Rental Mobil Wakatobi

Rental Mobil Wakatobi – Gampang, Murah Bisa Lepas Kunci

Diposting pada

Rekomendasi jasa rental mobil kawasan Wakatobi melayani 24 jam dengan beraneka unit yang terjangkau harganya untuk layanan lepas kunci / plus pengemudi.

Bepergian keluar kota untuk melakukan berbagai aktivitas menggunakan jasa sewa kendaraan yang pastinya akan lebih nyaman, aman, dan selalu terjaga privasinya. Simak langsung informasi lengkapnya di postingan Ayonaikbis.com berikut ini.

Wakatobi

Wakatobi merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara dengan kawasan Wangi Wangi sebagai pusat administrasinya.

Kabupaten ini letaknya berada di luar pulau induk Sulawesi dengan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Laut Flores dan Laut Banda.

Wisata Wakatobi

Salah satu tempat rekreasi yang terkenal di kota ini ialah Taman Nasional Wakatobi yang menawarkan keindahan alam, khususnya mengenai keragaman hayati laut dan karang.

Selain taman nasional tersebut, beberapa lokasi wisata lainnya yang dapat menjadi tujuan liburan Anda antara lain adalah sebagai berikut.

  • Pantai Cemara Wakatobi
  • Pemandian Alam Hendaopa
  • Pulau Binongko
  • Puncak Toliamba
  • Pulau Hoga
  • Benteng Liya Togo
  • Pulau Tomia
  • Molii Sahatu
  • Onemohute Wakatobi
  • Pulau Kaledupa
  • Wasabinua Resto & Coffee
  • Goa Kontamale
  • Pulau Anano
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Wakatobi

Menyewa mobil adalah salah satu solusi yang dapat Anda gunakan ketika ingin bepergian dengan mengendarai sendiri transportasi yang diinginkan.

Anda bisa datang langsung ke jasa perentalan roda empat lokasi terdekat yang menyiapkan beragam layanan menarik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, antara lain seperti sewa berjangka, sewa mobil mewah, paket wisata, dan lainnya.

Selain itu, juga tersedia armada berkualitas yang menggunakan transmisi matic maupun manual dengan kondisi siap jalan, mulai dari mobil Luxio, Brio, Xenia, Ertiga, Xpander, Innova Reborn, Pajero, hingga Alphard.

Rental Mobil Wakatobi Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Gunakan layanan ini untuk mendapatkan perjalanan yang lebih bebas dimana Anda dapat menyetir sendiri kendaraan yang disewa tanpa perlu pendamping dari pihak rental.

Rental Mobil Wakatobi Dengan Sopir

Pilih saja layanan ini untuk Anda yang ingin pergi keluar kota namun kurang mahir mengemudikan mobil atau sedang tidak ingin melakukannya.

Perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dan santai tanpa perlu merasa khawatir akan tersesat karena pengemudi yang perofesional dan berpengalaman.

Sewa Elf Wakatobi

Berlibur bersama seluruh anggota keluarga dengan menaiki armada berkapasitas besar seperti Elf yang mampu menampung hingga 20 orang tanpa mengharuskan mereka berdesak-desakan.

Sewa Pick Up Wakatobi

Jasa persewaan armada roda empat di Wakatobi menyediakan berbagai tipe unit, salah satunya mobil pick up untuk menjadi kendaraan niaga.

Bagi Anda yang ingin membawa banyak barang sekaligus menuju suatu tempat, gunakan saja kendaraan ini karena dilengkapi dengan bak belakang yang luas dan lega.

Sewa Avanza Wakatobi

Tersedia mobil Avanza yang nyaman, aman, dan dalam kondisi prima untuk Anda gunakan beraktivitas di dalam maupun di luar kota dengan tarif yang terjangkau.

Harga Rental Mobil Wakatobi

Tarif sewa mobil di area Wakatobi dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti pilihan Anda pada jenis layanan, unit kendaraan, dan lama waktu peminjaman.

Adapun Anda perlu mengeluarkan dana lebih banyak saat menyewa dengan sopir dibanding sewa lepas kunci karena adanya biaya tambahan untuk membayar jasa driver.

Baca Juga: Rental Mobil Muna

Rental Mobil 24 Jam

Jangan ragu untuk menyewa sebuah kendaraan di perentalan lokasi terdekat karena jasa ini siap melayani segala kebutuhan transportasi kapanpun Anda membutuhkannya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Wakatobi

Anda dapat menjadi jasa sewa kendaraan pribadi sebagai pilihan transportasi untuk melakukan berbagai kegiatan dimanapun lokasinya.

Temukan tempat persewaan yang terdapat di Wangi Wangi, Tomia, Binongko, Kaledupa, Wangi Wangi Selatan, Togo Binongko, Kaledupa Selatan, ataupun Tomia Timur.

RENTALALAMATKONTAK
RENTAL MOBIL WAKATOBIJl, Mandati I, Mandati, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93795082346334143
OdO RentalMandati I, Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93795085240174287
Rental mobil MandatiGang puskesmas selatan, Mandati III, Kec. Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara   93795085241934980
Rental mobil suhaWangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93791082346334143
Dinar TransWanci, Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93725081342057778
RENTAL MOBIL MAS IMAMMandati II, Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara 93791082193008331

Nah, itu tadi beberapa jasa rental mobil di kawasan Wakatobi lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi kapan saja. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Silahkan berkomentar jika Anda menemukan kesalahan pada informasi yang Kami berikan dan jangan lupa juga untuk bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Informasi Rental Mobil di Area Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (13 votes)