Sleeper Bus Narendra

Sleeper Bus Narendra – Jadwal & Harga Tiket Lengkap Semua Jurusan

Diposting pada

Informasi Sleeper Bus Narendra dengan jadwal keberangkatan serta harga tiket terupdate untuk rute perjalanan Jakarta – Ponorogo dan sekitarnya.

Sleeper Bus Narendra

Narendra merupakan sebuah perusahaan otobus yang berada di bawah naungan PT. Narendra Trans Tungga Putra dengan Ponorogo sebagai pusatnya.

Jasa transportasi yang tergolong baru ini mengoperasikan trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) tujuan Jakarta, Ponorogo, dan sekitarnya dengan armada kelas Executive, Super, dan Sleeper.

Narendra Jetbus Double Decker (SDD) Adiputro

Sleeper Class Narendra. Sumber tertera

Double Decker menjadi armada dengan kasta tertinggi milik operator bus Narendra untuk saat ini.

Transportasi ini menggunakan Scania K410iB Opticruise yang merupakan chassis premium dengan body Jetbus 3 SDD buatan karoseri Adiputro.

Di dalamnya, Anda akan menemukan 3 jenis kelas yang berbeda, dimana pada deck bawah terdapat 2 seat Sleeper Class dan 6 seat Super Class berkonfigurasi 1-2 serta deck atas berisi 36 seat Executive Class.

Adapun yang lain dari kelas Sleeper armada ini dibandingkan PO lainnya adalah walaupun terdapat 2 unit kabin hanya satu yang digunakan karena kabin lainnya khusus untuk tempat istirahat pada driver dan kru yang bertugas.

Selain itu, jika memilih untuk membeli tiket Sleeper Class, Anda akan mendapatkan 1 (satu) kursi tambahan Super Class.

Fasilitas Sleeper Bus Narendra

Bagi Anda yang memilih kelas Sleeper, terdapat banyak fasilitas menarik yang mungkin sulit didapatkan dari operator bus lainnya, antara lain:

  • Full AC
  • AVOD
  • Sleeper seat
  • Satu bangku dari kelas Super Executive
  • Bantal
  • Selimut tebal / bedcover
  • Servis makan 1x
  • Snack / kudapan
  • Minuman botol
  • Toilet
  • Dan masih banyak lagi

Rute Sleeper Bus Narendra

Armada Narendra yang menyediakan kelas Sleeper melayani trayek AKAP jurusan Jakarta – Ponorogo (PP) dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Ponorogo – Madiun – Maospati – Ngawi – Bekasi – Jatiasih – Pasarebo – Pondok Pinang PP (via Tol)

Baca Juga: Sleeper Bus Adhi Putra

Jadwal & Harga Tiket Sleeper Bus Narendra

Trayek Ponorogo – Jakarta dilakukan setiap harinya dengan sistem tektok, dimana bus akan melanjutkan perjalanan ke arah sebaliknya setelah menurunkan penumpang di kota tujuan pada rute pertama.

Adapun berikut ini adalah estimasi jadwal keberangkatan beserta harga tiket armada Sleeper PO Narendra yang dapat menjadi bahan pertimbangan.

RUTEBERANGKATTARIF
Jakarta – Ponorogo06.30Rp 380.000
Ponorogo – Jakarta18.30Rp 380.000
Jadwal dan harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Cara Beli Tiket Bus Narendra

Anda dapat membeli / memesan tiket untuk semua rute perjalanan dengan menghubungi via telepon / Whatssapp maupun mendatangi langsung loket agen yang daftarnya untuk masing-masing lokasi dapat dilihat pada artikel Agen Bus Narendra.

FAQs

Berapa harga tiket sleeper Bus Narendra?

Untuk kelas Sleeper, tiket bus dibanderol dengan harga Rp 380.000.

Bagaimana cara pemesanan tiket Bus Narendra?

Booking tiket dapat Anda lakukan dengan langsung mendatangi loket atau menghubungi nomor telepon agen terdekat.

Berapa kontak agen Bus Narendra yang dapat dihubungi?

Untuk Kota Jakarta, khususnya Pondok Pinang, silahkan hubungi nomor 081382647401 dan untuk area Ponorogo hubungi saja nomor 085233666330.

Itulah informasi mengenai Sleeper Class Bus Narendra yang melayani rute Jakarta – Ponorogo. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika Anda menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan, silahkan berkomentar dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada orang lain yang membutuhkan.

Simak Juga Informasi Seputar Transportasi Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (33 votes)