Sinar Jaya Jakarta Solo

Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta – Solo Plus Jadwal, Tarif & Pesan Online

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Bus Sinar Jaya rute Jakarta – Solo lengkap dengan jadwal keberangkatan dan harga tiket terbaru yang dapat dipesan secara online.

Transportasi Sinar Jaya bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk bepergian keluar kota dengan mudah dan terjangkau yang informasi lengkapnya dapat Anda lihat sebagai berikut.

Bus Sinar Jaya Jakarta Solo

Sinar Jaya menjadi salah satu perusahaan otobus di Indonesia yang menjalankan trayek antar kota dan provinsi (AKAP) Jakarta-Solo.

Pihak operator sendiri menyiapkan beragam pilihan unit bus untuk perjalanan dari Jakarta ke Solo dan arah sebaliknya, meliputi:

Rute Bus Sinar Jaya Jakarta Solo

Perjalanan ini menggunakan rute perjalanan yang melintasi beberapa kota di kawasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan titik penjemputan dan penurunan penumpang untuk area Jakarta, antara lain:

  • Terminal Kampung Rambutan
  • Terminal Tanjung Priok
  • Lebak Bulus
  • Terminal Pulo Gebang
  • Terminal Kalideres
  • Kelapa Gading

Adapun list lokasi naik dan turun para penumpang bus Sinar Jaya di Kota Solo untuk rute ini adalah sebagai berikut.

  • Terminal Tirtonadi
  • Terminal Kartasura
  • Terminal Karangpandan

Baca Juga: Bus Sinar Jaya Bogor Surabaya

Jadwal Bus Sinar Jaya Jakarta Solo

Keberangkatan dari kedua kota dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari dengan jadwal yang berbeda-beda mengikuti unit kelasnya. Daftar perkiraan jadwal tersebut bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

DariKelas BusJadwal
JakartaExecutive
Double Decker
Suite Class
06.00 – 19.00
06.00 – 20.00
06.00 – 20.00
SoloExecutive
Double Decker
Suite Class
06.45 – 19.00
19.30
07.00 – 18.00

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Solo

Adapun berikut ini adalah estimasi tarif tiket Bus Sinar Jaya, baik keberangkatan dari arah ibukota maupun Solo.

Kelas BusTarif Mulai
Sinar Jaya ExecutiveRp 200.000
Sinar Jaya Double DeckerRp 230.000
Sinar Jaya Suite ClassRp 350.000

Pesan Tiket Online Bus Sinar Jaya

Kini, hanya dengan bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa mendapatkan tiket perjalanan tanpa harus keluar rumah dan mengantri lama.

Dapatkan tiket bus di Ayo Naik Bis termudah karena tidak perlu install aplikasi terlebih dahulu. Klik gambar berikut ini untuk menuju halaman pemesanan tiket.

Agen Bus Sinar Jaya Terdekat

Selain online, Anda juga bisa memesan dan membeli tiket pada agen terdekat dengan cara menghubungi via telepon / pesan Whatsapp maupun langsung datang ke kantor / outletnya.

Itulah tadi informasi mengenai rute Bus Sinar Jaya Jakarta – Solo beserta daftar jadwal keberangkatan dan tarif tiket terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Anda bisa menuliskan pertanyaan di halaman Tanya Ayo Naik Bis jika ingin mengajukannya dan silakan bagian postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Catatan: Harga tiket bus beserta jadwal keberangkatan yang tercantum di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Simak Juga Info Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.9/5 - (57 votes)