan ataupun diwaktu senggang yang beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Danau Moko
  • Pantai Pajala
  • Puncak Wakila
  • Gua Liangkabori
  • Pantai Walengkabola
  • Danau Ubur-Ubur Lohia
  • Puncak Lakude
  • Danau dan Pantai Napabale
  • Tanjung Labora
  • Penangkaran Kura-Kura Raksasa
  • Danau Randano Ghaghe
  • Pantai Meleura
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Muna

Terdapat perusahaan bersakala besar maupun kecil yang tersebar di setiap sudut kota Muna yang bergerak di bidang jasa penyewaan transportasi pribadi.

Jasa ini menyiapkan berbagai macam armada yang pastinya berkualitas dengan kondisi siap jalan, mulai dari Luxio, Xenia, Mobilio, Terios, CR-V, Innova Reborn, Fortuner, Hiace, hingga Alphard.

Selain itu, telah disiapkan pula layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan / keinginan, seperti sewa harian, mingguan, bulanan, sewa mobil mewah, layanan antar jemput, dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Muna Dengan Sopir

Bepergian dengan lebih santai tanpa perlu memikirkan rute yang harus dilewati untuk menuju lokasi yang belum perrnah Anda kunjungi menggunakan layanan sewa dengan sopir berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi.

Rental Mobil Muna Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini dapat menjadi pilihan Anda ketika ingin melakukan perjalanan dengan lebih leluasa tanpa perlu pendamping dari pihak rental.

Untuk dapat menikmati layanan ini, Anda perlu memenuhi beberapa syarat yang diajukan, salah satunya adalah dengan memberikan data diri berupa fotokopi kartu identitas seperti KTP.

Sewa Avanza Muna

Gunakan mobil Avanza yang bisa Anda pakai sebagai moda transportasi berbagai aktivitas di dalam maupun luar kota dengan aman, nyaman, dan fleksibel.

Sewa Pick Up Muna

Persewaan roda empat area Muna menyiapkan kendaraan niaga yang ramah dikantong, salah satunya mobil pick up.

Armada ini cocok Anda gunakan untuk mengangkut berbagai barang tanpa khawatir akan rusak selama perjalanan karena memiliki bak belakang yang luas dan lega.

Sewa Elf Muna

Tersedia mobil berkapasitas besar seperti Elf yang dapat menjadi teman perjalanan Anda bersama rombongan teman, kolega, maupun keluarga kemanapun tujuannya.

Harga Rental Mobil Muna

Menyewa mobil di Muna ditaksir dengan harga yang berubah-ubah tergantung pada pilihan Anda akan unit mobil, jenis layanan, dan durasi pemakaian.

Anda akan mengeluarkan dana yang lebih banyak saat memilih sewa dengan sopir karena adanya biaya tambahan untuk jasa pengemudi beserta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Konawe Utara

Rekomendasi Sewa Mobil di Muna

Anda dapat mendatangi langsung tempat persewaan pada list di bawah ini yang berlokasi di area Katobu, Batalaiworu, Napabalano, Watopute, Duruka, Bone, Lasalepa, Kontunaga, Lohia, Wakorumba Selatan, atau area lainnya di Muna.

RENTALLOKASINO.TELP
RENTAL MOBIL MERTAAButung-Butung, Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93611085212512192
Barakati Rental MobilJl. Gatot Subroto, Butung-Butung, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93611
Rental Mobil OsinRaha II, Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93611081251304572
yuan rental mobilJl. Gatot Subroto, Wamponiki, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93614085340806666
RAHA RENTAL MOBILJl. Gatot Subroto, Butung-Butung, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93613(480)8098740
RENO RENTAL MOBILJl. Lakilaponto, Laende, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93613082344820088
Rental ZahraLalemba, Kec. Lawa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93652085394522800
NAJWA RENTAL CARJl. Gatot Subroto, Butung-Butung, Kec. Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara 93614
Annisa Rental Car 88Raha I, Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara

Tadi itu beberapa tempat rental mobil di daerah Muna Sultra yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda dengan sepenuh hati. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Silahkan berkomentar jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Sewa Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (17 votes)