Harga Tiket Bus Jakarta Pekalongan
Harga Tiket Bus Jakarta Pekalongan

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pekalongan Lengkap

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Berikut merupakan daftar jadwal dan harga tiket bus Jakarta Pekalongan lengkap yang dapat dipesan secara online sebagai bahan referensi Anda.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pekalongan Lengkap serta Tiket Online

Seiring dengan berkembangnya waktu, dari jaman ke jaman, kini bepergian menggunakan bus bukanlah suatu yang merepotkan atau tidak nyaman.

Karena sekarang ini banyak operator bus yang justru berlomba lomba dalam memberikan pelayanan terbaik versi mereka. Dengan menggunakan strategi yang beragam dan pastinya dinamis mengikuti perkembangan jaman.

Mulai dari peremajaan armada bus, memberikan fasilitas terbaik, memberikan bonus atau diskon harga tiket, hingga kemudahan dalam melakukan pemesanan tiket secara online.

Karena dengan tidak melakukan riset strategi yang pas dan terbaik, kemungkinan besar perusahaan otobus dapat gulung tikar, terlindas dengan kemajuan era sekarang.

Peminat penumpang bus juga semakin hari semakin meningkat karena salah satu lain hal yaitu harga tiket bus yang cenderung lebih stabil daripada pesawat atau kereta.

Nah untuk Anda yang ingin bepergian menggunakan bus, tak perlu khawatir dan takut. Anda dapat terlebih dahulu membaca panduan pemesanan tiket sacara online disini : Cara Mudah Membeli Tiket Bus Online

Dan beberapa tips agar Anda terhindar dari calo tiket : Mau Naik Bus Aman Tapi Jadi Korban Calo, Ini Tips Menghindarinya.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Jakarta Pekalongan Lengkap

Sinar Jaya

Bus Malam Sinar Jaya
Bus Sinar Jaya (Pict by IG rizalpratamaid)

Museum Rekor Indonesia mencatat PO Sinar Jaya Megah Langgeng sebagai pemegang Rekor MURI “Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dari Menteri Perhubungan RI” untuk kategori “Pelayanan Terbaik Berturut-turut Terbanyak”.

Telah berhasil meraih penghargaan banyak bukan berarti Sinar Jaya berhenti disitu saja, dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan Sinar Jaya memboyong bus baru dari GIIAS 2019.

Selengkapnya : Legacy Sky SR 2 Suites Class

Bus Sinar Jaya Jakarta Pekalongan melalui rute Jakarta – Pemalang – Pekalongan menghadirkan bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 43, AC, stopkontak dan reclining seat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapar menghubungi kontak agen berikut : Kontak dan Alamat Agen Sinar Jaya Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Bus Pulo Gebang (07.30)Agen SJ Comal (12.45)Rp84.000Executive
T. Bus Pulo Gebang (07.30)T. Pekalongan (13.30)Rp84.000Executive

Banyak penggemar bus di Indonesia yang juga mencari informasi tempat beli baju bus dengan desain yang keren namun nyaman.

Nah berikut ini adalah informasi dimana Anda dapat menemunkan Distro Bismania Terlengkap hanya di JF Autowear.

Dapatkan penawaran menarik khusus bagi Anda yang membaca informasi ini. klik Dapatkan Diskon dibawah.

Get 10% Discount Merchandise Bismania

Koleksi kaos keren dengan desain terbaru bertemakan bus Indonesia dan dapatkan diskon khusus bagi member JFAutowear. Segera daftar dan dapatkan nikmati keuntungan lainnya.

Safari Dharma Raya (OBL)

Bus malam Safari Dharma Raya
Bus Safari Dharma Raya (Pict by IG safaridharmasakti)

PT. Safari Dharma Sakti, melayani masyarakat Indonesia melalui berbagai layanan poduk, diantaranya Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Bus Malam. Bus Pariwisata, dan Ekspedisi Paket Kilat.

Sejarah PO Safari Dharma Raya, Gajah OBL Dari Temanggung

Dengan 200 armada dan 500 tim yang tersebar dari Jawa hingga Bali – Nusa Tenggara, Safari Dharma Raya siap melayani perjalanan antar kota dan antar provisinsi dengan aman dan nyaman.

Bus Safari Dharma Raya Jakarta Pekalongan melalui rute Jakarta – Cirebon – Tegal – Pemalang – Pekalongan menghadirkan armada bus Executive dan Super Executive.

Dengan fasilitas sebagai berikut :

  • Executive : seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat, toilet dan stopkontak
  • Super Executive : seat 1-2, kapasitas 22, AC, reclining seat, toilet dan stopkontak

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut Alamat dan Nomor Telpon Agen Bus Safari Dharma Raya Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool Kebayoran Lama (16.00)Safari Dharma Raya Daerah Pekalongan (00.00)Rp204.750Executive
Pool Kebayoran Lama (15.00)Safari Dharma Raya Daerah Pekalongan (23.30)Rp288.750Super Executive

Pahala Kencana

Bus Pahala Kencana Jakarta Pekalongan
Bus Pahala Kencana (Pict by IG mbsfm_jogja)

Pada 2015 dan 2016, Pahala Kencana mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sebagai perusahaan angkutan umum orang AKAP non-ekonomi dengan pelayanan terbaik untuk kategori perusahaan besar.

Sementara pada 2017, Pahala Kencana juga berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha, serta penghargaan dari Kementerian Perhubungan RI untuk kategori bus AKAP non-ekonomi bintang empat.

Sejarah PO Pahala Kencana, Berawal Bus AKAP Jadi Group Usaha Besar

Bus Pahala Kencana Jakarta Pekalongan melalui rute Jakarta – Bekasi – Purwakarta – Tegal – Pemalang – Pekalongan menghadirkan kelas bus Executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 32, AC, reclining seat dan toilet.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak agen berikut : Alamat dan Nomor Telepon Agen Bus Pahala Kencana Lengkap

BerangkatTujuanTiketKelas
Kantor PK Pondok Pinang (14.40)T. Pekalongan (22.35)Rp180.000Executive
Kantor PK Pondok Pinang (14.40)T. Pekalongan (22.40)Rp220.000Executive
T. Kampung Rambutan (15.00)T. Pekalongan (22.40)Rp220.000Executive

Damri Kemayoran

Bus Damri Jakarta Pekalongan
Bus Damri Kemayoran (Pict by IG Traveloka)

Bus Damri Kemayoran Jakarta Pekalongan melaui rute Jakarta – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan menghadirkan bus dengan armada kelas Bisnis AC. Dengan fasilitas : seat 2-2, kapasitas 43, AC dan reclining seat.

BerangkatTujuanTiketKelas
Pool Damri Kemyoran (19.30)T. Pekolangan (04.30)Rp140.000Bisnis AC

Mawar

Bus Mawar Jakarta Pekalongan
Bus Mawar (Pict by IG panggilsaja_rindu)

Bus Mawar Jakarta Pekalongan melalui rute Jakarta – Cirebon – Bumiayu – Tegal – Pemalang – Pekalongan menghadirkan armada executive dengan fasilitas seat 2-2, kapasitas 35, AC, reclining seat dan toilet.

BerangkatTujuanTiketKelas
T. Bus Pulo Gebang (20.00)T. Pekalongan (01.00)Rp180.000Executive

Catatan : harga tiket dan jam tiba tujuan dapat berubah sewaktu waktu, kondisional.

Nah itu dia daftar jadwal dan harga tiket bus Jakarta Pekalongan lengkap, silakan dibagikan dan jika ada kritik dan saran yang membangun silakan tuliskan dalam komentar. Terima kasih.

Baca juga informasi selengkapnya disini :

Nah bagi Anda yang juga membutuhkan informasi tempat sewa bus terdekat di kota Anda juga dapat menemukannya di Market Place Ayo Naik Bis dibawah ini.

5/5 - (1 vote)