Busworld
Busworld Jakarta

Inilah Karoseri Indonesia di Busworld Jakarta

Posted on 1,349 views

Ayonaikbis.com – Pertama kalinya Busworld diadakan di Asia Tenggara, beberapa karoseri Indonesia ikut memamerkan produk terbaru mereka dalam acara Busworld di bulan Maret 2019 nanti.

Busworld adalah pameran terbesar di dunia untuk industri bus, memamerkan berbagai macam bus, minibus, serta suku cadang, komponen, dan jasa.

rental

Pameran Busworld pertama diselengarakan 46 tahun yang lalu di kota Kortrijk di Belgia pada tahun 1971.

Kini Busworld South East Asia ke-7 memilih Indonesia setelah Turki, India, Rusia, Cina, Asia Tengah dan Amerika Latin.

Karoseri Indonesia dipameran Busworld

Dalam acara pameran Busworld nanti akan ada dua karoseri Indonesia yang pasti akan ikut dalam acara tersebut yaitu karoseri New Armada dan karoseri Laksana.

Sayangnya karoseri Adi Putrodan karoseri lainnya sepertinya tidak ikut serta dalam acara pameran tersebut, padahal acara ini memang dikhususkan bagi industri bus internasional.

Dari beberapa informasi yang kami dapatkan karoseri New Armada dan karoseri Laksana akan menampilkan produk terbaru mereka yang akan menjadi kejutan bagi dunia perbusan indonesia dan internasional.

Karoseri New Armada yang bermarkas di Magelang, Jawa Tengah akan menampilkan produk terbaru mereka dengan nama baru yaitu Skylander yang menjadi penerus dari generasi Evonext dan Evolander.

Busworld
Busworld Jakarta

Tentunya Skylander diharapakan menjadi produk flagship yang menjadi andalan sekaligus produk kelas premuim dari karoseri asal Magelang ini.

Karoseri Laksana yang merupakan karoseri asal Ungaran, Jawa Tengah ini terlihat makin agresif dengan memproduksi produk baru.

Dan terus melakukan inovasi tiada henti dengan meluncurkan produk-produk spektakuler beberapa tahun belakangan ini.

Kabarnya karoseri Laksana akan menampilkan satu produk baru yang akan ikut meramaikan dunia perbusan di Indonesia.

Dengan menghadirkan produk-produk luar biasa ini karoseri Laksana ingin menjadi perusahaan kelas Internasional agar dapat bersaing dengan perusahaan pembuat bodi bus luar negeri.

Kita harapkan dengan adanya acara tersebut, banyak perusahaan lokal ikut serta dan bersaing dengan perusahaan luar negeri.

Selain karoseri lokal ada juga satu karoseri dari China yang juga ikut serta memamerkan produk bus mereka yaitu CRRC CORPORATION LTD.

Busworld
Busworld CRRC

Dengan adanya perusahaan luar negeri nanti dapat menjadi bahan komparasi bagi kita sebagai operator bus, perusahaan karoseri dan penggemar bus.

Nah jika Anda ingin menyaksikan acara terbesar ini, silakan hadir pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo, Kemayoran jakarta.

Apakah Anda akan hadir dalam acara pameran Bus world Maret nanti ?

 
Gravatar Image
Berbagi untuk Negeri Hubungi kami : Email ; [email protected] Twitter : @ayonaikbiscom Instagram : @ayonaikbiscom