Tiket Baraya Travel

Tiket Baraya Travel – Pesan Mudah Harga Murah Semua Jurusan

Diposting pada

Tiket Baraya Travel dengan tarif murah-meriah tujuan Bandung, Depok, Jakarta, dan Tangerang yang bisa didapatkan dengan sangat mudah secara online.

Baraya Travel merupakan salah satu perusahaan transportasi yang beroperasi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2006 oleh PT. Nur Rachmadi Bersama.

Jasa travel ini menyediakan unit armada dengan kondisi yang terawat, bersih, dan siap jalan beserta servis dan fasilitas yang melengkapi sehingga perjalanan Anda akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Tiket Baraya Travel

Travel Baraya melayani perjalanan menggunakan armada Hiace dan sejenisnya yang siap mengantarkan ke wilayah Jakarta, Bandung, serta kota-kota lain disekitarnya.

Trayek Travel Baraya

Tersedia banyak lokasi yang menjadi titik jemput dan antar penumpang, seperti Seropati, Buah Batu, Pasteur, BSD, Sarinah, Cibubur, Kelapa Gading, Grogol, Bintaro, dan lainnya.

Berikut ini merupakan rute perjalanan yang dioperasikan pihak Baraya meliputi beberapa kota di bagian barat Pulau Jawa, antara lain:

  • Bandung – Jakarta (PP)
  • Bandung – Depok (PP)
  • Bandung – Tangerang (PP)

Jadwal Perjalanan Baraya

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar estimasi jadwal keberangkatan jasa travel ini untuk semua jurusan yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

BERANGKATTUJUANJADWAL
BandungJakarta05.00 – 20.00
BandungTangerang06.00 – 19.30
BandungDepok06.00 – 18.30

Jadwal Baraya Travel Jakarta Bandung

Perusahaan transportasi ini melayani perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan arah sebaliknya di beberapa titik penjemputan penumpang serta penurunannya.

Adapun keberangkatan / penjemputan penumpang dilakukan dari pagi sampai sore hari mulai dari jam 05.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Harga Baraya Travel

Bepergian ke kota lain dengan mengendarai armada Baraya bisa dikatakan cukup terjangkau yang mana memiliki fasilitas yang memadai.

Besarnya tarif kendaraan travel ini tergantung pada lokasi keberangkatan dan tujuannya dengan perkiraan seperti yang tertera pada tabel di bawah ini.

BERANGKATTUJUANTARIF
BandungJakartaRp 65.000 – Rp 113.000
BandungTangerangRp 113.000
BandungDepokRp 95.000
Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga Tiket Travel Baraya Depok Bandung

Jurusan Depok Bandung memakan waktu perjalanan yang cukup cepat sehingga harga tiketnya tergolong murah, yakni berkisar diangka 95 ribu rupiah.

Harga Tiket Baraya Travel Bandung Bekasi

Anda bisa bepergian ke Bekasi dari Bandung serta arah sebaliknya dengan menaiki travel Baraya yang cukup terjangkau dengan tarif yang cocok untuk semua kalangan.

Baca Juga: Tiket Bus Sumber Alam

Cara Pesan Tiket Online Baraya Travel

Halaman Depan Website Baraya Travel

Melakukan perjalanan dengan armada travel ini cukup praktis karena Anda bsa memperoleh tiket hanya dengan bermodalkan smartphone.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana melakukan booking tiket, Kami siapkan step-step / tata cara pemesanannya langsung dari website resmi Baraya yang dapat Anda simak sebagai berikut.

  1. Buka website Baraya Travel
  2. Pilih kota keberangkatan
  3. Pilih kota tujuan
  4. Tetapkan tanggal pergi
  5. Tentukan jumlah penumpang
  6. Lanjutkan dengan klik tombol “Cari Tiket”
  7. Pilih jam keberangkatan sesuai rencana
  8. Isi data identitas diri seperti nama, email, kontak, dan alamat
  9. Klik tombol “Selanjutnya”
  10. Pilih kursi sesuai keinginan lalu klik “Selanjutnya”
  11. Pilih metode pembayaran
  12. Centang kolom tanda bukti bahwa sudah mengerti ketentuan yang berlaku
  13. Lanjut klik “Selanjutnya”
  14. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih

Pastikan Anda segera membayar pesanan tiket tersebut karena adanya batas pembayaran yang diberlakukan selama lebih kurang 2 jam.

Apabila terjadi keterlambatan pembayaran, nomor kursi beserta tiket yang Anda booking otomatis akan hilang dan hangus.

Cek Tiket Baraya Travel

Pengecekan tiket bisa Anda lakukan dengan mengunjungi situs resminya kemudian pilih cek tiket dengan memassukkan kode booking.

Itulah tadi informasi mengenai cara mudah melakukan pemesanan tiket Baraya Travel untuk semua kota tujuan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jangan ragu untuk berkomentar jika Anda memiliki pertanyaan yang ingin disampaikan. Jangan lupa juga bantu Kami bagikan postingan ini untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Baca Informasi Lainnya Berikut Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (54 votes)