Sleeper Bus Metro Permai

Sleeper Bus Metro Permai Rute & Harga Tiket LENGKAP Terbaru

Diposting pada

Sleeper Bus Metro Permai yang dapat menjadi pilihan kendaraan Anda untuk bepergian dari Makassar menuju Toraja, cek rute, harga tiket & cara pemesanannya.

Sleeper Bus Metro Permai

Metro Permai merupakan perusahaan otobus asal Celebes yang sudah beroperasi sejak tahun 2006 dan terus berkembang hingga saat ini.

Perusahaan ini sendiri melayani trayek antar kota di Sulawesi Sleatan dengan beragam kelas armada terbaik dan berkualitas.

Metro Permai Suites Class Laksana

Interior Suites Class Armada Sleeper Bus Metro Permai
Suites Class Metro Permai. Sumber: IG laksanabus

Metro Permai menghadirkan armada bus mewah terbaru yang mengutamakan kenyamanan dan privasi bagi para penumpang.

Armada bus ini menggunakan bodi buatan karoseri Laksana tipe Legacy SR2 HD Suites Class S Series dan sasis Mercedes Benz O 500 RS 1836 yang mana menjadi salah satu sasis premium.

Kursinya sendiri merupakan sleeper seat yang disusun secara vertikal atas-bawah disisi kanan dan kiri bus yang berkonfigurasi 1-1 dengan jumlah total 24 seat.

Metro Permai Jetbus SDD (Double Decker) Adiputro

Sebelumnya, operator bus ini juga pernah mengeluarkan kelas sleeper seat yang menggunakan armada double decker dari karoseri Adiputro dengan bodi Jetbus 3+ SDD Voyager.

Dengan sasis Scania K410iB Opticruise, selain Sleeper Class armada ini juga menyuguhkan Super Executive Class dan Executive Class.

Sleeper Class sendiri berada di deck bawah dengan total 2 seat tepat dibelakang sopir bersama dengan Executive Class yang berkonfigurasi 2-1, dan untuk Executive Class berada di deck atas dengan konfigurasi 2-2 seat.

Adapun kabar terbarunya, armada Double Decker milik PO Metro Permai ini sudah tidak lagi dioperasikan.

Fasilitas Sleeper Bus Metro Permai

Beberapa fasilitas-fasilitas pada Sleeper Bus yang bisa Anda nikmati di sepanjang perjalanan antara lain adalah sebagai berikut.

  • Full AC
  • AVOD tiap kabin
  • USB port
  • Lampu baca
  • Cup holder tiap kabin
  • Bantal
  • Guling
  • Selimut
  • Dan masih banyak lagi
Baju Bismania
Temukan berbagai macam kaos bus, kemeja, jaket dan lainnya bertemakan bus Indonesia hanya di JF Autowear, untuk memaksimalkan penampilan lebih KEREN dari sebelumnya.

Rute Sleeper Bus Metro Permai

Armada Suites Class ini beroperasi di wilayah Sulawesi Selatan dengan rute / trayek andalan meliputi Makassar – Toraja dan Toraja – Makassar.

Harga Tiket Sleeper Bus Metro Permai

Dengan armada kelas mewah beserta fasilitas yang mumpuni, tarif perjalanan keluar kota menggunakan armada sleeper akan lebih mahal daripada kelas dibawahnya.

Bagi Anda yang tertarik menaiki Sleeper Bus milik PO asal Sulawesi ini, akan dikenai biaya mulai dari Rp 300.000 untuk jurusan Makassar – Toraja dan arah sebaliknya.

Adapun harga tiket yang tertera di atas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga: Sleeper Bus Litha & Co

Cara Pesan Tiket Bus Metro Permai

Tiket bus bisa langsung Anda pesan dengan mendatangi kantor perwakilan terdekat ataupun menghubunginya melalui contact person yang bisa Anda lihat di artikel Bus Metro Permai.

Nomor Telepon Perwakilan Bus Metro Permai Makassar

Untuk Anda yang berada di area Makassar, langsung saja hubungi nomor telepon perwakilan terdekat berikut ini.

  • (0273)8321949
  • 085242199800.

Nomor Telepon Bus Metro Permai Toraja

Adapun untuk Anda yang tinggal di kota Toraja dan sekitarnya, silahkan hubungi via telepon dinomor (0423)24635.

FAQs

Itu tadi informasi mengenai armada Sleeper Bus milik PO Metro Permai yang melayani trayek di Sulawesi. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu pilihan transportasi Anda.

Jika memiliki pertanyaan, Anda bisa menyampaikannya melalui komentar dan jangan lupa bantu Kami untuk bagikan postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Simak Informasi Seputar Bus & Travel Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (32 votes)