Bus Damri Cirebon

Bus DAMRI Cirebon – Jadwal & Tarif ke Bandara dan Kota Lainnya

Diposting pada

Bus DAMRI Cirebon lengkapi jadwal keberangkatan dengan tarif bersahabat yang dapat dipesan online / offline untuk bepergian dalam dan luar kota.

Dapatkan kesempatan melakukan perjalanan bisnis hingga wisata ke banyak lokasi dengan menaiki armada DAMRI. Info lebih lengkapnya, simak saja di Ayonaikbis.com.

DAMRI Cirebon

Salah satu kota yang mendapat layanan transportasi DAMRI adalah Kota Cirebon, Jawa Barat. Transportasi ini merupakan salah satu jasa perjalanan yang dibuat oleh pemerintah untuk memudahkan mobilitas masyarakat sekitar.

Dengan menaiki bus DAMRI, Anda bisa bepergian dengan lebih hemat karena tarif yang dikenakan cukup terjangkau serta lebih nyaman dan aman karena banyaknya fasilitas pendukung yang diberikan.

Jadwal Bus DAMRI Cirebon

Tersedia rute DAMRI dari Cirebon menuju beberapa kota di bagian timur Jawa, meliputi Lumajang / Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi yang beroperasi pada jam 17.30 WIB sore hari.

Adapun untuk keberangkatan dari Terminal Harjamukti, Cirebon menuju Bandara Kertajati dilakukan pada pukul 12.00 WIB dan rute sebaliknya di sore hari pada pukul 15.00 WIB.

Harga Tiket DAMRI Cirebon

Biaya yang perlu Anda keluarkan bervariasi tergantung dari seberapa jauh titik berangkat ke tempat tujuannya. Berikut ini adalah perkiraan tarif armada DAMRI yang beroperasi dari Cirebon menuju ke beberapa kota.

BERANGKATTUJUANHARGA
Terminal Harjamukti Terminal Bayuangga Lumajang / ProbolinggoRp 285.000 – Rp 337.500
Terminal Harjamukti Terminal Tawang Alun JemberRp 325.000 – Rp 375.000
Terminal Harjamukti Terminal Brawijaya BanyuwangiRp 350.000 – Rp 400.000
Terminal Harjamukti Bandara Kertajati MajalengkaRp 40.000
Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga : Damri Serang

Bus DAMRI Cirebon Jakarta

Anda dapat bepergian dari Cirebon ke Jakarta dan sebaliknya dengan menaiki DAMRI yang menawarkan tarif murah dan armada yang nyaman sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Bus DAMRI Cirebon Lampung

Transportasi DAMRI Cirebon juga melayani perjalanan keluar Pulau Jawa, seperti Kota Lampung, dengan tarif bersahabat dan armada terbaik yang membuat Anda nyaman selama menaikinya.

Pesan Tiket DAMRI Online

Selain mendatangi atau menghubungi agen/loket, kini pemesanan tiket bus lebih mudah, cepat, dan praktis hanya dengan menggunakan smartphone Anda.

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi, langsung saja mengunduhnya melalui Playstore atau App Store. Anda juga bisa langsung melalui website Ayonaikbis maupun klik langsung gambar di bawah ini.

tiket online bus damri

Agen Bus DAMRI Cirebon

Bagi Anda yang berada di Cirebon dan berencana menggunakan DAMRI sebagai moda transportasi, berikut ini adalah alamat beserta kontak untuk melakukan pemesanan tiket dan sebagai titik keberangkatan bus.

Alamat : Jl. Ahmad Yani, Kecapi, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat 45142
Telepon : (022) 4204703

FAQ DAMRI Cirebon

  1. Jadwal Bus DAMRI ?
    Keberangkatan DAMRI dari Cirebon dilakukan pada pagi hingga malam hari dengan jadwal yang bisa Anda cek pada postingan ini.
  2. Tiket DAMRI Online ?
    Pesan tiket DAMRI secara online melalui aplikasi terkait atau langsung di Ayonaikbis.com.
  3. DAMRI Call Center ?
    Call Center : 1500-825 atau dapat juga menghubungi nomor telepon yang tertera pada artikel ini untuk Anda yang berada di Cirebon.

Itulah tadi informasi mengenai bus DAMRI yang melayani kawasan Cirebon ke berbagai kota tujuan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda yang berencana melakukan perjalanan dengan armada ini.

Silahkan tinggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman / kerabat yang membutuhkan.

Informasi Bus Lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (18 votes)