Damri Serang

Bus DAMRI Serang – Jadwal Lengkap Tarif Murah Pesan Online Gampang

Diposting pada

Bus DAMRI Serang lengkap dengan jadwal dan rute perjalanan serta tarif tiket bersahabat yang bisa Anda pesan melalui aplikasi maupun ke agen terdekat.

Dapatkan kesempatan bepergian kemana saja dengan perasaan nyaman dan menyenangkan menggunakan armada DAMRI. Info lengkap seputar kendaraan ini dapat Anda temukan di Ayonaikbis.com.

DAMRI Serang

Salah satu transportasi umum AKAP dan AKDP yang dapat menjadi pilihan Anda adalah bus DAMRI, dimana bus ini merupakan jasa transportasi yang diluncurkan oleh pemerintah.

Selain harganya yang relatif murah dan terjangkau, tersedia juga berbagai kelas kendaraan yang menyediakan layanan dan fasilitas mumpuni yang dapat membuat Anda lebih nyaman dan aman selama menaikinya.

Jadwal Bus DAMRI Serang

Pastikan bagi Anda yang akan bepergian menggunakan bus DAMRi untuk tiba di lokasi sebelum waktu keberangkatannya. Adapun info jadwal DAMRI Serang ke beberapa kota adalah sebagai berikut.

TRAYEKJADWAL
Serang – Cijaku – Cigemblong05.00 WIB, 11.45 WIB
Serang – Cikeusik – Cibaliung04.30 WIB, 10.30 WIB
Serang – Sarwana06.30 WIB, 12.30 WIB
Serang – Tanjung Lesung – Sumur03.15 WIB, 12.00 WIB
Serang – Cikeusik – Ketapang03.50 WIB, 12.00 WIB
Serang – Cikotok05.30 WIB, 11.00 WIB
Serang – Angsana03.00 WIB, 10.00 WIB
Serang – Cirebon – Kuningan11.00 WIB

Tarif Bus DAMRI Serang

Harga tiket armada DAMRI berbeda-beda tergantung pada jauhnya perjalanan dari Kota Serang ke lokasi tujuan.

Untuk tujuan Rangkasbitung, Pandeglang dan sekitarnya, dikenakan tarif antara Rp 10.000 hingga Rp 15.000; tujuan Bayah dan Cikotok Rp 60.000 dan untuk tujuan Malingping dan Cikeusik lebih kurang sebesar Rp 50.000.

Rute Perjalanan DAMRI Serang

Tersedia rute perjalanan DAMRI di Serang menuju ke berbagai kota / wilayah yang dapat Anda lihat pada daftar berikut ini.

Serang – Cijaku – Cigemblong : Pandeglang – Rangkasbitung – Gunung Kencana – Cijaku
Serang – Cikeusik – Cibaliung : Pandeglang – Rangkasbitung – Gunung Kencana – Malingping
Serang – Sarwana : Pandeglang – Rangkasbitung – Gunung Kencana – Bayah
Serang – Tanjung Lesung – Sumur : Pandeglang – Labuan – Panimbang
Serang – Cikeusik – Ketapang : Pandeglang – Rangkasbitung – Gunung Kencana – Malingping
Serang – Cikotok : Pandeglang – Saketi – Jalupang – Malingping – Bayah
Serang – Angsana : Pandeglang – Labuan – Panimbang
Serang – Cirebon – Kuningan : Balaraja – Jakarta – Cirebon

Baca Juga : Damri Bogor

Bus DAMRI Serang ke Bandara Soekarno Hatta

Transportasi DAMRI Serang melayani perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta dengan waktu operasional dari pagi hingga sore hari, yakni pada pukul 02.00 – 18.00 WIB.

Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk membeli tiket bus rute ini tergolong cukup murah, yakni dibandrol dengan harga Rp130.000 yang juga dilengkapi fasilitas menarik.

Pesan Tiket Online Bus DAMRI

Anda bisa memesan tiket bus DAMRI secara offline dan online. Cara online dapat dilakukan dengan mengunjungi ataupun menghubungi agen tiket terdekat.

Adapun cara online bisa menggunakan aplikasi mobile, melalui website Ayonaikbis.com, atau langsung klik gambar di bawah ini.

tiket online bus damri

Kantor dan Pool DAMRI Serang

Bagi Anda yang berada di Serang, berikut ini adalah lokasi beserta nomor telepon armada bus DAMRI yang bisa Anda datangi atau hubungi saat diperlukan.

KANTORALAMATTELEPON
DAMRI Cabang SerangJl. Mayor Safei, Kagungan, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42114(0254)221175
Pool Damri Terminal PakupatanJalan Paku Patan Blok No., Jalan Paku Patan Blok D3 No.10, Banjaragung, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42124

FAQ DAMRI Serang

  1. DAMRI Call Center ?
    Telepon : 1500-825 atau bagi Anda yang berada di Serang dan sekitarnya dapat langsung menghubungi kontak yang tertera pada tabel di atas.
  2. Tarif Bus DAMRI ?
    Tarif yang dikenakan cukup bervariasi yang bergantung pada jarak tempuhnya. Daftar lengkap dapat dilihat pada postingan ini.
  3. Tiket DAMRI Online ?
    Lakukan pemesanan tiket secara online lewat aplikasi atau langsung di website Ayonaikbis.com.

Nah, itulah informasi mengenai bus DAMRI di Serang yang melayani perjalanan keluar kota. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi bagi Anda.

Untuk Anda yang ingin bertanya, silahkan menuliskan pertanyaan Anda di kolom atau halaman komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada yang membutuhkan.

Baca Juga Informasi Bus Lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (14 votes)