RENTAL MOBIL TANGGAMUS

Rental Mobil Tanggamus Lampung Terpercaya Paling Recommended

Diposting pada

Rental Mobil Tanggamus melayani penyewaan transportasi dengan tarif terjangkau, armada lengkap, plus sopir atau tanpa sopir ready 24 jam.

Penyedia jasa rental mobil disini menyediakan pilihan armada diantaranya adalah Granmax, Cayla, Ayla, Innova, Ertiga, hingga unit mobil lux seperti Vellfire dan mobil sedan seperti City, BMW dan Lainnya.

Tanggamus

Tanggamus merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Lampung yang pembagian wilayahnya terdiri dari beberapa Kecamatan, diantaranya:

  • Kecamatan Wonosobo
  • Kecamatan Sumber Rejo
  • Kecamatan Talang Padang
  • Kecamatan Kota Agung

Kabupaten Tanggamus terletak di bagian selatan Lampung dimana terdapat dua teluk yang salah satunya bernama Teluk Semaka yang menjadi muara dari dua sungai besar di Tanggamus.

Wisata Tanggamus

Anda dapat menikmati beberapa tempat rekreasi yang indah di Tanggamus bersama teman maupun keluarga. Anda juga dapat mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto yang kemudian bisa diunggah disosial media Anda.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Kabupaten Tanggamus, Lampung, yang dapat Anda masukan daftar, antara lain:

  • Pantai Gigi Hiu
  • Gunung Tanggamus
  • Air Terjun Lamuran
  • Pantai Sawmiil
  • Air Terjun Way Lalaan
  • Pantai Terbaya
  • Danau Hijau
  • Bendungan Batutegi
  • Pantai Karang Bebai
  • Air Terjun Lembah Pelangi
  • Kawah Belerang Bukit Pagar Alam
  • Pantai Karang Putih
  • Wisata Pulau Biru
  • Teluk Kiluan
  • Pantai Muara Indah
  • Air Terjun Jarum Lebuay
  • Pantai Teluk Paku
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Tanggamus

Anda dapat menemukan beberapa penyedia penyewaan kendaraan mobil di Tanggamus yang memberikan berbagai layanan yang bisa gunakan sesuai dengan keperluan.

Adapun armada yang dimiliki beragam, baik bertransmisi matic maupun manual dengan kondisi yang selalu terawat, bersih, dan tentu saja dalam kondisi siap jalan.

Selain itu, jasa rental kendaraan roda empat di kabupaten ini juga melayani sewa mobil dengan durasi peminjaman mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Tanggamus Lepas Kunci

Anda bisa memilih layanan sewa kendaraan mobil tanpa supir yang akan memberikan kebebasan dalam mengatur waktu dan menentukan lokasi perjalanan.

Ada beberapa hal yang sebaiknya Anda sebaiknya untuk memenuhi persyaratan yang diminta. Hal ini bertujuan agar pemilik rental tahu identitas Anda dan untuk mengurangi terjadinya penipuan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda tidak ingin menyetir sendiri karena lelah dan ingin lebih rilex saat di perjalanan, menyewa mobil dengan supir adalah pilihan terbaik.

Jasa sewa mobil di Tanggamus menawarkan layanan peminjaman mobil dengan sopir yang berpengalaman, sehingga Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat selama di perjalanan.

Sewa Mobil Pick Up Tanggamus

Penyewaan mobil di Tanggamus melayani jasa pengangkutan berbagai jenis barang dengan menggunakan mobil seperti L300, Carry Pick up, atau Granmax pick up, yang menawarkan harga terjangkau dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Tanggamus

Gunakan kendaraan tipe Hiace untuk mendapatkan kenyamanan berkendara dengan banyak orang. Kendaraan ini menyediakan fasilitas hiburan pendukung yang dapat membuat anda lebih santai saat travelling jarak jauh.

Sewa Elf Tanggamus

Temukan pilihan kendaraan dengan kapasitas yang banyak untuk berbagai keperluan seperti Elf yang tersedia di jasa sewa mobil Kabupaten Tanggamus.

Dengan kendaraan Elf, Anda bisa bepergian ke berbagai destinasi wisata bersama rombongan besar karena dapat mengangkut penumpang mulai dari 15 hingga 20 orang dewasa.

Harga Rental Mobil Tanggamus

Daftar harga untuk rental mobil di Tanggamus bervariasi yang bergantung pada jenis layanan yang Anda inginkan, jenis mobil yang ingin disewa, dan jam pemakaian.

Apabila Anda ingin menyewa mobil, pastikan ketiga hal tersebut dipikirkan secara matang dan dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Rental Mobil Pringsewu

Rekomendasi Sewa Mobil di Tanggamus

Ayonaikbis.com memberikan daftar tempat penyewaan mobil di Kabupaten Tanggamus, Lampung yang terpercaya dan terjamin kualitas armadanya.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rino Rent Car

Bagi anda yang bingung mencari tempat untuk menyewa mobil saat malam hari, Rino Rent Car merupakan salah satu jasa rental di Tanggamus yang memberikan pelayanan 24 jam.

AlamatWonosobo, Tanggamus Regency, Lampung 35686
Nomor Telepon08128888418
Jam Buka24 Jam

Defran 3in1 Rent Car

Jasa sewa kendaraan Defrain 3in1 menjadi salah satu layanan persewaan kendaraan di Kecamatan Sumberejo yang memilki sopir profesional dengan banyak pengalaman sehingga perjalanan anda akan terasa lebih menyenangkan.

AlamatSidorejo, Sumberejo, Tanggamus Regency, Lampung 35374
Nomor Telepon081315189697
Jam Buka06:00 – 22:00 WIB

Auddi Rental Car

Jika Anda ingin berwisata di dalam maupun luar kota, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil di Kecamatan Talang Padang, Tanggamus, dengan harga murah dan sesuai isi kantong Anda.

AlamatBanding Agung, Talang Padang, Tanggamus Regency, Lampung 35377
Nomor Telepon082371781978
Jam Buka24 Jam

Gibran Jaya

Sewa mobil Gibran Jaya menyediakan beragam armada dengan kualitas terbaik dan kondisi prima yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk keperluan bisnis maupun tamasya.

AlamatJalan Raya, Banjar Negoro, Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35385
Nomor Telepon082177895333
Jam Buka

Alisa Rent Car

Salah satu tempat sewa kendaraan roda empat yang terpercaya di Tanggamus ialah Alisa Rent Car dapat melayani berbagai keperluan perjalanan Anda.

AlamatAgung City, Tanggamus Regency, Lampung 35384
Nomor Telepon085269828203
Jam Buka06:00 – 22:00 WIB

Tadi merupakan informasi jasa rental mobil di Tanggamus, Lampung. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda maupun kerabat yang membutuhkannya.

Apabila alamat dan nomor telepon rental mobil tidak dapat dicari dan dihubungi, silahkan tinggalkan komentar dan kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Seputar Tempat Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (13 votes)