Bus Damri Indramayu

Bus DAMRI Indramayu Tujuan Bandung dan Kota Lain [Terupdate]

Diposting pada

Bus DAMRI Indramayu lengkap dengan jadwal keberangkatan dan harga tiket yang pas yang dapat Anda pesan lewat aplikasi atau datang langsung ke loket.

Kemudahan melakukan perjalanan dalam dan luar kota menggunakan transportasi yang ada disekitar Anda, yaitu bus DAMRI yang menyediakan banyak armada dan fasilita terbaik.

DAMRI Indramayu

Lakukan perjalanan dalam dan luar kota dengan menaiki kendaraan yang terjangkau, nyaman, dan aman, salah satunya Bus DAMRI.

Anda dapat menemukan jasa transportasi DAMRI di Indramayu yang menyediakan rute perjalanan ke kota lain dengan armada terbaik berbagai kelas yang dilengkapi dengan fasilitas unggulan.

Jadwal dan Tarif Bus DAMRI Indramayu

Ayonaikbis.com memberikan Anda informasi seputar jadwal keberangkatan beserta tarif tiket DAMRI dari Indramayu menuju beberapa kota yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Bus DAMRI Indramayu Bandung

Tersedia jadwal perjalanan dari Indramayu menuju Bandung dann sebaliknya dengan menggunakan armada DAMRI.

Titik naik dan turun penumpang dilakukan di Terminal Indramayu dan Terminal Cicaheum, Bandung, dengan perkiraan waktu yakni pada pukul 05.30 WIB, 10.30 WIB, dan 14.00 WIB.

Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk dapat menaiki dan menikmati fasilitas bus DAMRI rute ini cukup terjangkau yang lebih kurang sebesar Rp 90.000.

Bus DAMRI Indramayu Cikarang

Jasa transportasi DAMRI di Indramayu siap melayani perjalanan ke kota lainnya seperti Cikarang yang dibandrol dengan tarif bersahabat dan menggunakan armada terbaik yang akan membuat Anda merasa nyaman dan aman selama menaikinya.

Baca Juga : DAMRI Kemayoran

Pesan Tiket Online DAMRI

Pembelian dan pemesanan tiket bus DAMRI kini dapat dilakukan secara online hanya dengan memakai ponsel pintar Anda.

Langsung saja akses aplikasi DAMRI yang sebelumnya sudah Anda install terlebih dahulu atau dapat juga melalui website Ayo Naik Bis. Untuk lebih praktisnya, Anda bisa klik gambar di bawah ini.

Tiket Online Bus DAMRI

Kantor Bus DAMRI di Indramayu

Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian tiket secara offline dengan menghubungi atau mendatangi langsung loket / agen tiket DAMRI yang ada di Indramayu.

Adapun lokasi kantor transportasi DAMRI ini terletak di Terminal Indramayu, Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, Jawa Barat.

FAQ DAMRI Indramayu

  1. Rute Bus DAMRI ?
    Bus DAMRI menyediakan berbagai rute perjalanan, salah satunya Indramayu-Bandung PP yang info lengkapnya dapat Anda simak pada artikel ini.
  2. Tiket DAMRI Online ?
    Anda bisa mendapatkan tiket secara online menggunakan aplikasi ataupun langsung melalui website Ayonaikbis.com.
  3. DAMRI Call Center ?
    Hubungi saja : 1500-825

Nah, itu tadi informasi mengenai jasa transportasi DAMRI yang melayani trayek dari Indramayu menuju ke beberapa kota. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin bepergian menggunakan bus ini.

Jika Anda memiliki beberapa hal untuk ditanyakan, silahkan menuliskannya di kolom komentar dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada yang membutuhkan.

Informasi Bus Lainnya :

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (15 votes)