RENTAL MOBIL ROKAN HILIR RIAU

Rental Mobil Rokan Hilir Murah Komplit Ter-Recommended Matic Manual

Diposting pada

Rental Mobil Rokan Hilir – Anda bisa menemukan lokasi sewa kendaraan pribadi dengan tarif terjangkau, unit komplit, plus supir atau tanpa supir ready 24 jam.

Solusi paling mudah berpergian ke berbagai tempat dengan rental mobil berpengalaman yang menyediakan pelayanan prima dan tersedianya pilihan kendaraan yang dapat Anda gunakan sesuai keperluan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rokan Hilir

Rokan Hilir adalah sebuah kabupaten di Provinsi Riau yang berada paling utara dan berbatasan langsung dengan Selat Malaka disisi utara dan Sumatra Utara disisi barat.

Kabupaten Rokan Hilir dulunya masuk kedalam wilayah administratif Kabupaten Bengkalis yang akhirnya dimekarkan dan membawa sekitar 18 kecamatan.

Wisata Rokan Hilir

Anda bisa menikmati beberapa spot-spot menarik di Rokan Hilir sembari merasakan indahnya panorama alam yang tersaji untuk Anda jadikan lokasi foto kemudian Anda unggah di feed sosmed Anda.

Inilah beberapa daftar lokasi wisata terdekat yang bisa Anda datangi dengan mengajak anggota keluarga, antara lain:

  • Museum Bagansiapiapi Tempo Doeloe
  • Desa Rantau Bais
  • Pantai Boting
  • Pulau Jemur
  • Sinaboi
  • Pulau Perdamaran
  • Taman Kota Bagan
  • Rumah Pohon Bagan Batu
  • Danau Napangga
  • Platinum Waterpark
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Rokan Hilir

Dapatkan lokasi beberapa perentalan di Rokan Hilir yang menawarkan beraneka ragam pelayanan dan fasilitas pendukung untuk mempermudah mobilitas kegiatan Anda.

Jasa ini menyediakan banyak pilihan armada dengan kualitas terjamin dan kondisinya yang selalu prima baik bertransmisi manual ataupun bertransmisi matic.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Rokan Hilir Lepas Kunci

Anda dapat memilih menyewa mobil tanpa sopir yang memberi kebebasan melakukan perjalanan kemana saja serta dapat mengatur waktu berkendara hanya dengan memenuhi peryaratan yang diajukan pihak rental.

Rental Mobil Dengan Sopir

Melakukan perjalanan jauh dengan lebih santai dan rileks menggunakan layanan sewa mobil dengan profesional yang ditawarkan oleh jasa rental mobil daerah Rokan Hilir dan sekitarnya.

Sewa Pick Up Rokan Hilir

Bagi Anda yang sedang mengemasi barang-barang karena akan pindah rumah, atau Anda yang membutuhkan kendaraan untuk membawa barang dagangan, menyewa mobil pick up adalah pilihan terbaik.

Dengan bak belakang terbuka dan luas, Anda bisa menaruh barang dengan bergai ukuran dan jenis tanpa khawatir akan merusak interiornya.

Sewa Hiace Rokan Hilir

Gunakan minibus Hiace yang akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Anda bisa menyewa kendaraan jenis ini di tempat persewaan terdekat.

Sewa Elf Rokan Hilir

Berpergian dengan banyak orang, terkhusus ketempat-tempat menarik, akan lebih menyenangkan jika bersama orang-orang terdekat. Anda dapat melakukannya dengan menyewa mobil tipe Elf.

Mobil ini dapat Anda sewa di jasa persewaan kendaraan roda empat daerah rokan Hilir yang memiliki ukuran long dan short dan dapat menampung hingga 20 orang sekaligus.

Harga Rental Mobil Rokan Hilir

Daftar harga untuk menyewa kendaraan roda empat di Rokan Hilir bermacam-macam yang tergantung dari kebutuhan, tipe mobil, dan durasi pemakaian yang dipilih.

Jika Anda menyewa mobil sekaligus sopir, Anda perlu mengeluarkan uang lebih banyak guna membayar jasa pengemudi dan akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Pelalawan

Rental Mobil Rokan Hilir Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi para wisatawan untuk sekadar berlibur ataupun menambah wawasan baru mengenai budayanya. Anda bisa melakukan rekreasi ke kota ini dengan menyewa armada di rental mobil terdekat.

Rental Mobil Rokan Hilir Jakarta

Anda bisa mengunjungi kota metropolitan Jakarta dengan menggunakan jasa rental kendaraan yang ada di Rokan Hilir dengan lebih efisien dan terjangkau.

Rekomendasi Sewa Mobil di Rokan Hilir

Ayonaikbis.com menyediakan list tempat penyewaan mobil di Rokan Hilir yang berada di beberapa lokasi, meliputi Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bangko, dan Kecamatan Pujud.

RENTALTELEPONALAMAT
Vina jaya mobil085265444674Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan No.Km 6, Bahtera Makmur, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28992
PT.CEMPAKA TRAVEL & TOUR082249700067Jl. Lintas Sumatra No.km 29, Balam Sempurna, Kec. Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28992
Ezra Indratno rentcar085263054716Jl. Mesjid, Bagan Tim., Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28912
Susan Rental Mobil08126563671Tlk. Piyai, Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28991
Putra Karo rentalJl. Lintas Rejosari, Tj. Medan, Kec. Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28992
Manik travel Mahato082384909555Unnamed Road, Tj. Medan, Kec. Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28983
Bpk pasaribu rental082283320426Jl. Suka Jadi, Suka Jadi, Kec. Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau 28992

Informasi di atas tentang jasa rental mobil di Rokan Hilir, Provinsi Riau. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Bila lokasi dan kontak rental mobil tidak dapat ditemukan, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat yang membutuhkannya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Info Lain yang Ada di Riau:

5/5 - (15 votes)