RENTAL MOBIL OGAN ILIR SUMSEL

Rental Mobil Ogan Ilir Paling Komplit Termurah Bisa Lepas Kunci

Diposting pada

Rental Mobil Ogan Ilir – Anda bisa menemukan tempat sewa kendaraan dengan tarif murah, armada lengkap, dengan pengemudi atau tanpa supir ready 24 jam.

Kemudahaan saat bepergian dengan sewa mobil berpengalaman yang menyediakan layanan prima yang menyediakan banyak pilihan kendaraan yang dapat Anda sewa untuk perjalanan bisnis mulai dari harian hingga bulanan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Ogan Ilir

Ogan Ilir adalah sebuah kabupaten yang berada di wilayah administratif Provinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari beberapa kecamatan, meliputi Kecamatan Indralaya, Pemulutan, dan kecamatan lainnya.

Perekonomian di Kabupaten Ogan Ilir paling banyak ditopang sektor perkebunanan, seperti kelapa sawit dan karet, dimana hal ini membuatnya sebagai sumber penghasil karet terbesar di Sumsel.

Wisata Ogan Ilir

Terdapat beraneka ragam spot-spot menarik dan seru yang dapat Anda temukan yang menawarkan keindahan panorama alam dan dilengkapi dengan wahana yang bisa dinikmati.

Berikut ini beberapa lokasi wisata di Ogan Ilir yang dapat Anda kunjungi dan jelajahi diwaktu senggang ataupun ketika musim liburan, diantaranya:

  • Taman Pancasila
  • Ancol Tanjung Atap
  • Botanical Garden Sriwijaya
  • Danau Teluk Putih
  • Pantai Jodoh
  • Masjid Bajumi Wahab
  • Terraz Waterpark
  • Desa Wisata Pulau Semambu
  • Batang Kosetan
  • Kampung Warna-Warni
  • Danau Lebung Karangan
  • Tanjung Senai
  • Agro Techno Park
  • Danau Teluk Seruo
  • Pantai Supi
  • Dan wisata lainnya.

Rental Mobil Ogan Ilir

Melakukan perjalanan jauh akan sangat terbantu dengan mengendarai kendaraan, terlebih lagi saat Anda menggunakan mobil.

Dengan transportasi mobil, Anda dapat berkendara secara nyaman karena Anda dapat bersantai selama perjalanan tanpa takut dengan perubahan cuaca yang terjadi di luar.

Penyedia jasa sewa mobil di Ogan Ilir menawarkan beragam layanan dan pilihan armada bertransmisi matic maupun manual dengan kondisi prima.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Ogan Ilir Lepas Kunci

Anda bisa memilih layanan sewa kendaraan roda empat tanpa supir hanya dengan mempersiapkan beberapa jaminan untuk keperluan persyaratan yang diajukan oleh pihak rental.

Rental Mobil Dengan Sopir

Perentalan mobil di Ogan Ilir menawarkan pelayanan dengan pengemudi yang berpengalaman dan profesional, yang tentunya akan mengurangi rasa cemas dan bingung Anda ketika di daerah baru yang belum Anda kenali.

Sewa Pick Up Ogan Ilir

Anda dapat menggunakan mobil pick up untuk jasa transportasi barang atau jenis mobil box yang bisa ditemukan di jasa rental terdekat.

Pilihan mobil yang bisa Anda gunakan antara lain adalah Mistubishi L300, Carry Pick up, Granmax Blindvan, Traga atau Suzuki APV, untuk tujuan pelayanan di dalam dan luar kota.

Sewa Hiace Ogan Ilir

Menggunakan Hiace akan memberikan rasa nyaman saat berkendara, dimana mobil ini memiliki interior yang bersih dan lega. Anda juga bisa menikmati fasilitas pendukung seperti musik untuk perjalanan jarak jauh.

Sewa Elf Ogan Ilir

Gunakan kendaraan Elf dengan ukuran pendek dan panjang yang dapat menampung hingga 20 orang yang cocok untuk Anda sewa sebagai transportasi perjalanan wisata bersama rombongan keluarga.

Pilihan tepat untuk kendaraan keluarga yang ingin berwisata namun harga yang ditawarkan cukup murah dan hemat biaya.

Harga Rental Mobil Ogan Ilir

Harga untuk rental kendaraan roda empat di Ogan Ilir bermacam-macam yang disebabkan oleh banyaknya pilihan layanan, tipe mobil, dan durasi pemakaian yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda menyewa mobil dengan supir, Anda perlu mengeluarkan dana lebih banyak untuk membayar jasa supir dan uang makannya dibandingkan sengan menyewa tanpa sopir yang hanya membayar biaya sewa kendaraan.

Baca Juga: Rental Mobil Lahat

Rekomendasi Sewa Mobil di Ogan Ilir

Ayonaikbis.com menginformasikan kepada Anda beberapa tempat penyewaan mobil di Ogan Ilir lengkap dengan alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Intan Rental Mobil

Rental mobil milik Intan ini berada di Kecamatan Indralaya yang dapat melayani hingga 24 jam, sehingga bagi Anda yang sering kesulitan mencari kendaraan untuk disewa saat malam hari tidak perlu bingung lagi.

AlamatTimbangan, Kec. Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30814
No. Telepon 081281086764
Jam Buka24 Jam

Iwan Rental Mobil

Jasa perentalan milik Iwan menyediakan berbagai tipe dan unit armada yang dapat Anda sewa untuk berbagai keperluan, seperti antar jemput ke bandara, penginapan, dan lain sebagainya.

AlamatJalan Muhajirin, Inderalaya Indah, Indralaya Raya, Kec. Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30862
No. Telepon 081373122000
Jam Buka08:30 – 17:00 WIB

CV. Putra Anugrah Wisata

Bagi Anda yang berada di Pemulutan, Anda dapat menyewa kendaraan di jasa ini yang memberikan berbagai jenis layanan, salah satunya paket wisata ke berbagai lokasi di dalam kota maupun luar daerah.

AlamatJl. Lintas Tengah, Karya Jaya, Kec. Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30259
No. Telepon 082377221136
Jam Buka

Tadi itu sekilas informasi mengenai tempat rental mobil di Ogan Ilir, Sumatrea Selatan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda maupun kerabat yang memerlukannya.

Jika alamat dan nomor telepon pihak rental tidak dapat ditemukan, silahkan tinggalkan komentar dan Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Informasi Rental Mobil Lainnya Hanya Disini:

5/5 - (12 votes)