Rental Mobil Luwu Timur

Rental Mobil Luwu Timur – Mudah, Murah, Siap 24 Jam, Buktikan!

Diposting pada

Rekomendasi jasa rental mobil area Luwu Timur buka 24 jam dengan harga terjangkau dan unit bervariasi yang bisa melayani lepas kunci / pakai sopir.

Lakukan kegiatan di dalam dan luar kota dengan nyaman, aman, dan tetap terjaga privasinya menggunakan jasa sewa transportasi berkualitas dan terawat.

Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengikuti Ayonaikbis.com yang memberi update terbaru seputar perjalanan.

Luwu Timur

Luwu Timur menjadi salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Luwu.

Daerah yang pusat pemerintahannya di Malili ini berbatasan dengan Teluk Bone di sisi selatan, Sulawesi Tengah di bagian utara dan Sulawesi Tenggara di bagian timur.

Wisata Luwu Timur

Terdapat banyak wisata dengan pemandangan alam yang indah dan memesona yang ditawarkan kota Luwu Timur untuk Anda jelajahi dan nikmati.

Beberapa lokasi yang wajib Anda kunjungi saat musim liburan maupun waktu senggang bersama orang terkasih, antara lain adalah sebagai berikut.

  • Danau Matano
  • Pantai Lemo
  • Danau Towuti
  • Pantai Susso
  • Air Terjun Mata Buntu
  • Pantai Impian
  • Danau Mahalona
  • Bulu’ Poloe
  • Pantai Ide
  • Desa Wisata Landmark
  • Air Terjun Salu’ Anuang
  • Pantai Salonsa
  • Dan lain sebagainya

Rental Mobil Luwu Timur

Bagi Anda yang ingin bepergian dan membutuhkan kendaraan yang dapat membuat perjalanan jadi lebih nyaman, menyewa mobil adalah solusinya.

Banyak jasa sewa di Luwu Timur yang menawarkan layanan menarik, mulai dari sewa harian, mingguan, bulanan, antar jemput bandara, hingga sewa mobil eksklusif untuk menghadiri berbagai acara penting.

Adapula beraneka unit kendaraan terbaik dalam kondisi siap jalan, seperti Granmax, Pajero, Xenia, Innova, Mobilio, dan lainnya yang menggunakan transmisi matic maupun manual.

Rental Mobil Luwu Timur Dengan Sopir

Layanan ini memberikan Anda rasa aman tanpa perlu khawatir akan tersesat saat berada di lokasi yang berlum pernah dikunjungi karena adanya pengemudi berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Rental Mobil Luwu Timur Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Adapun jika Anda ingin lebih bebas saat melakukan perjalanan keluar kota, silahkan pilih sewa tanpa sopir / lepas kunci.

Untuk dapat memakai layanan ini, Anda perlu memenuhi persyaratan. Hal ini dilakukan agar pihak rental mengetahui data diri Anda dan sebagai upaya pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sewa Hiace Luwu Timur

Tersedia mobil Hiace dengan kapasitas besar yang dapat menampung lebih dari 10 orang dewasa untuk Anda jadikan sebagai kendaraan wisata bersama rombongan teman, kolega, maupun keluarga.

Sewa Avanza Luwu Timur

Salah satu jenis armada yang dapat menjadi pilihan untuk Anda sewa dan gunakan berkeliling kota dan mendatangi suatu acara adalah mobil Avanza.

Transportasi ini menawarkan kenyamanan dan keamanan selama berkendara namun tetap dibanderol dengan harga yang tidak akan membuat kantong Anda menipis.

Sewa Pick Up Luwu Timur

Kemudahan mengangkut barang rumah tangga / dagangan Anda dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan kendaraan seperti pick up yang memiliki bak terbuka yang luas dan lega.

Harga Rental Mobil Luwu Timur

Anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari angka 300 ribu untuk dapat menggunakan berbagai layanan dan unit kendaraan yang disediakan pihak rental.

Adapun ketika memilih layanan plus pengemudi, besarnya tarif sewa yang harus Anda bayarkan lebih besar dibanding lepas kunci karena adanya biaya tambahan seperti jasa sopir dan akomodasinya.

Baca Juga: Rental Mobil Luwu

Rekomendasi Sewa Mobil di Luwu Timur

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan untuk melakukan kegiatan di luar kota, dapat mendatangi / menghubungi tempat perentalan terdekat.

Anda bisa menemukan tempat tersebut yang berada di Malili, Tomoni, Wotu, Angkona, Mangkutana, Wasuponda, Nuha, Kalaena, Tomoni Timur, Burau, ataupun Towuti.

RENTALLOKASINO.TELP
Ria Rental MobilMandiri, Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 929720811346567
Maudy Rental MobilJl. MERAPI F129 SOROWAKO KAB, Magani, Kec. Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92984082348446500
RENTAL MOBIL SOROWAKOBandara, Sorowako, Kec. Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92983081280712221
NickellHill Rental CarJl. Badak No.12, Langkae Araya, Kec. Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92982085213995617
RENTAL MOBIL INNOVA REBORNJl. Nasrun No.15, Wawondula, Kec. Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92982085242236264
Rental Mobil MaliliPuncak Indah, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92932085299800929
Manurung rental mobilJl. Poros Tomoni – Malili, Manurung, Kec. Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92981
Rental mobil RasyidLakawali, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92981   
RENTAL CAR AFIBangun Jaya, Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan 92972085241177734

Nah, itu tadi informasi yang membahas mengenai jasa rental mobil yang dapat Anda temukan di kawasan Luwu Timur. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi maupun bahan pertimbangan.

Langsung saja tinggalkan komentar jika Anda menemukan kesalahan pada info yang Kami berikan. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke teman, kerabat, atau orang lain yang memerlukan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Informasi Rental Mobil di Kota Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

4.7/5 - (18 votes)