Bus Highdeck terbaru

Bus Highdeck Indonesia Terbaik 2016

Diposting pada

Bus terbaru bermunculan di Indonesia terutama dengan hadirnya chasis bus triple Axle seperti Mercedes Benz OH 2542, MAN R37, Scania K410 dan lainnya. Hal ini mendukung trend bus-bus model highdeck atau bahkan double decker alias bus tingkat membuat perubahan besar di Indonesia. Dimana setiap bus yang dibuat oleh karoseri di Indonesia beraneka ragam. Setiap bus berlantai tinggi atau highdeck yang dihadirkan oleh karoseri-karoseri besar di Indonesia memiliki kelebihan masing-masing baik dari segi model, kualitas dan bahkan penggemar bus dalam komunitas.

Oleh karena itu ayonaikbis.com mengundang pembaca sekalian untuk ikut serta menentukan bus highdeck terbaik 2016 dengan cara voting. Berikut kami pilih empat model bus dari karoseri besar di Indonesia yaitu Maxi dari karoseri Nusantara Gemilang, Jetliner dari karoseri Rahayu Sentosa, Jetbus dari karoseri Adi Putro dan Highlander dari karoseri New Armada. Silahkan pilih dan siapakah bus highdeck Indonesia terbaik 2016 versi ayonaikbis.com.

Pastikan Anda sudah terdaftar sebagai member Ayonaikbis.com jika belum silahkan daftar disini. Dan jika Anda ingin ikut serta menulis konten silahkan baca panduannya disini.

Ayo Naik Bis
Ikuti Saya
Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

7 thoughts on “Bus Highdeck Indonesia Terbaik 2016

  1. kalo buat saya sendiri sbgai sopir, adiputro memang elegan dan futuristik
    tp kalo kekuatan dan bobot buat lari kostum hasil jahitan morodadi lebih stabil dan, kalo pernah liat avante nya tentrem lumayan jg
    sayang gak masuk nominasi ya mas

  2. Kalau secara konstruksi jetbus lebih ku sukai. Karena kualitas Adiputro tak perlu ditanyakan.
    Menilai secara obyektif dan subyektif.
    Rancang bangunnya Adiputro bagus lho

  3. Jetbus lagi jetbus lagi.. Terlalu membosankan lebih enak model yang lain. Go go.. Pilih jetliner no jetbus

    1. Bener setuju dengan koment ini, kita harus berani beda mungkin di awali dengan karya desain-desain bis milik kita sendiri. Maju terus dan terus berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.