RENTAL MOBIL OGAN KOMERING ILIR SUMSEL

Rental Mobil Ogan Komering Ilir Murah, Mudah, Lengkap, Buka 24 Jam

Diposting pada

Rental Mobil Ogan Komering Ilir – Penyewaan armada dengan sopir atau lepas kunci dengan harga paling murah, unit terkomplit, dan ready hingga 24 jam.

Pilihan tepat untuk melakukan perjalanan di dalam kota dan luar daerah dengan penyewaan mobil terdekat yang menyediakan beragam jenis kendaraan yang dapat Anda sewa mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Ogan Komering Ilir

Ogan Komering Ilir merupakan salah satu kabupaten terluas di Provinsi Sumatera Selatan serta berbatasan langsung dengan Selat Bangka dan laut Jawa di sisi timurnya.

Kabupaten Ogan Komering Ilir memiliki kondisi wilayah yang beragam, mulai dari dataran rendah di daerah pantai hingga dataran tinggi dimana puncaknya merupakan Bukit Gajah.

Wisata Ogan Komering Ilir

Anda dapat menikmati beberapa destinasi yang indah disertai dengan pemandangan yang memukau untuk Anda jadikan sebagai lokasi foto kemudian diupload di feed sosial media Anda.

Ayonaikbis.com memberikan Anda beberapa rekomendasi pariwisata di Ogan Komering Ilir yang dapat dikunjungi bersama teman maupun keluarga, yang bisa Anda lihat pada list berikut ini.

  • Taman Segitiga Emas
  • Danau Teluk Gelam
  • Pantai Tanjung Manjangan
  • Bukit Batu
  • Pondok Kolam Sangabut
  • Masjid Agung Solihin
  • Danau Teluk Rasau
  • Rumah Limas Seratus Tiang
  • Taman Sedyomulyo Asri
  • Alun-Alun Kota Kayuagung
  • Pulau Maspari
  • Danau Teloko
  • Taman Pantai Love
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil Ogan Komering Ilir

Anda dapat melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat Secara cepat dan mudah dengan menggunakan armada mobil yang bisa Anda sewa di tempat perentalan.

Penyedia jasa rental mobil di Ogan Komering Ilir menawarkan berbagai service yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun armada yang dimiliki cukup beragam, baik itu bertransmisi matic maupun manual, seperti Xenia, Avanza, Agya, Terios, Ertiga, Vellfire, BMW, dan Lainnya.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda tidak ingin mengemudi sendiri dan ingin lebih santai serta dapat menikmati pemandangan di sekitar, rental mobil dengan sopir adalah salah satu solusi.

Jasa sewa mobil di Ogan Komering Ilir melayani peminjaman dengan sopir profesional dan berpengalaman. Jadi, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman serta tidak perlu kawatir tersesat.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Ogan Komering Ilir Lepas Kunci

Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyewa mobil tanpa perlu didampingi oleh supir. Untuk dapat menggunakan layanan ini Anda pelru menyiapkan beberapa dokumen untuk keperluan persyaratan.

Sewa Elf Ogan Komering Ilir

Perjalanan ke tempat wisata akan lebih mengasyikkan apabila dilakukan bersama teman-teman atau keluarga. Anda bisa melakukannya dengan menyewa transportasi berkapasitas besar seperti Elf.

Perentalan mobil di Ogan Komering Ilir menyediakan minibus Elf dengan tipe short dan long yang dapat mengangkut penumpang mulai dari 13 hingga 20 orang.

Sewa Pick Up Ogan Komering Ilir

Gunakan mobil pick up sebagai transportasi barang yang bisa Anda temukan di tempat sewa kendaraan terdekat yang menyediakan beragam pilihan mobil tipe ini.

Sewa Hiace Ogan Komering Ilir

Memilih mobil Hiace tipe Premio solusi terbaik melakukan perjalanan dengan rasa nyaman karena didukung dengan interior yang bersih dan nyaman serta dilengkapi fasilitas tambahan seperti audio video.

Harga Rental Mobil Ogan Komering Ilir

Harga untuk rental kendaraan roda empat di Ogan Komering Ilir bervariasi, dimana hal ini berdasarkan dengan jenis layanan, tipe mobil, dan durasi pemakaian yang akan dipilih dan digunakan.

Anda perlu merogoh kocek cukup dalam saat menyewa mobil dengan sopir dibandingkan saat menyewa tanpa sopir dikarenakan Anda perlu membayar jasa dan akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Ogan Ilir

Rekomendasi Sewa Mobil di Ogan Komering Ilir

Di bawah ini adalah daftar tempat rental yang tersebar di beberapa kecamatan, antara lain sewa mobil di Teluk Gelam, sewa mobil di Kayu Agung, sewa mobil di Mesuji, sewa mobil di Pedamaran Timur, dan sewa mobil di Pampangan.

RENTALLOKASIKONTAK
Wahyu Rizki Sewa Mobil Dan TravelDusun 4, Blok D, Jalur 2, Tlk. Gelam, Tlk. Gelam, Mulya Guna, Tlk. Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30657082211153117
Rental Mobil Kayu AgungJl. Letnan Muchtar Saleh, Dusun.3, Celikah, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30611085283939838
Rental mobil AdindaUnnamed Road, Sumber Deras, Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30681081278926107
Eza Car RentalCelikah, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30867082177772388
NOPIS RENTAL MOBILl. Letnan Muchtar Saleh, Serigeni Baru, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30618081367713351
Travel DRMSumber Hidup, East Pedamaran, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30672082258108658
RENTAL MOBIL IRULSumber Deras, Mesuji, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30681082269303911
Aziz Travel GrupDesa Tanjung Lubuk Kec, Arisan Buntal, Kec. Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan 30651082374847776
Abi RentalUlak Depati, Pampangan, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30654081977743700

Nah, itulah informasi tentang jasa rental mobil di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang memerlukannya.

Jika terdapat kesalahan penulisan info rental yang menyebabkan Anda tidak dapat mencarinya, silahkan beri komentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Info Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (13 votes)