Rental Mobil Luwu Utara

Rental Mobil Luwu Utara – Lepas Kunci Gampang Plus Murah

Diposting pada

Inilah daftar rental mobil kawasan Luwu Utara buka 24 jam dengan unit lengkap & berkualitas serta harga yang pas, bisa lepas kunci / plus driver.

Kemudahan melakukan urusan di dalam dan luar kota dengan mobil terbaik dan nyaman yang dapat Anda sewa langsung di tempat perentalan lokasi terdekat.

Informasi lengkapnya bisa Anda simak di Ayonaikbis.com yang juga menyiapkan info lainnya yang membahas seputar transportasi hingga tempat wisata di seluruh Indonesia.

Luwu Utara

Satu lagi daerah di Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Luwu, yakni Kabupaten Luwu Utara.

Daerah ini menjadikan Masamba sebagai pusat pemerintahannya yang bagian selatan wilayahnya bersisian dengan Teluk Bone.

Wisata Luwu Utara

Dapatkan beragam spot foto menarik di setiap lokasi Luwu Utara yang Anda kunjungi dengan pemandangan yang indah dan menawan.

Kami sediakan rekomendasi beberapa tempat untuk rekreasi bersama kolega, teman, ataupun keluarga yang diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pantai Munte
  • Dataran Tinggi Seko
  • Pemandian Alami Salu Kula
  • Air Terjun Bantimurung
  • Sungai Enneng
  • Air Terjun Pongrea
  • Air Terjun Sarambu Alla
  • Arung Jeram Salu Rongkong
  • Pemaindian Air Hangat Pincara
  • Air Terjun Salu Bunto
  • Gunung Balease
  • Air Terjun Tulang Tulang
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Luwu Utara

Terdapat beberapa perusahaan berskala besar maupun kedil di Luwu Utara yang menyediakan layanan sewa kendaraan roda empat.

Penyewaan ini memberikan banyak pilihan layanan menarik dan unit transportasi yang berkualitas dengan transmisi matic maupun manual.

Beberapa tipe mobil yang bisa Anda temukan dan pakai antara lain adalah Mobilio, Luxio, Brio, CRV, Fortuner, Camry, Alphard, Hiace, dan lain sebagainya.

Rental Mobil Luwu Utara Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Silahkan gunakan layanan ini untuk mendapatkan sensasi perjalanan yang lebih bebas karena dapat mengendarai mobil yang Anda sewa tanpa perlu didampingi pihak rental.

Rental Mobil Luwu Utara Dengan Sopir

Apabila Anda merasa kurang mahir mengendarai mobil atau sedang tidak ingin melakukannya, pilihlah layanan sewa kendaraan sekaligus sopir.

Dengan driver profesional dan berpengalaman, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman, aman, dan menyenangkan tanpa harus memikirkan rute ke lokasi tujuan.

Sewa Avanza Luwu Utara

Tersedia mobil Avanza berkapasitas 7 – 8 orang yang layak untuk Anda kendarai berkeliling kota atau untuk menghadiri acara di dalam maupun luar kota.

Sewa Elf Luwu Utara

Bagi Anda yang berencana liburan keluar kota dengan mengajak seluruh anggota keluarga besar untuk pergi bersama, sewalah kendaraan Elf.

Armada berkabin luas dan lega ini akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman dengan sarana hiburan yang bervariasi tanpa merasa sesak karena berhimpitan dengan penumpang lain.

Sewa Pick Up Luwu Utara

Gunakan mobil pick up untuk dijadikan sebagai angkutan berbagai jenis barang menuju ke berbagai lokasi dengan tarif yang terjangkau.

Harga Rental Mobil Luwu Utara

Besarnya tarif untuk menyewa mobil di kota Luwu Utara berbeda-beda untuk tiap unit, layanan, dan durasi pemakaian.

Anda perlu menyiapkan dana mulai dari 300 ribu untuk bisa memperoleh manfaat yang ditawarkan oleh pihak rental.

Baca Juga: Rental Mobil Luwu Timur

Rental Mobil Luwu Utara OLX

Anda bisa menyewa mobil melalui website OLX yang menawarkan banyak pilihan kendaraan terbaik dengan harga yang bersaing.

Rental Mobil Luwu Utara 2 Minggu

Jasa persewaan kendaraan pribadi di Luwu Utara juga menyediakan pelayanan sewa dengan jangka waktu yang dapat Anda pilih sesuai kesepakatan, mulai dari harian hingga bulanan.

Adapun jika Anda ingin menyewa kendaraan untuk melakukan urusan di dalam maupun di luar kota selama 2 minggu, langsung saja datangi tempat rental lokasi terdekat.

Rekomendasi Sewa Mobil di Luwu Utara

Untuk Anda yang memerlukan transportasi untuk beraktivitas, tidak ada salahnya menyewa sebuah kendaraan di tempat terpercaya yang dapat Anda hubungi / datangi kapanpun.

Anda dapat menemukan tempat persewaan yang berlokasi di Masamba, Sabbang, Rampi, Malangke, Baebunta, Sukamaju, Bone Bone, Mappedeceng, Seko, ataupun Tana Lili.

RENTALALAMATTELEPON
Iyas Rent CarPalandan, Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 92965
AL-GHAZALI RENTAL MOBILJl. Lesangi, Bone, Kec. Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 92961085211087340
Saudy caliKandeapi, Lara, Kec. Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 92957
Athira Rental CarJl. Masamba Affair, Bone, Kec. Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 92961
Pea PugaluLara, Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 92957081355311444
Rental mobil alfattahJl. Lesangi No.4, Bone, Kec. Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 91961085353947026
Rental mobilBanyuurip, Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan 91966

Itulah tadi rekomendasi tempat rental mobil di kota Luwu Utara yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda dengan sepenuh hati. Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan referensi untuk Anda.

Jika terdapat kesalahan penulisan sehingga tidak dapat dicari, Anda bisa menuliskan komentar dan jangan lupa untuk share info ini melalui media sosial apabila bermanfaat bagi Anda.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Rental Mobil Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (14 votes)