Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Sleeper Bus Bintang Prima merupakan wujud dari inovasi bus dengan tempat tidur yang sebelumnya sempat booming dipulau jawa yaitu Sleeper Bus PO Brilian. Dan kini PO Bintang Prima menjadi yang pertama Sleeper Bus di pulau Sulawesi.

Meskipun model ini sudah tidak asing diluar negeri, terbukti banyaknya sleeper bus di berbagai negara meskipun masih banyaknya pro dan kontra mengenai regulasi, baik dari sisi kelebihan dan kekurangan sleeper bus  itu sendiri.

Berbeda dengan PO Brilian yangg menggunakan model Jetbus keluaran karoseri Adi Putro, Sleeper bus Bintang Prima menggunakan bodi karoseri Rahayu Sentosa model Jetliner dan skyliner yang saat ini sedang naik daun juga.

Sleeper bus PO Bintang Prima melayani rute Makassar – Toraja dengan tarif Rp. 300.000 dan berikut ini adalah beberapa foto bus terbaru Sleeper bus Bintang Prima.

Foto Sleeper Bus Bintang Prima

Bus terbaru Bintang Prima dengan bodi Jetliner yang dibalut warna dasar biru muda dengan livery yang terlihat ramai dengan ciri khas dual glass pada kaca depan memberikan sensasi menikmati perjalan. 

BACA JUGA :  Mengapa Bus Sekolah Berwarna Kuning ?

Sleeper bus

Eksterior Bintang Prima by Lukman Anthy

Terlihat bagian interior bus terbaru Bintang Prima terdiri dari tempat tidur susun dengan kombinasi warna biru dan abu-abu memberikan kesan mewah dan setiap tempat tidur dilengkapi bantal, selimut dan kelambu.

Sleeper bus

Interior Bintang Prima by Tribunnews

BACA JUGA :  Trayek Dan Harga Bus Doa Ibu

This slideshow requires JavaScript.

BACA JUGA :  Kaos Bus - Ayo Naik Bis

Nah dengan hadirnya bus-bus terbaru yang menawarkan inovasi baru ini di harapkan masyarakat lebih mencintai transportasi umum dan jauh dari mindset  naik bus itu tidak nyaman.

Lalu apa pendapat Anda dengan hadirnya bus terbaru dari PO Bintang Prima ini di kota makassar ? Silahkan tinggalkan komentar dan jangan lupa ikut serta dalam gerakan Ayo Naik Bis.

Sumber : Lukman.Jr dan Tribunnews