Baraya Travel

Baraya Travel – Jadwal & Harga Tiket Terjangkau Semua Jurusan

Diposting pada

Informasi Baraya Travel lengkap dengan jadwal keberangkatan, agen, harga tiket terbaru yang murah hingga cara pemesanannya untuk semua rute perjalanan.

Nikmati bepergian area Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Depok menggunakan transportasi Baraya yang memberi Anda pelayanan terbaik serta profesional dengan fasilitas mumpuni.

Baraya

Sumber: IG irfn_photography

Baraya merupakan jasa transportasi yang berdiri sejak tahun 2006 dibawah naungan PT. Nur Rachmadi Bersama dengan 4 jenis bidang usaha, meliputi Baraya Travel, Baraya Paket, Baraya Pariwisata, serta Baraya Cargo.

Baraya Travel siap melayani perjalanan Anda untuk tujuan Jakarta, Bandung, Depok, dan Tangerang dengan sistem shuttle dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Baraya Paket dan Baraya Cargo menjadi jasa yang bergerak dibidang pengiriman barang, mulai dari dokumen, elektronik, perlengkapan sehari-hari, hingga kendaraan dengan Baraya paket untuk wilayah Bandung – Jakarta dan Baraya Cargo sampai ke Jawa – Bali.

Adapun Baraya Pariwisata merupakan layanan yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi berbagai kegiatan, seperti penyewaan unit, paket wisata, dan masih banyak lagi.

Armada & Fasilitas Travel

Perusahaan ini menyiapkan bermacam-macam armada, mulai dari Mini Bus, Elf, Medium Bus, hingga Big Bus yang disetiap bodi unitnya terdapat slogan “Sedekah itu Baik, Jujur itu Keren” dengan harapan layanan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan.

Armada-armada tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pendingin ruangan / AC, bagasi yang luas, kursi / seat yang bisa diubah posisinya sehingga Anda bisa lebih nyaman selama berkendara, dan lain sebagainya.

Trayek Baraya

Jasa transportasi ini mengoperasikan beberapa rute perjalanan yang khusus untuk area barat Pulau Jawa, antara lain:

  • Bandung – Depok (PP)
  • Bandung – Jakarta (PP)
  • Bandung – Tangerang (PP)

Jadwal Baraya

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar perkiraan jadwal keberangkatan armada Baraya yang bisa Anda lihat sebagai berikut.

BERANGKATTUJUANJADWAL
Bandung Jakarta05.00 – 21.00
BandungTangerang05.15 – 20.15
BandungDepok06.00 – 18.45
JakartaBandung05.00 – 20.30
TangerangBandung05.00 – 20.15
DepokBandung05.45 – 19.00

Jadwal Baraya Travel Bandung Jakarta

Perusahaan transportasi ini melayani rute perjalanan Bandung-Jakarta dengan menggunakan armada yang nyaman dengan waktu keberangkatan dari pagi hingga malam hari pada pukul 05.00 – 21.00 WIB.

Harga Baraya Travel

Di bawah ini merupakan estimasi tarif tiket travel dari Bandung menuju Kota Jakarta, Depok, dan Tangerang yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

BERANGKATTUJUANHARGA
Pasteur 2, Surapati 1Bekasi 1Rp65.000
Pasteur 2, Surapati 1Indomaret Plus Fatmawati (pickup point), RawamangunRp85.000
Pasteur 2, Surapati 1Depok, Cinere 2, Grogol, SlipiRp95.000
Buah Batu, M.Toha, Pasteur 2, Surapati 1JatiwaringinRp100.000
Buah Batu, M.Toha, Pasteur 2, Surapati 1, Surapati 2Melawai, Cibubur, Lenteng Agung 1, Kelapa GadingRp109.000
Buah Batu, Cimahi, M.Toha, Pasteur 2, Surapati 2Bintaro, Ciledug 1, Sarinah, Tebet, BSDRp113.000

Baraya Travel Jakarta Bandung

Perjalanan ke Bandung dari Jakarta dan arah sebaliknya dibanderol dengan biaya cukup terjangkau, yakni berkisar dari 65 ribu hingga 113 ribu tergantung pada titik naik dan turun yang Anda pilih.

Baraya Travel Bandung Bogor

Untuk saat ini, perusahaan travel ini belum melayani rute perjalanan dari Bandung menuju Bogor dan arah sebaliknya. Adapun akan Kami diupdate secara berkala jika sudah ada informasi terbaru.

Voucher Baraya Travel

Anda bisa melakukan pembelian / pemesanan tiket dengan lebih murah menggunakan kode voucher yang diberikan pihak travel.

Simak terus update dari media sosial Baraya untuk mendapatkan promo diskon harga tiket ke semua lokasi tujuan.

Baca Juga: Bus Goodwill

Pesan Tiket Online Baraya

Dapatkan tiket dengan mudah secara online untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang atau sedang tidak ingin keluar untuk membelinya.

Cek Baraya Travel

Pengecekan tiket bisa Anda lakukan dengan mengunjungi laman Baraya Travel ini dan kemudian memasukkan kode booking yang tertera pada tiket.

Outlet / Agen Baraya Travel Terdekat

Banyak pilihan agen Baraya yang bisa Anda datangi untuk melakukan pembelian tiket dan menjadi tempat penjemputan dan penurunan penumpang.

Baraya Travel Bandung

Terdapat banyak outlet Baraya yang tersebar luas di kawasan Bandung, meliputi Baraya Buah Batu, Baraya M.Toha, Baraya Pasteur 2, Baraya Surapati 1, dan Baraya Surapati 2.

Baraya Travel Pasteur 2

Pasteur menjadi salah satu outlet jasa travel yang berada di Bandung. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan, silahkan kunjungi lokasinya yang berada di Jalan Dr. Djunjunan No. 155, Pajajaran, Cicendo.

Baraya Travel Cibubur

Tersedia outlet travel di Cibubur yang dapat Anda sambangi kapan saja dengan lokasi kantor yang berada di Jalan Alternatif Cibubur No.38, RT.001/RW.001, Cileungsi, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Baraya Travel Call Center

Untuk Anda yang memiliki pertanyaan atau ingin mengajukan komplain, bisa menghubungi call center Baraya di nomor (021)7244999.

Tadi itu informasi mengenai Baraya Travel lengkap dengan jadwal beserta harga tiket semua jurusan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Apabila Anda menemukan kesalahan atau memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman, kerabat, maupun media sosial Anda.

Catatan: Jadwal dan tarif tiket yang tertera pada postingan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Baca Info Lain Seputar Bus dan Travel di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (33 votes)