Bus Nusantara Solo Jakarta
Bus Nusantara Solo Jakarta

KONFIRMASI: Rute Bus Nusantara Solo Jakarta

Diposting pada

Ayonaikbis.com – PENTING berikut konfirmasi mengenai rute baru bus Nusantara Solo – Jakarta yang pada waktu lalu sempat kami publikasikan, berikut ini berita validnya.

Dalam artikel berjudul “Rute Baru Nusantara Solo – Jakarta” yang terbit pada 04 Agustus 2019 [Sudah kami Hapus] menyatakan bahwa PO asal Kudus ini membuka rute baru.

Berita Bus Nusantara Solo Jakarta
Cuplikan Berita Bus Nusantara Solo Jakarta

Konfirmasi Nusantara Solo Jakarta

Informasi yang kami dapatkan dari group facebook nusantara dari salah satu anggota yang membagikan info tersebut dan menyatakan bahwa Nusantara membuka trayek baru start solo dan berakhir Jakarta (PP)

Namun setelah itu muncul konfirmasi dari pihak management Po. Nusantara yang menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Begitu juga kami dihubungi langsung oleh pihak management untuk menghapus berita yang sudah kami terbitakan dan memberikan konfirmasi agar tidak terjadi kesalahan informasi.

Konfirmasi management Nusantara

Berikut kofirmasi dalam group facebook Nusantara yang diwakili oleh Bp. Agung Purnawan.

Selamat siang…
Kami mewakili manajemen Po Nusantara, ingin menyampaikan klarifikasi mengenai armada AKAP solo-Jakarta yang beberapa hari terakhir ini di perbincangkan di media sosial.
Bahwasannya sampai saat ini kami Po Nusantara belum mempunya trayek Solo – Jakarta PP atau saat ini yang sedang ramai di perbincangkan oleh rekan2 semua.
Apabila ada armada kami terlihat di Solo itu dikarenakan armada kami digunakan untuk rombongan dari Jakarta setiap hari Jumat ,dan kembali ke Jakarta Minggu sore.
Jadi kami tekankan kembali saat ini kami #belum ada penjualan tiket atau trayek Solo – Jakarta atau sebaliknya.
Terima kasih atas kepercayaan rekan2 semua kepada Po Nusantara, semoga kedepannya Nusantara terus bisa memberikan pelayanan,kenyamanan yang semakin baik untuk kita semua.

Konfirmasi Nusantara Solo Jakarta
Konfirmasi Management Nusantara

Sebagai salah satu operator bus yang banyak melayani rute menuju Semarang, Jakarta, Bandung, Kudus, Cirebon, Jogja pihak management dengan cepat merespon kesalahan tersebut.

Dan menurut Bp. Nadiv yang menghubungi kami bahwa agen yang sudah memasang pelakat dan menginformasikan mengenai rute Jakarta Solo tersebut sudah mendapat terguran.

Kaos & Kemeja Bus : Klik JF Autowear

Nah itu tadi informasi mengenai konfirmasi rute bus Nusantara Solo Jakarta semoga dapat dimaklumi dan semoga Nusantara dapat terus berkembang dengan membuka rute-rute baru.

Karena saat ini banyak operator yang membuka jalur-jalur baru seperti halnya Sinar Jaya dan Sudiro Tungga Jaya.

Dan sebagai update info-info terbaru dari PO. Nusantara nanti dari pihak management yang akan menginformasikan langsung kepada ayonaikbis.com agar berita yang diinformasikan lebih mudah diterima dan valid kebenarannya.

Semoga informasi ini dapat Anda bagikan agar banyak orang yang menerima informasi tidak benar pada waktu lalu dapat mengetahui berita validnya.

Mungkin Anda juga ingin mengetahui informasi bus lainnya

Bus Pariwisata & Rental Mobil

Dapatkan informasi seputar bus pariwisata dan rental mobil murah terpercaya hanya di ayonaikbis.com

Gambar Gravatar
Berbagi untuk Negeri Hubungi kami : Email ; Info@ayonaikbis.com Twitter : @ayonaikbiscom Instagram : @ayonaikbiscom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.