Kaos Bus Ayo Naik Bis

Ayonaikbis.com – Segera rilis bus Makassar – Toraja untuk kelas premium dari PO pendatang baru Borlindo yang tidak tanggung-tanggung siap merilis 12 unit dengan chassis premium Mercedes Benz dan SCANIA ditahun 2017. Dan kali ini bus Makassar – Toraja PO Borlindo akan segera merilis bus terbaru mereka dengan chassis asal Swedia Scania K410 Ib  yang siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi khususnya jalur Makassar – Toraja.

Dengan hadirnya bus terbaru Scania K410 ib ini PO Borlindo siap bersaing dengan PO Primadona, Manggala dan Putra Jaya yang lebih dulu eksis melayani trayek Makassar – Toraja. Pada waktu yang lalau PO Borlindo telah merilis model Maxi Miracle dari karoseri Nusantara Gemilang, Kudus Jawa Tengah dengan chassis Scania K360ib dan juga New Legacy Sky SR 2 XHD Prime dengan Mercedes Benz OH 1836 karoseri Laksana

BACA JUGA :  Foto Bus Terbaru Highlander New Armada

Kini PO Borlindo menghadirkan bus terbaru mereka New Evolander SHD dari karoseri New Armada, Magelang dengan chasis premium Scania K410 ib. Nah dengan hadirnya bus triple exle dari Swedia ini diharapkan masyarakat Sulawesi dapat menikmati kenyaman yang ekstra selama perjalanan dari Makassar – Toraja dan tidak malas untuk naik bis.

Berikut ini foto-foto yang kami dapatkan dari facebook owner PO Borlindo om Hermon, foto diunggah ketika unit bus masih dalam proses finishing di plant produksi sebelum acara launching di karoseri New Armada Magelang besok 29 Agustus 2017.

Bus Makassar

Bus Makassar Borlindo Scania K410IB

Tampilan depan dan belakang bus terbaru Borlindo tentunya khas desain New Armada dengan gaya bus Eropanya, sentuhan yang tajam dengan karakter Evolution bus yang terlihat sangat mantap dan cocok dengan livery warna putih dan merah ini. 

BACA JUGA :  Harga Karoseri Big Bus New Aristo New Armada

Bus Makassar

Bus Makassar Borlindo Evolander SHD

Tampilan belakang bus terbaru Borlindo ini juga sangat garang dengan chassis space frame tentunya memiliki bagasi penumpang yang ekstra luas. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Makassar – Toraja atau sebaliknya jangan kawatir untuk membawa barang bawaan karena bus ini sudah memiliki ruang bagasi yang sangat luas.

Nah untuk detail review mengenai bus Makassar – Toraja PO Borlindo tunggu ulasan kami selanjutnya. Bagaimana pendapat Anda dengan bus Borlindo Evolander SHD Scania K410 ib ini ?
Sumber : Hermon

Comments

comments