RENTAL MOBIL PESAWARAN

Rental Mobil Pesawaran Lampung Recommended Harga Termurah

Diposting pada

Rental Mobil Pesawaran – Anda dengan mudah menemukan lokasi penyewaan mobil dengan harga murah, unit lengkap, tanpa sopir ready 24 jam.

Cara mudah melakukan perjalanan di dalam dan luar kota dengan menyewa mobil yang menyediakan pelayanan prima dan tersedianya beragam jenis kendaraan yang dapat Anda gunakan mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Pesawaran

Pesawaran merupakan salah satu kabupaten baru di Provinsi Lampung yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Selatan.

Kabupaten Pesawaran berada di selatan provinsi sehingga menjadikan wilayahnya berbatasan langsung dengan laut dan terdapat beberapa pulau yang menjadi bagian dari daerah ini.

Wisata Pesawaran

Pesawaran memiliki beragam tempat menarik dengan pemandangan alam yang menakjubkan yang dapat Anda jadikan tujuan wisata bersama teman maupun keluarga.

Ayonaikbis.com merekomendasikan destinasi wisata di Pesawaran, Lampung, yang wajib untuk anda kunjungi dan jelajahi, diantaranya:

  • Pantai Klara
  • Gunung Betung
  • Pasir Timbul
  • Pulau Kelagian
  • Pantai Dewi Mandapa
  • Muncak Tirtayasa
  • Pantai Mutun
  • Pulau Tangkil
  • Air Terjun Curup Sinar Tiga
  • Pantai Labuhan Jaya
  • Marines Eco Park
  • Pulau Tegal Mas
  • Air Terjun Betung
  • Pulau Balak
  • Gunung Pesawaran
  • Pantai Batu Mandi
  • Pulau Pahawang
  • Air Terjun Ciupang
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Pesawaran

Anda dapat menemukan beberapa lokasi penyewaan kendaraan pribadi di Kabupaten Pesawaran. Jasa ini memberikan berbagai layanan dan fasilitas yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Adapun armada yang dimiliki cukup beragam, baik bertransmisi matic maupun bertransmisi manual dengan kondisi yang terawat, terjaga kebersihannya, dan tentu saja terjamin kualitasnya.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Pesawaran Lepas Kunci

Dengan menggunakan layanan sewa kendaraan roda empat tanpa supir, Anda diberikan kebebasan dalam mengatur waktu dan menentukan lokasi, baik dalam kota atau luar kota.

Anda sebaiknya menyiapkan beberapa jaminan untuk memenuhi persyaratan yang diajukan. Hal ini betujuan agar pihak rental tahu data diri Anda dan untuk meminimalisir terjadinya penipuan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Jasa sewa mobil di Pesawaran, menawarkan layanan peminjaman mobil dengan sopir profesional dan jam terbang yang tinggi. Jadi, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu takut akan tersesat.

Selain itu, Anda juga dapat menghemat tenaga serta lebih santai sambil beristirahat atau menikmati pemandangan selama perjalanan.

Sewa Elf Pesawaran

Dengan menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti Elf, Anda dapat pergi ke berbagai lokasi wisata bersama rombongan besar.

Penyedia jasa sewa mobil di Pesawaran menyediakan armada tipe Elf dengan ukuran short dan long yang dapat mengangkut penumpang mulai dari 13 hingga 20 orang dewasa.

Sewa Hiace Pesawaran

Bagi anda yang ingin mendapatkan kenyamanan berkendaraan saat pergi bersama banyak orang, menyewa kendaraan tipe Hiace dapat menjadi salah satu solusinya.

Kendaraan jenis Hiace memiliki ruang interior yang bersih dan kabin yang luas. Selain itu, Anda juga akan menikmati fasilitas tambahan seperti musik untuk perjalanan cukup jauh.

Sewa Pick Up Pesawaran

Tersedia mobil pick up dan sejenisnya untuk jasa angkutan barang yang dapat Anda temukan di jasa sewa kendaraan mobil yang tersebar di Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Pilihan mobil yang dapat Anda sewa antara lain adalah L300, Suzuki Carry, Daihatsu Granmax, Traga atau Suzuki APV yang menawarkan harga terjangkau.

Harga Rental Mobil Pesawaran

Tarif rental mobil di Kabupaten Pesawaran cukup bervariasi. Hal ini berdasarkan dengan jenis layanan yang Anda pilih, jenis mobil yang ingin disewa, dan jam pemakaian.

Dengan Anda memilih layanan sewa mobil plus pengemudi, dana yang perlu Anda keluarkan akan lebih banyak dibandingkan sewa mobil lepas kunci.

Baca Juga: Rental Mobil Mesuji

Rekomendasi Sewa Mobil di Pesawaran

Berikut ini list tempat persewaan kendaraan roda empat di Kabupaten Pesawaran, Lampung yang terdapat di beberapa kecamatan, meliputi sewa mobil di Negeri Katon dan sewa mobil di Gedong Tataan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

RENTALLOKASINO. TELP
ABHIRAJA Rental Mobil Hutan, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366081311088960
Amanda rental mobilSukabanjar, Kec. Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366082186797111
Rental mobil Pesawaranjln, Negara Saka, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35366081271683721
PT. Garuda Transportasi IndonesiaHutan, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung 3515208117215789
PT. JABAT PUTRA JAYAJl. Raya Purworejo, Purworejo, Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung 3537208127349761
Amanah Rent CarJl. Tapis Kencana, Brantiraya, Kec. Natar, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35353081369555845
Rencar Mobil Negeri KatonHutan, Negeri Katon, Pesawaran Regency, Lampung085279094427

Informasi di atas berisi tentang tempat rental mobil di Pesawaran, Lampung. Semoga dapat bermanfaat bagi anda maupun kerabat yang sedang membutuhkannya.

Jika terdapat kesalahan penulisan nomor telepon jasa rental mobil sehingga tidak dapat dihubungi, silahkan berkomentar dan kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Tempat Rental Mobil Lainnya:

5/5 - (10 votes)