RENTAL MOBIL TULANG BAWANG

Rental Mobil Tulang Bawang Murah Avanza, Pick Up Ready Manual / Matic

Diposting pada

Rental Mobil Tulang Bawang dengan harga terjangkau, unit komplit, melayani sewa mobil plus pengemudi atau tanpa sopir ready 24 jam.

Anda dapat menemukan tempat penyewaan mobil terdekat yang menyediakan layanan terbaik dan tersedianya pilihan kendaraan yang dapat Anda sewa untuk perjalanan ziarah dan lainnya hingga 24 jam.

Tulang Bawang

Tulang Bawang adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Lampung. Kabupaten ini terletak di timur laut Lampung yang membuatnya berbatasan dengan Sumatra Selatan di bagian utara dan Laut Jawa di bagian timur.

Kabupaten Tulang Bawang dulunya merupakan salah satu kabupaten terluas di Lampung, sebelum akhirnya dipecah menjadi tiga bagian, yakni Tulang Bawang, Mesuji, dan Tulang Bawang Barat.

Wisata Tulang Bawang

Kabupaten Tulang Bawang memiliki beragam wisata menarik dan seru yang dapat Anda nikmati bersama teman, kolega bisnis, maupun keluarga.

Berikut ini list destinasi wisata di Tulang Bawang, Lampung, yang dapat anda kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan, antara lain:

  • Kota Tua Menggala
  • Pantai Dipasena
  • Way Tulangbawang
  • Kolam Renang Tirta Garden
  • Kuala Teladas
  • Wisata Laut Agung
  • Rawa Pancing
  • Tugu Garuda
  • Wisata Cakat Raya
  • Kolam Renang Umbul Lekou
  • Wisata Alam 21
  • Tirta Garden Waterboom
  • Dan Lainnya.

Rental Mobil Tulang Bawang

Bagi Anda yang membutuhkan transportasi, Anda meminjam mobil di beberapa tempat penyewaan kendaraan pribadi Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Jasa penyewaan mobil di Tulang Bawang menyediakan berbagai layanan dan fasilitas penunjang yang dapat anda gunakan untuk berbagai kegiatan.

Selain itu, terdapat pula beragam jenis armada, baik bertransmisi matic maupun bertransmisi manual dengan kondisi yang selalu terawat, terjaga kebersihannya, dan tentu saja dalam keadaan siap jalan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa sewa mobil di Tulang Bawang menawarkan layanan peminjaman mobil dengan sopir profesional yang punya banyak pengalaman.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan sekitar sepanjang jalan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Tulang Bawang Lepas Kunci

Sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci merupakan salah satu layanan di tempat sewa mobil Tulang Bawang yang cukup banyak diminati.

Hal tersebut dikarenakan Anda sebagai pihak penyewa diperbolehkan untuk mengendarai sendiri kendaraan roda empat sewaan dan diberikan kebebasan dalam menentukan lokasi, baik dalam kota atau luar kota.

Sewa Mobil Pick Up Tulang Bawang

Jika Anda kesulitan membawa barang-barang pindahan karna terlalu banyak atau terlalu besar, Anda bisa menggunakan layanan angkut barang di tempat sewa kendaraan Tulang Bawang.

Sewa Elf Tulang Bawang

Anda dapat bepergian ke berbagai tujuan wisata bersama rombongan cukup banyak dengan menggunakan kendaraan Elf dengan kapasitas yang besar dan dapat mengangkut hingga 20 penumpang.

Sewa minibus ELF untuk keperluan kondangan / pernikahan, wisata bisa juga untuk membawa rombongan untuk acara keluarga.

Sewa Hiace Tulang Bawang

Memilih mobil Toyota Hiace tipe Premio adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan kenyamanan karena kendaraan ini memiliki kabin yang bersih dan nyaman yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan.

Anda bisa mendapatkan tipe minibus Hiace ini dengan harga yang murah dan pelayanan prima di Tulang Bawang.

Harga Rental Mobil Tulang Bawang

Untuk menyewa satu unit kendaraan roda empat di Kabupaten Tulang Bawang, harga yang ditawarkan cukup beragam.

Hal tersebut disebabkan karena banyaknya pilihan layanan, jenis mobil, dan durasi penyewaan, yang disediakan oleh jasa rental mobil.

Baca Juga: Rental Mobil Tanggamus

Rekomendasi Sewa Mobil di Tulang Bawang

Temukan tempat penyewaan kendaraan mobil di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, yang terdapat di beberapa kecamatan, seperti sewa mobil di Rawajitu Selatan dan sewa mobil di Menggala.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Travel Kowok

Tempat penyewaan mobil satu ini terletak di Kecamatan Rawajitu Selatan yang melayani hingga 24 jam sehingga Anda dapat menghubungi kapanpun dan dimanapun.

AlamatGedung Karya Jitu, Rawajitu Sel., Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34596
Nomor Telepon 081379474688
Jam Buka24 Jam

Rental Mobil Gusty

Ada lagi tempat rental mobil lainnya yang berada di daerah Menggala dimana menyediakan berbagai armada dengan kualitas terbaik dan kondisi yang prima.

AlamatJl. 2, Menggala Tengah, Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Lampung 34611
Nomor Telepon 08117284000
Jam Buka08:00 – 23:00 WIB

Nah, itulah informasi mengenai tempat rental mobil di Tulang Bawang, Lampung, yang dapat anda pilih sebagai salah satu moda transportasi untuk melakukan berbagai kegiatan.

Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda serta bisa menjadi salah satu referensi disaat anda membutuhkannya.

Apabila tempat rental mobil tidak dapat dicari, silahkan tinggalkan komentar. Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman Anda yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (20 votes)