Tourismo SHD Morodadi Prima

Bus Terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima

Posted on
No ratings yet.

Ayonaikbis.com – Ini dia bus terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima dengan livery PO. EKA yang siap bersaing ditengah banyaknya bus baru yang bermunculan salah satunya yang sempat heboh adalah dengan hadirnya bus tingkat Highlander dari karoseri New Armada, Magelang diajang IIBT 2016 bersama generasi terbaru Evonext yaitu Evolander.

Kini muncul foto bus terbaru Tourismo SHD (Super High Deck) dari karoseri Morodadi Prima, Malang meskipun secara dimensi belum bisa dipastikan apakah model bus terbaru Tourismo SHD dari karoseri Morodadi Prima ini benar-benar Super High Deck atau hanya permainan garis desain kaca depan yang dibagi dua atas dan bawah karena saat ini memang banyak bus – bus highdeck di Indonesia yang memberikan trend dengan konsep highdeck dan double decker. Dimana bus terbaru karoseri Morodadi Prima ini masih menggunakan model bus Daimler Tourismo dengan headlamp seperti old travego dan selendang yang lebih sederhana yang terhubung dari roof atau atap menuju spion bus kemudian terdapat pembagi antara kaca atas dan bawah yang berbentuk seperti topi sama halnya model Jetbus SHD buatan karoseri Adi Putro yang terinspirasi dari bus Paradiso G7, karoseri Marcopolo Brazil. Nah untuk mengetahui lebih detail mengenai bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima mari kita tunggu saja di jalanan Indonesia.

Dan berikut ini foto bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima yang kami dapatkan dari akun instagram Indonesian bus channel dan akun facebook Bayu Dirgantara dan memang nampak bus terbaru Tourismo karoseri Morodadi Prima yang berada didalam karoseri sedang dalam proses pengerjaan menggunakan livery PO. EKA yang kabarnya menggunakan chassis HINO air suspension RN285.

Nah itu tadi beberapa informasi mengenai bus terbaru Tourismo SHD karoseri Morodadi Prima bagaimana menurut Anda ? Silahkan berikan tanggapannya apakah dapat bersaing dengan bus – bus terbaru dari karoseri lain seperti Adi Putro, New Armada, Rahayu Sentosa dan Nusantara Gemilang ? Dan sebagai informasi  untuk harga bus new aristo saja dibandrol dengan harga 550jt lebih lalau bagaimana dengan bus terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima ini apakah dapat bersaing dengan karoseri lainnya? jika Informasi ini bermanfaat silahkan bagikan dan berikan google +.

Sumber :

Indonesianbuschannel

Bayu Dirgantara

Please rate this

Gravatar Image
Berbagi untuk Negeri Hubungi kami : Email ; Info@ayonaikbis.com Twitter : @ayonaikbiscom Instagram : @ayonaikbiscom

7 thoughts on “Bus Terbaru Tourismo SHD Morodadi Prima

  1. Sayangnya sudah ada satu unit milik PO EKA yang kaca depannya retak, entah menabrak atau terkena benda keras (lemparan batu atau yg lain). Saya lihatnya di garasi PO EKA siang ini (7 Juni 2016).saat sedang pesan tiket untuk lebaran
    #MAJUTERUS PO EKA

  2. Wahhh pendatang baru dari karoseri morodadi prima tapi kok modelnya kaya seakan di paksain ya.. Kesannya bus ini pendek dan terlihat jadul.

    Ini cuma pendapat Ane aja sih.. New tourismo Kurang greget. Masih enakan liat jetbus SHD atau jetliner Rahayu sentosa. #CMIIW

      1. Iya jelas laahhh namanya saja sudah pakai jetbus shd lover….yah pastinya yg terbaik dan enak diliat menurutnya ya produk shd tersebut….lainnya mah kalah hehehehehehehehe tul ya mas admin hahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.