Sleeper Bus New Shantika

Sleeper Bus New Shantika Plus Jadwal & Harga Tiket Terupdate

Diposting pada

Informasi Sleeper Bus New Shantika untuk berbagai rute perjalanan lengkap dengan jadwal dan harga tiket yang bisa dipesan online maupun offline.

My New Shantika Sleeper Bus

New Shantika merupakan salah satu perusahaan transportasi umum yang melayani trayek Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP) di Pulau Jawa.

Perusahaan otobus ini juga menjadi salah satu dari sekian banyak PO yang menyediakan armada kelas Sleeper Jakarta – jepara sebagai rute andalan.

Berikut ini adalah beberapa tipe armada Sleeper Class yang bisa menjadi transportasi pilihan Anda yang ingin bepergian dengan aman dan nyaman.

New Shantika Suites Class Laksana

Tersedia armada sleeper yang menggunakan body SR2 Suites Class buatan karoseri Laksana dengan Hino RN285 sebagai sasisnya.

Untuk Suite Class ini, tersedia armada “Maybach” yang memiliki warna hijau serta armada “Bentley” yang dengan warna merah.

New Shantika Dream Coach Adiputro

Interior Armada Sleeper Bus New Shantika Dream Coach
Dream Coach New Shantika. Sumber: IG barxolidmaxalmina

Operator bis ini menyiapkan juga armada buatan karoseri Adiputro yang modelnya bak hotel kapsul dengan body Jetbus 3+ MHD Dream Coach.

Armada kelas mewah ini menggunakan chassis dari Mercedes Benz OH 1626 dengan tipe bangku Sleeper Seat yang berjumlah 22 kursi.

New Shantika Priority Class Tentrem

Interior Armada Sleeper Bus New Shantika Priority Class
Priority Class New Shantika. Sumber tertera

Selain Adiputro, New Shantika juga mengeluarkan armada Sleeper Class berbentuk hotel kapsul dengan body Avante H7 Priority dari karoseri Tentrem yang menggunakan chassis Mercedes Benz 1526 plus Air Suspension.

Adapun yang menarik dari armada ini adalah kursinya yang dapat direbahkan secara full dan maksimal dimana kabin tiap-tiap sleeper juga lebih luas dan pastinya nyaman.

Fasilitas Sleeper Bus New Shantika

Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan dan nikmat saat bepergian dengan Sleeper Bus milik PO ini antara lain adalah sebagai berikut.

  • Full AC
  • AVOD
  • Toilet
  • USB port
  • Lampu baca
  • Selimut
  • Bantal
  • Guling
  • Snack
  • Air mineral
  • Servis makan 1x
  • Dan masih banyak lagi

Rute Sleeper Bus Shantika

Transportasi Sleeper Class yang dioperasikan oleh perusahaan ini melayani beberapa trayek / rute perjalanan utama, meliputi:

  • Jakarta – Semarang – Kudus – Jepara (PP)
  • Tangerang – Semarang – Kudus – Jepara (PP)

Sleeper Bus Jakarta Jepara

Jakarta – Jepara (PP) merupakan salah satu trayek / jurusan yang bisa Anda pilih untuk menikmati armada mewah Sleeper Class PO New Shantika.

Bus Shantika Jakarta Kudus

Lakukan perjalanan ke Kudus dari Jakarta dengan memilih armada sleeper milik PO Asal Jepara ini sebagai moda transportasi Anda.

Sleeper Bus Shantika Jakarta Semarang

Selain itu, Anda juga bisa bepergian dari Jakarta menuju Semarang dan arah sebaliknya dengan bus yang bangkunya bisa direbahkan sehingga perjalanan jadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Sleeper Bus Metro Permai

Jadwal & Harga Tiket Sleeper Bus Shantika

Daftar di bawah ini berisi rincian estimasi jadwal keberangkatan beserta harga tiket untuk beberapa rute perjalanan Sleeper Class PO New Shantika.

RUTEJADWALTARIF
MULAI
Tangerang – Semarang – Kudus – Jepara15.00Rp 300.000
Jakarta – Semarang – Kudus – Jepara15.00Rp 300.000
Jadwal dan harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

    Jadwal Bus Shantika Jakarta Jepara

    Keberangkatan armada bus menuju Jepara dilakukan pada sore hari dengan perkiraan waktu mulai pukul 15.00 WIB dari beberapa terminal bus di Kota Jakarta.

    Cara Pesan Tiket Bus Shantika

    Tiket bus Shantika bisa Anda pesan secara online maupun offline dengan mendatangi atau menghubungi nomor agen lokasi terdekat.

    Untuk informasi mengenai kontak agen tiket yang bisa Anda hubungi, silahkan simak artikel Agen Bus New Shantika.

    Pesan Tiket Bus Shantika Online

    Booking dan pembelian tiket bus secara online bisa Anda lakukan melalui aplikasi New Shantika ataupun e-commerce lainnya seperti Redbus dan Traveloka.

    Pesan tiket bus & travel semua jurusan sekarang juga tanpa perlu antri dan install aplikasi terlebih dahulu hanya di Ayonaikbis.com.

    FAQs

    Itulah informasi mengenai armada Sleeper Class milik operator bus New Shantika. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan sebagai referensi.

    Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa menyampaikannya dengan meninggalkan komentar. Jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

    Baca Juga Info Menarik Lainnya di Bawah Ini:

    Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

    4.7/5 - (40 votes)