Rental Mobil Konawe Utara

Rental Mobil Konawe Utara Termurah Ready 24 Jam

Diposting pada

Daftar rekomendasi rental mobil area Konawe Utara dengan unit bervariasi serta tarif bersahabat yang siap melayani lepas kunci maupun plus pengemudi.

Kemudahan bepergian keluar kota dengan menyewa mobil berkualitas di lokasi terdekat yang memberi Anda servis terbaik dan armada yang beragam jenisnya.

Anda bisa membperoleh informasi lengkapnya di Ayonaikbis.com yang juga menyiapkan update lainnya seputar transportasi hingga tempat wisata di penjuru Indonesia.

Konawe Utara

Konawe Utara merupakan sebuah kabupaten yang letaknya di wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara dengan Wanggudu sebagai pusat administrasinya.

Adapun wilayah yang dimiliki kabupaten ini berada di bagian utara Sultra sehingga membuatnya berbatasan langsung dengan beberapa daerah lain yang ada di Sulteng.

Wisata Konawe Utara

Banyak lokasi menarik yang dapat Anda temukan di Konawe Utara yang pastinya cocok untuk Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Berikut ini adalah list tempat rekreasi yang Kami rekomendasikan untuk Anda jadikan sebagai tujuan liburan Anda, meliputi:

  • Pantai Sawa
  • Air Terjun Ameseu
  • Pemandian Air Panas Wawolesea
  • Pantai Panggulawu
  • Air Terjun Tiku Matapila
  • Pantai Mowundo
  • Pulau Labengki
  • Pantai Pudonggala
  • Pemandian Telaga Biru Oheo
  • Air Terjun Tetewatu
  • Pantai Taipa
  • Air Terjun Lalombundi
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Konawe Utara

Menyewa mobil dapat menajdi salah satu solusi yang Anda gunakan saat ingin bepergian keluar kota dengan murah, mudah, dan fleksibel.

Terdapat banyak penyedia jasa ini di Konawe Utara yang menyiapkan berbagai layanan menarik beserta unit kendaraan yang selalu terjaga kebersihan dan dalam kondisi yang prima.

Beberapa tipe armada yang tersedia antara lain ialah Brio, Xenia, Rush, Ertiga, Innova, Xpander, Pajero, Elf, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Konawe Utara Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Layanan ini memberi Anda kebebasan untuk menyetir sendiri mobil yang disewa serta dapat mengatur waktu dan lokasi tujuan dari perjalanan Anda.

Rental Mobil Konawe Utara Dengan Sopir

Bagi Anda yang kurang mahir dalam hal mengendarai tarnsportasi roda empat, pilihlah layanan sewa mobil beserta driver.

Dengan layanan ini, perjalanan Anda dijamin lebih menyenangkan dan pastinya santai karena tidak perlu memikirkan rute yang harus ditempuh.

Sewa Pick Up Konawe Utara

Persewaan transportasi pribadi menyiapkan mobil pick up dengan bak belakang luas dan lega yang dapat Anda isi dengan berbagai macam barang.

Sewa Hiace Konawe Utara

Ajak serta seluruh anggota keluarga untuk bersenang-senang bersama di tempat wisata dengan menyewa sebuah Hiace.

Kendaraan ini memiliki kapasitas yang besar dimana dapat menampung lebih dari 10 orang tanpa harus berdesak-desakan.

Sewa Avanza Konawe Utara

Tersedia kendaraan keluarga seperti mobil Avanza yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas di dalam maupun di luar kota.

Harga Rental Mobil Konawe Utara

Besarnya biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menyewa sebuah kendaraan di Konawe Utara beragam yang mana tergantung pada jenis mobil, layanan, serta lama waktu peminjaman yang Anda pilih.

Untuk layanan sewa plus driver, tarif yang perlu Anda bayarkan lebih besar dibanding sewa lepas kunci karena adanya biaya jasa dan akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Konawe Selatan

Rekomendasi Sewa Mobil di Konawe Utara

Gunakan jasa sewa mobil untuk Anda yang menginginkan perjalanan di dalam dan luar kota yang nyaman, aman, dan privasi tetap terjaga.

Temukan tempat persewaan tersebut di daerah Asera, Lasoso, Lembo, Molawe, Sawa, Wiwirano, Oheo, Andowia, Landawe, Motui, Wawolesea, Lasoso Kepulauan, ataupun di daerah Langgikima.

Rental Mobil Molawe

Perentalan armada roda empat ini memberi berbagai pilihan layanan, mulai dari sewa dengan / tanpa sopir, sewa harian – bulanan, hingga layanan antar jemput ke berbagai lokasi.

Alamat: Molawe, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara
No.Telp: 081248053640

Adipura Rental Mobil

Rental mobil ini dapat menjadi salah satu penyedia jasa pilihan saat membutuhkan sebuah kendaraan untuk mempermudah mobilitas aktivitas Anda.

Alamat: Larobende, Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara 93353
No.Telp: 085341505294

Rental Mobil Aqila

Kunjungi langsung jasa sewa mobil ini yang berada di daerah Andowia untuk melakukan peminjaman ataupun untuk mengecek kondisi armada yang tersedia.

Alamat: Jl. Poros Bungku Selatan – Kendari No.16, Lamondowo, Kec. Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara 93353

Abizard Rental

Jasa penyewaan ini siap melayani segala kebutuhan transportasi Anda kemanapun tujuan perjalanan Anda dengan harga yang bersaing.

Alamat: Jl. Pelabuhan RT RW 001/001 No 92 Kel Andowia, Wanggudu, Kec. Andowia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara 93111
No.Telp: 082187067725

Nah, itulah tadi informasi mengenai jasa rental mobil di daerah Konawe Utara yang dapat Anda kunjungi maupun hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebagai referensi untuk Anda.

Jika menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan, silahkan tinggalkan komentar dan jangan lup bagikan postingan ini melalui media sosial untuk membantu orang lain yang memerlukannya.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Informasi Sewa Mobil Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (16 votes)