Rental Mobil Sumba Barat Daya

Rental Mobil Sumba Barat Daya – Lepas Kunci / All In Tarif PAS

Diposting pada

Rekomendasi rental mobil area Sumba Barat Daya terpercaya yang buka 24 jam, bisa lepas kunci / plus driver, unit beraneka ragam dengan tarif bersahabat.

Bepergian dengan nyaman dan fleksibel menggunakan jasa sewa mobil terdekat yang menawarkan armada terbaik dan memberi pelayanan secara profesional. Simak informasi lengkapnya di Ayonaikbis.com berikut ini.

Sumba Barat Daya

Sumba Barat Daya merupakan sebuah kabupaten yang termasuk kedalam wilayah administrasi Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Sumba Barat yang lokasinya sama-sama berada di Pulau Sumba.

Wisata Sumba Barat Daya

Habiskan waktu luang Anda untuk melakukan hal-hal yang positif, salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar Anda.

Berikut ini adalah beberapa lokasi wisata di Sumba Barat Daya yang dapat Anda kunjungi kapan saja bersama orang-orang terdekat.

  • Danau Weekuri
  • Air Terjun Weekacura
  • Tanjung Mareha
  • Pantai Pero
  • Air Terjun Lokomboro
  • Bendungan Waikelo Sawah
  • Tana Wai Humba
  • Air Terjun Bokota Katura
  • Pantai Mandorak
  • Bukit Lendongara
  • Air Terjun Pabeti Lakera
  • Pantai Bawana
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Sumba Barat Daya

Menyewa mobil merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin bepergian dengan lebih mudah dan fleksibel.

Terdapat penyedia jasa perentalan roda empat yang tersebar luas di kawasan Sumba Barat Daya dengan beragam armada dan layanan yang ditawarkan.

Unit kendaraan tersebut bisa Anda pilih sesuai keingunan, mulai dari Luxio, Brio, Xenia, Mobilio, Xpander, CRV, Fortuner, Camry, hingga Alphard.

Sewa Mobil Sumba Barat Daya Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Gunakan layanan ini untuk mendapatkan kesempatan bepergian dengan lebih bebas dan leluasa yang mana Anda bisa menentukan lokasi tujuan dengan mengendarai sendiri mobil yang disewa.

Rental Mobil Sumba Barat Daya Dengan Sopir

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan lebih santai tanpa memikirkan rutenya, sewa mobil beserta pengemudinya adalah pilihan yang tepat.

Bersama dengan sopir berpengalaman yang memiliki jam terbang tinggi, Anda bisa menikmati perjalanan tanpa khawatir tersesat.

Sewa Avanza Sumba Barat Daya

Tersedia mobil Avanza yang siap membawa Anda berkendara dengan nyaman karena memiliki performa yang layak diadu dengan unit sejenisnya.

Sewa Elf Sumba Barat Daya

Ajak serta seluruh anggota keluarga besar untuk menikmati waktu luang dengan berlibur keluar kota menggunakan mobil Elf.

Armada ini cocok sekali sebagai pilihan Anda karena memiliki kabin yang luas dan lega serta dapat membawa hingga 20 penumpang tanpa perlu berdesak-desakan.

Sewa Pick Up Sumba Barat Daya

Penyewaan mobil juga menyediakan mobil pick up yang bisa Anda gunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang, seperti elektronik, kendaraan bermotor, dagangan, rumah tangga, dan lainnya.

Harga Rental Mobil Sumba Barat Daya

Besarnya biaya sewa mobil kawasan Sumba Barat Daya cukup terjangkau untuk semua kalangan, yakni mulai dari 300 ribu.

Adapun angka tersebut bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada unit mobil, jenis layanan, dan lama waktu penyewaan yang Anda pilih.

Baca Juga: Rental Mobil Sumba Barat

Sewa Motor di Sumba

Selain roda empat, tersedia juga jasa rental kendaraan terdekat yang menyiapkan motor untuk Anda jadikan teman perjalanan kemanapun tujuannya.

Rekomendasi Sewa Mobil di Sumba Barat Daya

Datangi ataupun hubungi jasa persewaan mobil pada daftar di bawah ini untuk Anda yang tinggal di Kota Tambolaka, Kodi Balaghar, Loura, Wewewa Tengah, Kodi Utara, Wewewa Barat, Kodi, Wewewa Timur, Wewewa Selatan, Kodi Bangedo, dan Wewewa Utara.

RENTALLOKASIKONTAK
Afiv Rent carJl. Soeharto No.01, Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur081236236663
Savana Rental MobilJl. Timotius Tako Geli, Radamata, Kec. Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur 87255085253377142
Rental mobil DARENGg. Daren, Radamata, Kec. Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur 87255085333330311
Joko rental mobilWee Pangali, Waitabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur 87255085253090841
Nikita Rental CarLangga Lero, Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur081234719236

Sewa Mobil Tambolaka

Tambolaka atau Kota Tambolaka menjadi salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Sumba Barat Daya dimana memiliki peran sebagai pusat administrasinya.

Tersedia tempat perentalan transportasi roda empat di daerah ini yang dapat membantu mobilisasi perjalanan Anda kemanapun tujuannya.

Itulah informasi mengenai jasa rental mobil di Sumba Barat Daya yang terjangkau dengan unit berkualitas. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika menemukan kesalahan atau ingin menanyakan sesuatu, silahkan berkomentar. Jangan lupa share artikel ini ke media sosial Anda untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil di Area Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (18 votes)