Medali Mas Malang Merak

Rute Bus Medali Mas Malang – Merak Executive Class Bisa Pesan Online

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Rute Bus Medali Mas Malang – Merak dengan Kelas Eksekutif beserta jadwal, harga tiket, dan cara pemesanan online maupun offline.

Nikmati perjalanan ke kota pilihan Anda dengan menaiki armada Medali Mas yang berkualitas, nyaman, ditunjang fasilitas unggulan, dan disertai tarifnya yang terjangkau.

Bus Medali Mas Malang – Merak

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan keluar kota dengan nyaman dan aman, armada Bus Medali Mas bisa Anda jadikan pilihan.

Perusahaan otobus ini melayani trayek AKAP yang salah satunya jurusan Malang-Merak dengan unit Executive Class sebagai moda transportasinya.

Fasilitas Bus Medali Mas Kelas Eksekutif

Medali Mas menghadirkan armada bus ini yang disiapkan dengan baik yang pastinya berkualitas dan dilengkapi beragam fasilitas untuk menambah kenyamanan para penumpang.

Daftar di bawah ini merupakan beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan dan nikmati saat bepergian dengan Bus Medali Mas.

  • 32 seat
  • Toilet
  • Leg rest
  • USB charger
  • Bantal
  • Selimut
  • Servis makan
  • Air mineral
  • Snack
  • Dispenser

Rute Bus Medali Mas Malang Merak

Menggunakan unit bus Executive Class, jasa transportasi ini siap mengantarkan Anda dari Kota Malang menuju Merak dengan rute perjalanan sebagai berikut.

Malang – Surabaya – Gresik – Lamongan – Jombang – Ngawi – Jakarta – Tangerang – Serang – Cilegon – Merak

Baca Juga: Medali Mas Malang Bogor

Jadwal PO Medali Mas Malang Merak

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan armada bus, pastikan Anda sudah mengetahui jadwal keberangkatannya.

Untuk itu, Kami sudah siapkan perkiraan waktu keberangkatan armada bus dari beberapa kota di wilayah Jawa Timur yang dapat Anda lihat sebagai berikut.

LokasiJam Berangkat
Malang11.00 WIB
Surabaya12.00 WIB
Gresik13.00 WIB
Lamongan13.30 WIB
Jombang16.00 WIB
Ngawi17.30 WIB

Adapun berikut ini adalah estimasi waktu tibanya armada bus Medali Mas di beberapa kawasan Kota Jakarta, Tangerang, Serang dan Cilegon.

LokasiJam Tiba
Tanjung Priok03.00 WIB
Terminal Poris Plawad04.00 WIB
Bitung04.30 WIB
Balaraja04.45 WIB
Cikande05.00 WIB
Kragilan05.15 WIB
Terminal Pakupatan05.30 WIB
Terminal Seruni05.45 WIB
Terminal Merak06.00 WIB

Catatan: Jadwal keberangkatan yang tertera di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga Tiket Medali Mas Malang Merak

Selain jadwal keberangkatan, Anda juga perlu mencari tahu besarnya biaya yang dibutuhkan untuk dapat menaiki angkutan pilihan sehingga dapat menyesuiakan anggaran Anda.

Silakan cek daftar harga tiket operator bus ini untuk perjalanan dari Malang menuju Terminal merak dengan menekan tombol di bawah ini.

Pesan Tiket Bus Medali Mas Online

Anda bisa mendapatkan tiket tanpa harus keluar rumah dan meluangkan banyak waktu untuk pergi ke loket terdekat dengan cara online di platform terkait.

Pesan tiket bus kemanapun tujuannya di Ayo Naik Bis yang menawarkan kemudahan booking tiket hanya dengan klik gambar berikut ini.

Agen Bus Medali Mas Malang

Namun untuk Anda yang lebih nyaman memesan tiket dengan penjualnya langsung, datangi saja loket terdekat atau bisa juga dengan menghubungi via telepon dan pesan Whatsapp nomor-nomor di bawah ini.

Kontak:

  • (0341)325259, 4351996
  • 081333730000

Adapun untuk informasi lokasi beserta nomor telepon armada bus di kota-kota lain, langsung saja simak artikel Agen Bus Medali Mas.

Itulah tadi rute Bus Medali Mas lengkap dengan jadwal, tarif, dan cara pemesanan tiket bus. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai info tambahan.

Jika ingin bertanya, Anda dapat menuliskannya di halaman Tanya Ayo Naik Bis dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, dan orang lain yang membutuhkan.

Simak Info Seputar Bus Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)