Tiket Lebaran Sedya Mulya

Tiket Lebaran PO Sedya Mulya – Arus Mudik & Arus Balik 2023

Diposting pada

Daftar harga tiket Bus Sedya Mulya untuk arus mudik dan arus balik lebaran 2023 / 1444H dengan pemesanan tiket, cek info lengkapnya disini!

Lakukan perjalanan mudik ke kampung halaman hingga kembali lagi menuju ke perantauan dengan menggunakan transportasi terpercaya, aman, dan nyaman.

Sedya Mulya menjadi salah satu armada bus yang dapat menjadi pilihan untuk bepergian, khususnya bagi Anda yang memiliki tujuan ke Wonogiri, Jakarta, dan sekitarnya.

Perusahaan otobus ini menyiapkan armada kelas Executive berkualitas dengan beragam fasilitas menarik yang dapat menambah kenyamanan selama perjalanan.

Harga Tiket Bus Sedya Mulya Lebaran 2023

Menjelang hari raya besar, seperti Idul Fitri, tarif tiket berbagai angkutan umum mengalami penyesuaian, tak terkecuali dengan Bus Sedya Mulya.

Pastikan Anda sudah mengetahui tarif tiket terbaru yang berlaku selama arus mudik dan arus balik lebaran yang Ayonaikbis.com siapkan berikut ini.

Tiket Arus Mudik Bus Sedya Mulya

Tabel di bawah ini berisi informasi penyesuaian harga tiket untuk arus mudik lebaran dengan keberangkatan dari Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi menuju Wonogiri.

TanggalHarga
6 – 11 AprilRp 300.000
12 – 13 AprilRp 350.000
14 – 17 AprilRp 500.000
18 – 22 AprilRp 550.000
Catatan:
Untuk area Pacitan, tarif tiket bertambah (+) Rp 20.000

Tiket Arus Balik Bus Sedya Mulya

Adapun berikut ini adalah list harga tiket bus selama arus balik lebaran 2023 dari arah Wonogiri menuju area Jadetabek yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

TanggalHarga
24 – 27 AprilRp 500.000
28 April – 1 MeiRp 550.000
2 – 7 MeiRp 450.000
8 – 14 MeiRp 400.000
Catatan:
Untuk area Pacitan, tarif tiket bertambah (+) Rp 20.000

Baca Juga: Tiket Lebaran NPM

Agen Bus Sedya Mulya Terdekat

Pemesanan dan pembelian tiket bisa Anda lakukan dengan mendatangi loket / kantor agen terdekat maupun menghubunginya ke nomor telepon yang aktif.

Adapun informasi mengenai lokasi dan kontak yang bisa Anda hubungi untuk booking tiket tersedia pada artikel Agen Bus Sedya Mulya.

Pesan Tiket Online Bus Sedya Mulya

Bagi Anda yang ingin menghindari calo atau penjual -penjual nakal, pesan tiket perjalanan bisa dilakukan melalui platform penjualan tiket yang terpercaya.

Dapatkan tiket bus online dengan lebih mudah, cepat, tanpa install aplikasi di Ayo Naik Bis hanya dengan klik gambar di bawah ini.

FAQs

Itulah tadi informasi mengenai harga tiket PO Sedya Mulya yang berlaku selama arus mudik dan arus balik lebaran 2023. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Jika ingin bertanya, silahkan berkomentar dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, ataupun melalui media sosial Anda.

Simak Info Tarif Tiket Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (34 votes)