RENTAL MOBIL BARITO SELATAN

Rental Mobil Barito Selatan Murah Terpercaya dan Ter-Recommended

Diposting pada

Rental Mobil Barito Selatan – Anda bisa datangi lokasi penyewaan roda empat dengan harga murah, unit lengkap, dengan sopir atau lepas kunci buka 24 jam.

Dengan menyewa mobil, Anda mendapatkan kemudahan untuk melakukan kegiatan di dalam dan luar kota dengan pelayanan terbaik dan pilihan kendaraan yang banyak.

Barito Selatan

Barito Selatan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah dan berbatasn langsung dengan provinsi lain, yakni Kalimantan Selatan.

Pembagian wilayah Kabupaten Barito Selatan terdiri dari 6 kecamatan, meliputi Kecamatan Dusun Selatan, Karau Kuala, Gunung Bintang Awai, Dusun Utara, Jenamas, dan Kecamatan Dusun Hilir.

Wisata Barito Selatan

Anda dapat menemukan spot menarik dilengkapi pemandangan yang memukau di wilayah Barito Selatan yang dapat menjadi salah satu tujuan wisata Anda.

Adapun tempat wisata tersebut dapat Anda datangi saat musim liburan sehingga dapat mengajak teman maupun pasangan untuk pergi bersama. Berikut ini list beberapa pariwisata di Barito Selatan, diantaranya:

  • Danau Sanggu
  • Bundaran Simpang Tiga Buntok
  • Pemandian Tanah Habang
  • Betang Nansarunai
  • Jembatan Barito
  • Pemandian Rawen
  • Danau Tahai
  • Wisita Situ Ulin Gagumet
  • Taman Rusa
  • Sungai Barito
  • Masjid Agung Baiturrahman
  • Pemandian Banyu Habang
  • Agrowisata Batuah
  • Taman Iring WItu
  • Taman Tugu
  • Danau Sadar
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Barito Selatan

Jaman sekarang, perjalanan dengan jarak yang jauh dapat ditempuh dengan mudah dan efisien menggunakan alat transportasi umum maupun pribadi.

Namun, kebanyakan orang lebih memilih mengendarai transportasi pribadi seperti mobil dan motor karena lebih fleksibel serta hemat waktu dan tenaga.

Jasa penyewaan mobil di Barito Selatan merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang membutuhkan sebuah kendaraan untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Barito Selatan menawarkan penyewaan dengan pengemudi yang berpengalaman dan profesional

Selain menghemat tenaga dan dapat bersantai saat di perjalanan, tentunya Anda tidak perlu cemas atau bingung ketika di daerah baru yang belum Anda kenali.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Barito Selatan Lepas Kunci

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyewa mobil tanpa perlu didampingi oleh supir. Selain itu, Anda dapat pergi kemana saja, baik dalam kota maupun luar kota dan bebas mengatur waktu perjalanan Anda.

Sewa Elf Barito Selatan

Anda bisa bepergian ke berbagai destinasi wisata bersama rombongan besar dengan menggunakan kendaraan berukuran besar seperti Isuzu Elf.

Penyedia jasa mobil di Barito Utara menyediakan Elf dengan ukuran short dan long yang bisa menampung penumpang, mulai dari 13 hingga 20 orang dewasa.

Sewa Hiace Barito Selatan

Memilih mobil Toyota Hiace tipe Premio adalah pilihan tepat untuk kenyamanan, temukan beberapa lokasi rental mobil terdekat yang menyediakan minibus ini.

Mobil ini memiliki kabin penumpang yang bersih dan lega, Anda juga akan merasakan fasilitas pendukung seperti hiburan untuk travelling jarak jauh.

Sewa Pick Up Barito Selatan

Pilihan mobil pick up untuk jasa transportasi barang yang bisa Anda temukan dalam tabel rental yang tersedia di Ayonaikbis.com dibawah.

Pilihan mobil yang bisa Anda pilih antara lain adalah Carry Pick up atau Granmax pick up yang menawarkan harga terjangkau untuk layanan dalam dan luar kota.

Harga Rental Mobil Barito Selatan

Daftar harga untuk rental kendaraan roda empat di Kota Cilegon bermacam-macam dimana tergantung dengan kebutuhan yang Anda pilih, tipe armada yang mau disewa, dan durasi pemakaian.

Jika Anda memilihmenyewa sebuah mobil dengan pengemudi, Anda perlu mengeluarkan biaya lebih banyak untuk membayar jasa sopir dan uang makannya.

Baca Juga: Rental Mobil Palangkaraya

Rekomendasi Sewa Mobil di Barito Selatan

Bagi Anda yang mencari tempat sewa kendaraan di Barito Selatan, berikut ini Kami berikan sedikit ulasan beberapa jasa yang dilengkapi dengan alamat serta nomor telepon.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental dan Travel Rifa Rafi Buntok

Jasa ini berada di Kecamatan Dusun Selatan yang memberikan layanan sewa kendaraan hingga layanan antar jemput dari dan ke berbagai tempat dengan harga bersahabat.

AlamatHilir Sper, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751
Nomor Telepon085393001148
Jam Buka08:00 – 21:00 WIB

Travel Central Borneo

Dapatkan berbagai penawaran menarik seperti potongan harga bagi Anda yang menggunakan jasa rental kendaraan ini yang terletak di Barito Selatan.

AlamatJalan Panglima Batur No. 15, RT. 14, Buntok Kota, Dusun Sel, Buntok Kota, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751
Nomor Telepon08817191330
Jam Buka06:00 – 21:00 WIB

Haris Rental Mobil

Tempat rental ini menyediakan beragam kendaraan dengan kondisi prima, terawat, dan bersih yang dapat Anda pilih dan gunakan sesuai kebutuhan.

AlamatJl. Pelita Raya, Hilir Sper, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751
Nomor Telepon085348000111
Jam Buka

Rental Mobil Surya Jaya

Anda dapat menghubungi jasa rental ini via telepon atau mendatanginya langsung ke kantor untuk melihat kendaraan yang tersedia serta mengecek kondisinya.

AlamatHilir Sper, Kec. Dusun Sel., Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 73751
Nomor Telepon081351138989
Jam Buka07:00 – 20:00 WIB

Itu tadi merupakan informasi seputar jasa rental mobil di Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Apabila nama, alamat, dan nomor telepon yang tertera tidak dapat dicari, silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa bagikan info ini kepada keluarga yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Info Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (15 votes)