Harga Tiket Bus Sedya Mulya Nataru

Harga Tiket Bus Sedya Mulya Natal 2022 & Tahun Baru 2023 LENGKAP

Diposting pada

Informasi seputar harga tiket Bus Sedya Mulya selama liburan Nataru / Natal & Tahun Baru serta cara pemesanannya yang bisa Anda cek sebagai berikut.

Bus Sedya Mulya merupakan salah satu operator bus yang melayani trayek Wonogiri yang sudah beroperasi sejak tahun 80-an.

PO ini melayani trayek Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ke berbagai wilayah di Pulau Jawa.

Untuk trayek AKAP, operator bus yang memiliki kantor pusat di Jalan Brigjen Katamso No. 76-77 ini menyiapkan kelas Eksekutif dan Bisnis AC yang dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Jadwal Keberangkatan Bus Sedya Mulya

Pengoperasian armada bus untuk semua jurusan dilakukan setiap harinya dengan waktu keberangkatan yang terjadwal.

Untuk perjalanan dari arah barat (Jabodetabek), jadwal keberangkatan dilakukan pada pagi dan malam hari, sedangkan dari arah timur (Wonogiri dan sekitarnya), keberangkatan dijadwalkan pada siang hari.

Baca Juga: Pesan Tiket Bus Online

Harga Tiket Bus Sedya Mulya Natal & Tahun Baru

Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu musim liburan yang banyak dinantikan oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang merayakannya.

Bagi Anda yang ingin mudik atau liburan dengan menaiki transportasi umum ke lokasi tujuan, berikut ini adalah estimasi harga tiket Bus Sedya Mulya selama musim Nataru untuk rute Jabodetabek – Wonogiri.

DARISAMPAITARIF
16 Desember 202223 Desember 2022Rp 275.000
24 Desember 20228 Januari 2023Rp 300.000
9 Januari 202315 Januari 2023Rp 275.000
16 Januari 2023SeterusnyaHarga Normal

Catatan:
Tarif di atas juga berlaku untuk arah / rute sebaliknya
Dari dan ke arah Pacitan: tambah (+) Rp 20.000,-

Pemesanan Tiket Sedya Mulya

Booking / pembelian tiket bus dapat Anda lakukan dengan langsung mendatangi kantor agen lokasi terdekat atau bisa juga dengan menghubunginya via telepon.

Untuk Anda yang membutuhkan informasi kontak / nomor teleponnya, silahkan kunjungi halaman Agen Bus Sedya Mulya.

Nah, tadi merupakan informasi harga tiket Bus Sedya Mulya Nataru / Natal dan Tahun Baru terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda.

Silahkan berkomentar jika Anda ingin menanyakan sesuatu. Jangan sampai lupa untuk bagikan postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan melalui sosial media Anda.

Baca Informasi Seputar Bus Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (36 votes)