Rental Mobil Konawe Selatan

Rental Mobil Konawe Selatan – Syarat Gampang, Buktikan!

Diposting pada

Daftar jasa rental mobil area Konawe Selatan termudah dengan beraneka unit dan tarif paling pas untuk pakai / tanpa driver yang melayani 24 jam.

Bepergian keluar kota untuk berbagai urusan menggunakan transportasi berkualitas dengan menyewanya langsung di tempat terpercaya yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Temukan informasi lengkapnya dengan menyimak update Ayonaikbis.com di bawah ini.

Konawe Selatan

Konawe Selatan merupakan sealah satu kabupaten yang terletak di wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sebagian wilayah kabupaten yang pusat pemerintahan berada di Andoolo ini bersisian dengan lautan, meliputi Laut Banda dan Laut Maluku.

Wisata Konawe Selatan

Nikmati indahnya panorama alam yang ditawarkan berbagai tempat menarik yang tersebar di setiap sudut kawasan Konawe Selatan.

Bagi Anda yang sedang singgah di kota ini, silahkan kunjungi lokasi rekreasi bersama teman maupun pasangan yang antara lain adalah sebagai berikut.

  • Pulau lara
  • Air Panas Lamokula
  • Pulau Hari
  • Pantai Senja
  • Bukit Tiga Putri
  • Labuan Beropa
  • Pulau Namu
  • Bukit Modus
  • Puncak Alebo
  • Air Terjun Moramo
  • Hutan Suaka Tanjung Peropa
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Konawe Selatan

Menyewa mobil adalah salah satu solusi yang dapat Anda pilih ketika ingin melakukan perjalanan keluar kota dengan nyaman, aman, dan tetap terjaga privasinya.

Terdapat jasa penyewaan kendaraan pribadi di Konawe Selatan yang menyiapkan beragam unit kendaraan terbaik dan layanan menarik yang dapat Anda pakai sesuai kebutuhan.

Berbaagai jenis armada, mulai dari Luxio, Xenia, Ertiga, Rush, CRV, Innova, Xpander, Fortuner, Hiace, hingga Alphard, memiliki kondisi terawat dengan matic dan manual sebagai transmisinya.

Rental Mobil Konawe Selatan Dengan Sopir

Gunakan layanan ini untuk bepergian kemanapun tujuannya dengan lebih tenang dan santai tanpa khawatir akan tersesat karena pengemudi berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil Konawe Selatan Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Pilihlah layanan sewa mobil tanpa driver untuk Anda yang ingin beraktivitas di dalam dan luar kota dengan lebih nyaman dan leluasa.

Layanan ini memberikan Anda kebebasan untuk menyetir sendiri serta menentukan lokasi tujuan dan mengatur waktu perjalanan sesuai keinginan.

Sewa Pick Up Konawe Selatan

Anda dapat menggunakan mobil pick up untuk membawa barang rumah tangga, elektronik, sepeda, motor, hingga barang dagangan kemanapun tujuannya.

Sewa Avanza Konawe Selatan

Penyewaan kendaraan roda empat di Konawe Selatan menyiapkan mobil keluarga yang dibanderol dengan harga bersahabat, yakni mobil Avanza.

Armada ini memiliki interior yang nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas hiburan sehingga Anda akan merasa nyaman selama perjalanan walaupun perlu menempuh jarak yang cukup jauh.

Sewa Elf Konawe Selatan

Tersedia mobil seperti Elf yang mampu membawa hingga 20 penumpang tanpa berdesak-desakan karena memiliki kabin yang bersih dan luas.

Harga Rental Mobil Konawe Selatan

Tarif sewa mobil di daerah Konawe Selatan dapat berubah-ubah tergantung dari jenis mobil, layanan, dan lama waktu peminjaman yang Anda gunakan.

Saat menyewa dengan driver, Anda perlu mengeluarkan dana lebih banyak karena adanya biaya tambahan untuk jasa sopir beserta akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Konawe

Rekomendasi Sewa Mobil di Konawe Selatan

Tersedia beberapa tempat penyewaan transportasi pribadi yang tersebar di Andoolo, Ranomeeto Barat, Laeya, Buke, Wolasi, Moramo, Lainea, Kolono, Basala, Landono, Mowila, Palangga dan area lainnya di Konawe Selatan.

RENTALALAMATTELEPON
AS Rental MobilAmbaipua, Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93871082290514589
Asrul Rental MobilRoda, Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93395082112750371
Doseise rental mobilKota Bangun, Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93563082344826252
CV. DSS MANDIRI RENTAL MOBILKendari Kota Bangun Ranomeeto, Kota Bangun, Kec. Baruga, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93563085211871827
Sakti rentalJl. Poros Amolengu, Roda, Kec. Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93395
Rental mobil naniJl. Mekar, Ranooha, Kec. Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93871082230753530
Rental mobil nauraPotoro, Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93819081243205799
KENCANA RENTAL CARLanggea, Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara 93563085341511176

Nah, tadi merupakan list tempat rental mobil di daerah Konawe Selatan yang menawarkan tarif sewa murah dan terjangkau. Semoga dapat menjadi referensi maupun bahan pertimbangan untuk Anda.

Jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari, jangan sungkan untuk berkomentar. Jangan lupa juga untuk bagikan info ini melalui media sosial bila menurut Anda bermanfaat.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (18 votes)