Sleeper Bus Pandawa 87

Sleeper Bus Pandawa 87 – Jadwal & Harga Tiket Semua Jurusan

Diposting pada

Informasi seputar Sleeper Bus Pandawa 87 dengan jadwal dan harga tiket terupdate untuk semua rute perjalanan yang bisa dipesan online maupun offline.

Sleeper Bus Pandawa 87

Pandawa 87 merupakan salah satu operator bus di Indonesia yang berawal dari layanan pariwisata hingga pada akhirnya membuka trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Layanan AKAP sendiri mulai dioperasikan ketika pandemi covid-19 melanda dengan Jakarta / Tangerang – Surabaya dan Jakarta / Tangerang – Banyuwangi sebagai rute perdananya.

Adapun armada yang tersedia cukup beragam, yakni mulai dari kelas Eksekutif, Super Eksekutif, Big Top, hingga Sleeper / Suites Class.

Bus Pandawa 87 Suites Class

Interior Armada Sleeper Bus Pandawa 87 Suites Class
Interior Suites Class Pandawa 87. Sumber: IG pandawa87banyuwangi

Suite Class menjadi salah satu kelas armada bus andalan PO Pandawa 87 yang mengutamakan privasi para penumpang.

Kelas armada ini menggunakan sleeper seat berkonfigurasi 1-1 dengan susunan atas dan bawah serta dilengkapi beragam fasilitas yang akan menambah kenyamanan.

Untuk armadanya sendiri, PO ini memilih Legacy SR2 Suites Class miliki karoseri Laksana sebagai bodi bus dan Mercedes Benz OH 1626 Air Suspension untuk mesinnya.

Adapun dirilis juga sleeper bus terbaru yang menggunakan sasis Mercedes Benz OC500RF 2542 dengan bodi Jetbus 3 SDD buatan karoseri Adiputro.

Fasilitas Bus Pandawa 87 Sleeper

Tersedia banyak fasilitas menarik yang bisa Anda temukan dan nikmati selama bepergian dengan Pandawa 87 Sleeper Class, antara lain:

  • Full AC
  • Port USB
  • Konfigurasi 1-1
  • Sleeper seat
  • AVOD (Audio Video on Demand)
  • Lampu Baca
  • Bantal
  • Selimut
  • Toilet
  • Mini bar (dispenser, kopi, teh, gula)
  • Servis makan 1x
  • Snack
  • Air mineral

Rute Sleeper Bus Pandawa 87

Armada Sleeper melayani rute AKAP ke beberapa wilayah di Pulau Jawa dengan trayek yang diantaranya sebagai berikut.

  • Jakarta – Surabaya
  • Jakarta – Jember
  • Jakarta – Pasuruan
  • Jakarta – Banyuwangi
  • Jakarta – Situbondo

Sleeper Bus Pandawa 87 Surabaya Jakarta

Jakarta – Surabaya dan arah sebaliknya menjadi salah satu trayek Sleeper Bus dengan rute perjalanan melewati Bekasi, Karawang, dan Cipali via Tol Panjang.

Pandawa 87 Sleeper Bus Jakarta Banyuwangi

Selain itu, tersedia juga jurusan Jakarta – Banyuwangi yang melalui wilayah Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, dan sekitarnya.

Baca Juga: Sleeper Bus Rosalia Indah

Jadwal Bus Pandawa 87

Operator bus ini melayani perjalanan menggunakan armada Suites Class satu kali setiap harinya dengan jadwal yang telah ditentukan.

Adapun jadwal keberangkatan masing-masing trayek yang dijalankan pihak PO adalah bisa Anda lihat pada tabel di bawah ini.

DARITUJUANJADWAL
JakartaSurabaya18.00
SurabayaJakarta17.00
JakartaBanyuwangi18.00
BanyuwangiJakarta08.00

Harga Tiket Bus Pandawa 87 Sleeper

Berikut ini merupakan daftar perkiraan harga tiket bus Sleeper Class untuk berbagai rute perjalanan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

TRAYEKKELASTARIF
Jakarta – SurabayaSleeperRp 490.000
Jakarta – PasuruanSleeperRp 520.000
Jakarta – BanyuwangiSleeperRp 560.000
Jakarta – JemberSleeperRp 540.000
Jakarta – Situbondo – BanyuwangiSleeperRp 560.000
Pasar Kemis – MatesihSleeperRp 350.000

Harga Sewa Bus Pandawa 87 Sleeper

Untuk penyewaan armada bus kelas Sleeper dan lainnya, silahkan langsung hubungi pihak operator bus lokasi terdekat.

Cara Pesan Tiket Online Pandawa 87

Booking tiket perjalanan ke Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Banyuwangi bisa Anda lakukan secara online dengan mengakses aplikasi / mengunjungi website pemesanan tiket seperti Traveloka, Redbus, dan lainnya.

Dapatkan kesempatan pesan tiket bus & travel dengan lebih praktis tanpa harus antri dan install aplikasi lagi hanya di Ayonaikbis.com.

Agen Bus Pandawa 87

Operator bus Pandawa 87 menyiapkan banyak nomor agen di berbagai lokasi Pulau Jawa yang bisa Anda hubungi kapan saja untuk menanyakan jadwal maupun membeli tiket rute perjalanan pilihan Anda.

Itulah tadi armada Sleeper Bus Pandawa 87 beserta harga tiket terkini yang dapat menjadi salah satu pilihan transportasi Anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi informasi tambahan untuk Anda.

Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa memberitahu Kami dengan berkomentar. Jangan lupa untuk share postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Simak Informasi Menarik Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (36 votes)