Harga Tiket Bus Jakarta Probolinggo
Harga Tiket Bus Jakarta Probolinggo

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Probolinggo Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Inilah jadwal dan harga tiket Bus Jakarta Probolinggo lengkap yang dapat dipesan secara online, sebagai bahan refrensi liburan atau mudik.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Probolinggo Lengkap serta Tiket Online

Perusahaan otobus yang lahir di era 60an atau 70an pasti sudah memahami betul bagaimana melayani kebutuhan para penumpang yang cenderung berubah setiap tahunnya.

Mulai dari non AC menjadi AC, kursi yang tidak nyaman menjadi dapat dimaju mundurkan dilengkapi dengan sandaran kaki dan tangan hingga salah satu PO yaitu PO Raya yang menggunakan kursi pesawat.

Tak hanya itu, toilet yang bersih, smoking area yang tersedia, hingga layanan makan yang enak pun menjadi perhatian khusus bagi penggiat bisnis moda transportasi ini.

Jadi, Anda tak perlu merasa naik bus itu tidak nyaman, karena kini banyak perusahaan otobus justru berlomba lomba dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Era tahun ini, sebagai generasi milenial yang banyak menggunakan smartphone, para pengamat pun menghasilkan cetusan untuk memanfaatkan hal tersebut.

Yaitu dengan menyediakan pemesanan tiket secara online yang dapat dipesan melalui smartphone, ya meskipun ini sudah diterapkan jauh sebekumnya pada peswat dan juga kereta api.

Dengan menggunakan pemesanan tiket online, Anda dapat memilih operator bus, jadwal keberangkatan, estimasi tiba tujuan, harga tiket, kelas hingga fasilitas yang didapatkan.

Tentu hal ini akan sangat memudahkan kita yang hendak bepergian menggunakan transportasi darat umum berupa bus. Jadi dengan begitu Anda tidak perlu khawatir berdesakan atau kesal karena tidak mendapat kursi.

Nah untuk memahami lebih lanjut tentang pemesanan tiket online, Anda dapat membaca panduan berikut : Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Probolinggo Lengkap

Pahala Kencana

Bus Pahala Kencana Probolinggo
Bus Pahala Kencana (Pict by IG mbsfm_jogja)

Didirikan pada tahun 1976 di Jawa Tengah, PO Pahala Kencana mengawali bisnis transportasi Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan melayani rute Kudus-Jakarta PP dan Solo-Jakarta PP.

Lambat laun, tk hanya bergelut dalam bisnis bus AKAP, Pahala Kencana sukses merambah bisnis lain seperti eskpedisi paket, bus AKDP, hingga layanan bus premium.

Simak selengkapnya : Sejarah PO Pahala Kencana, Berawal Bus AKAP Jadi Group Usaha Besar

Bus Pahala Kencana Jakarta Probolinggo dengan rute Jakarta Probolinggo melalui Jakarta – Bekasi – Purwakarta – Subang – Cirebon – Tegal – Madiun – Pasuruan – Probolinggo.

Menghadirkan kelas bus Executive dengan fasilitas : seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat dan toilet. Ditambah dengan bantal, selimut, TV LED, makanan ringan, dan juga makanan prasmanan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Pahala Kencana Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Kampung Rambutan (10.45)Agen PK Probolinggo (01.15)Rp390.000Executive
T. Kampung Rambutan (10.45)Agen PK Probolinggo (02.10)Rp390.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (11.30)Agen PK Probolinggo (01.15)Rp390.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (11.30)Agen PK Probolinggo (02.10)Rp390.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (13.00)Agen PK Probolinggo (03.15)Rp390.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (13.00)Agen PK Probolinggo (04.10)Rp390.000Executive
T. Poris Plawad (12.00)Agen PK Probolinggo (05.30)Rp410.000Executive
T. Kalideres (12.20)Agen PK Probolinggo (05.30)Rp410.000Executive
Kantor PK Daan Mogot (13.10)Agen PK Probolinggo (05.30)Rp410.000Executive

Perjalanan menggunakan bus Anda akan makin nyaman dengan pilihan baju-baju bertamakan bus Indonesia dan alat transportasi.

Temukan pilihan baju bus yang cocok bagi Anda hanya di Jf Autowear distro Bismania.

Dapatkan Diskon 10% Merchandise Bismania

Segera koleksi kaos keren dengan desain terbaru betemakan bus Indonesia dan dapatkan diskon spesial bagi member JFAutowear. Yuk daftar sekarang dan nikmati keuntungan lainnya.

Safari Dharma Raya

Bus Safari Dharma Raya
Bus Safari Dharma Raya (pict by IG mujibasuki)

Didirikan pada tahun 1960, kemudian dikenal dengan nama PO OBL yang merupakan singkatan nama pendirinya (Oei Bie Lay). PO ini juga memiliki julukan Si Gajah dari Temanggung ini.

Ternyata ada filosofinya lho kawan, dimana gajah melambangkan kekuatan, kebaikan, dan kebijaksanaan. Gajah pun dikenal sebagai binatang yang setia.

Dalam hal ini diartikan Safari Dharma Raya selalu setia untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

Sedangkan jumlahnya Empat ekor gajah melambangkan solidaritas dan kekompakan empat putra/i pendiri Safari Dharma Raya yang menjadi harapan mendasar dalam setiap langkah positif dan kemajuan bersama.

Selengkapnya : Sejarah PO Safari Dharma Raya, Gajah OBL Dari Temanggung

Bus Safari Dharma Raya dengan rute Jakarta Probolinggo melalui Jakarta – Waleri – Kendal – Semarang – Demak – Kudus – Pati – Rembang – Tuban – Lamongan – Gresik – Surabaya – Sidoarjo – Pasuruan – Malang – Probolinggo.

Menghadirkan kelas bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, toilet dan stop kontak.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Safari Dharma Raya Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool OBL Kebayoran Lama (15.00)SDR Probolinggo (12.15)Rp362.250)Executive

Kramat Djati

Bus Kramat Djati
Bus Kramat Djati (Pict by IG rizky_new_legacy)

Didirikan pada tahun 1968 oleh Bapak Arief Budiman dengan satu jalur saja, namun berjalannya waktu perusahaan ini terus berkembang hingga pada tahun 1970 menambah jalur lagi untuk trayek Bandung – Jakarta.

Hingga kini Kramat Djati telah memiliki lebih dari 70 trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang mencakup beberapa kota di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara, dan Sumatra.

Selengkapnya : Kramat Djati Berberkal Satu Unit Bus Ekonomi Bandung Jakarta

Bus Kramat Djati dengan rute Jakarta Probolinggo melalui Jakarta – Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Pasuruan – Probolinggo, dengan pilihan bus Executive berfasilitaskan seat 2-2, kapasitas 30, AC, reclining seat, toilet dan stop kontak.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Agen Bus Kramat Djati Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool KD Pondok Pinang (13.00)T. Banyuangga (09.45)Rp360.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (14.30)T. Banyuangga (09.45)Rp360.000Executive

Catatan : harga tiket dapat berubah sewaktu waktu, dan estimasi jam tiba tujuan dapat berubah sesuai kondisi jalan.

Nah itu dia jadwal dan harga tiket bus Jakarta Probolinggo lengkap, silakan dibagikan, dan jika memiliki kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan artikel selanjutnya, tuliskan dalam kolom komentar. Terima kasih.

Yuk baca informasi menarik lainnya disini :

Temukan Sewa Bus Pariwisata Terdekat di Kota Anda

5/5 - (1 vote)