Rental Mobil Sumba Barat

Rental Mobil Sumba Barat – Murah Bisa Lepas Kunci / All In

Diposting pada

Rental mobil kawasan Sumba Barat yang buka 24 jam siap melayani lepas kunci maupun pakai sopir dengan unit bervariasi serta tarif yang murah bersahabat.

Kesempatan melakukan perjalanan dengan fleksibel kemanapun tujuannya menggunakan jasa sewa kendaraan terpercaya yang memberi pelayanan secara profesional dan sepenuh hati.

Sumba Barat

Sumba Barat merupakan sebuah kabupaten yang termasuk kedalam wialayah administratif Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kabupaten ini berlokasi di Pulau Sumba yang memiliki luas wilayah terkecil dibandingkan daerah lainnya yang berada di pulau tersebut.

Wisata Sumba Barat

Temukan berbagai lokasi menarik di Sumba Barat yang dapat memanjakan mata serta menambah pengetahuan Anda tentang budaya setempat.

Ayonaikbis.com menyiapkan daftar tempat-tempat yang bisa menjadi tujuan wisata Anda dengan melihatnya langsung pada list di bawah ini.

  • Taman Nasional Manupeu Tanah Daru
  • Pantai Nihioka
  • Pantai Dewa
  • Kampung Arat Tarung
  • Pantai Marangaba
  • Pantai Nihiwatu
  • Air Terjun Lapopu
  • Pantai Rua
  • Pantai Pahiwi
  • Kampung Adat Praijing
  • Pantai Watuwawi
  • Pantai Lailiang
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Sumba Barat

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan ketika ingin beraktivitas di dalam dan luar kota dengan fleksibel dan privasi tetap terjaga ialah dengan menyewa mobil.

Jasa sewa kendaraan di Sumba Barat menyediakan layanan menarik dan unit beragam dengan kondisi terbaik dan prima yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan / keinginan.

Tersedia pilihan unit Luxio, Brio, Xenia, Mobiio, Terios, Innova Reborn, Fortuner, Vellfire, Camry dan lainnya yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

Sewa Mobil Sumba Barat Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Pilih layanan ini untuk menikmati perjalanan tanpa pihak rental mendampingi dimana Anda sendiri bisa menentukan lokasi tujuan dan mengatur waktu perjalanan.

Rental Mobil Sumba Barat Dengan Sopir

Layanan ini bisa menjadi pilihan Anda saat sedang tidak ingin menyetir sendiri atau kurang mahir dalam melakukannya.

Dengan pengemudi yang berpengalaman, Anda tidak perlu khawatir tersesat dan bisa bepergian dengan lebih santai sembari menikmati indahnya pemandangan di sepanjang jalan.

Sewa Jeep Sumba

Tersedia mobil Jeep yang bisa Anda naiki sebagai moda transportasi dimana armada ini cocok dipakai untuk melewati jalanan yang cukup terjal dan bergelombang.

Sewa Pick Up Sumba Barat

Gunakan mobil pick up untuk membantu Anda mengangkut berbagai macam barang menuju lokasi tujuan yang pastinya tetap aman dan tidak mengalami kerusakan.

Sewa Elf Hiace Sumba Barat

Liburan keluar kota tentu akan lebih berkesan jika Anda melakukannya bersama dengan seluruh anggota keluarga besar.

Realisasikan kegiatan tersebut dengan menyewa Elf atau Hiace yang memiliki kapasitas penumpang lebih dari 10 orang serta dilengkapi fasilitas hiburan sehingga perjalanan Anda akan lebih menyenangkan.

Sewa Avanza Sumba Barat

Pilih mobil Avanza sebagai teman perjalanan Anda yang bisa Anda dapatkan dengan tarif murah namun tetap memberikan performa terbaik.

Harga Rental Mobil Sumba Barat

Menyewa mobil di Sumba Barat dibanderol dengan harga bervariasi yang mana disesuaikan pada jenis kendaraan, layanan, serta durasi sewa.

Jika Anda menyewa mobil dengan sopir, disamping biaya kendaraan, akan dikenakan juga tarif jasa driver dan akomodasinya seperti makan dan tempat istirahat jika perjalanan memakan waktu lebih dari sehari.

Baca Juga: Rental Mobil Sikka

Tour Sumba Barat

Jasa sewa transportasi terdekat juga menyiapkan layanan city tour area Sumba Barat dengan tarif bersaing yang tidak akan membuat kantong Anda menipis.

Sewa Mobil ke Tambolaka

Lakukan perjalanan ke kota lainnya, seperti Tambolaka, menggunakan jasa rental transportasi yang menawarkan banyak unit kendaraan yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Sewa Motor di Sumba

Selain roda empat, Anda juga bisa menyewa motor untuk mempermudah perjalanan karena transportasi ini lebih fleksibel dan dapat menghindari kemacetan.

Rekomendasi Sewa Mobil di Sumba Barat

Anda bisa mendatangi tempat persewaan yang berada di Kota Waikabubak, Wanokaka, Tana Righu, Laboya Barat, Loli, ataupun Lamboya berikut ini ketika membutuhkan armada untuk beraktivitas di dalam maupun luar kota.

RENTALALAMATNO.TELP
Rental mobil sumbaPada Ewata, Kota Walkabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur 87214085333330311
LGS RENT CARPada Eweta, Kota Walkabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur082339363983
Heppy Tour SumbaJl. Teratai kelurahan No.27, Kp. Sawah, Kec. Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur082146137678
Crgsumba tourJl. Ahmad Yani No.km 6, Soba Wawi, Kec. Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur
Sewa mobil sumbaJl. Ahmad Yani, Pada Eweta, Kec. Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur082137978471

Nah, itu tadi daftar beberapa penyedia jasa rental mobil kawasan Sumba Barat yang dapat Anda hubungi kapan saja. Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan referensi untuk Anda.

Jangan ragu untuk berkomentar jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari. Jangan lupa juga untuk bagikan info ini ke media sosial bila menurut Anda bermanfaat.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (17 votes)