RENTAL MOBIL LAMPUNG UTARA

13+ Rental Mobil Lampung Utara Unit Komplit Dengan Tarif Termurah

Diposting pada

Rental Mobil Lampung Utara – Anda dengan mudah menghubungi tempat sewa kendaraan dengan tarif terjangkau, armada komplit, + sopir atau tanpa supir buka 24 jam.

Kemudahaan melakukan perjalanan city tour dan luar daerah dengan sewa mobil terpercaya yang menyediakan pelayanan prima dan tersedianya beragam pilihan kendaraan yang dapat Anda sewa hingga 24 jam.

Lampung Utara

Lampung Utara adalah salah satu kabupaten yang berada di wilayah administratif Provinsi Lampung, yang dikelilingi oleh kabupaten lain dari provinsi ini.

Walaupun bernama Lampung Utara, letak kabupaten ini tidak persis di ujung utara Lampung melainkan terletak di bagian tengahnya. Hal ini terjadi karena Lampung Utara mengalami pemekaran sehingga wilayahnya terpecah menjadi beberapa kabupaten.

Wisata Lampung Utara

Lampung Utara memiliki beberapa tempat menarik yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Anda bisa melihat dan
merasakan pemandangan yang menakjubkan untuk diabadikan yang kemudian dapat Anda upload disosmed Anda.

Adapun berikut ini beberapa tempat wisata di Lampung Utara yang dapat Anda masukan ke dalam daftar tempat tujuan liburan, antara lain:

  • Air Terjun Beringin
  • Tugu Payan Mas
  • Bendungan Tirta Shinta
  • Air Terjun Ogan Campang
  • Agrowisata Kebun Jeruk
  • Curup Waras
  • Agrowisata lembah Bambu Kuning
  • Air Terjun Klawas
  • Taman Wisata Monle
  • Curug Sukaemi
  • Air Terjun Muara Aman
  • Way Tebabeng
  • Curup Selampung
  • Bendungan Way Rarem
  • Taman Sahabat Kotabumi
  • Air Terjun Mandi Angin
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Lampung Utara

Anda dapat menemukan beberapa tempat penyewaan roda empat di Kabupaten Lampung Utara. Jasa ini menyediakan berbagai layanan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan keperluan.

Adapun armada yang dimiliki beragam, baik bertransmisi otomatis maupun bertransmisi manual dengan kondisi yang selalu sehat, bersih, dan tentu saja dalam keadaan siap jalan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda tidak biasa mengemudikan kendaraan sendiri dan ingin lebih santai serta dapat beristirahat dalam perjalanan, sewa mobil dengan supir adalah pilihan yang tepat.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu cemas atau bingung ketika berada di daerah baru yang belum Anda kenali, karena jasa sewa mobil di Lampung Utara mempekeejakan pengemudi yang berpengalaman dan profesional.

Sewa Mobil di Lampung Utara Tanpa Supir

Rental Mobil Lampung Utara Lepas Kunci

Layanan sewa mobil lepas kunci memungkinkan Anda untuk menyewa mobil tanpa perlu didampingi oleh supir. Anda dapat pergi kemana saja, baik dalam kota maupun luar kota dan bebas mengatur waktu perjalanan Anda.

Bila anda ingin menggunakan layanan ini, anda harus mempersiapkan beberapa hal untuk keperluan persyaratan yang diminta. Hal ini dilakukan agar pihak rental tahu identitas Anda serta meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sewa Elf Lampung Utara

Menikmati pemandangan serta wahana yang menarik tentu sangat menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman atau keluarga, sehingga menyewa transportasi berkapasitas besar seperti Elf Long sangat direkomendasikan.

Penyedia jasa penyewaan kendaraan di Lampung Utara menyediakan armada minibus Elf dengan ukuran short dan long yang dapat mengangkut hingga 20 penumpang.

Sewa Hiace Lampung Utara

Memilih mobil Hiace tipe Premio adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan. Dapatkan beberapa lokasi rental mobil terdekat yang menyewakan minibus ini.

Mobil ini memiliki interior yang bersih dan nyaman, Anda juga akan menikmati fasilitas tambahan seperti hiburan untuk perjalanan jarak jauh.

Rental Mobil Pick Up Lampung Utara

Tersedia mobil pick up untuk jasa transportasi barang atau jenis kendaraan niaga yang dapat Anda temukan dalam daftar rental yang tersedia di ayonaikbis.com dibawah.

Pilihan mobil yang dapat Anda sewa antara lain ialah Mistubishi L300, Suzuki Carry, Granmax Blindvan, Traga, atau Suzuki APV, yang menawarkan harga kompetitif dalam dan luar kota.

Harga Rental Mobil Lampung Utara

Harga untuk rental kendaraan roda empat di Lampung Utara bermacam-macam. Hal ini berdasarkan dengan kebutuhan yang Anda pilih, tipe mobil yang ingin disewa, dan jam pemakaian.

Apabila anda ingin menyewa mobil sekaligus dengan jasa sopir, Anda perlu merogoh kocek yang lebih banyak untuk membayar jasa serta uang makan pengemudi.

Baca Juga: Rental Mobil Lampung Timur

Rekomendasi Sewa Mobil di Lampung Utara

Bagi Anda yang menginginkan atau sedang mencari tempat penyewaan mobil di Lampung Utara, kami menginformasikan daftar rental mobil profesional yang dapat Anda gunakan dengan harga terjangkau dan profesional.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Rental Mobil Kotabumi Lampung Utara

Kotabumi merupakan salah satu kecamatan di Lampung Utara dan menjadi ibukota bagi kabupaten ini. Anda dapat menemukan jasa penyewaan kendaraan di Kotabumi yang melayani antar jemput ke dan dari berbagai tempat.

RENTALALAMATTELP
Karan rental mobilBlok C No.1, Rejosari, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 3451608975093400
TORI TRAVELJl. Ahmad Akuan No.176, Rejosari, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34514082282071882
Omi Rental mobilJl. Gotong Royong gg darusalam No.375B, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34511082372711932

Rental Mobil Lainnya

Berikut ini daftar tempat sewa mobil yang tersebar di beberapa kecamatan yang terletak di Kabupaten Lampung Utara, meliputi:

  • Sewa Mobil di Kotabumi
  • Sewa Mobil di Sungkai Tengah
  • Sewa Mobil di Kotabumi Selatan
  • Sewa Mobil di Abung Selatan
RENTALALAMATTELP
Omi Rental mobilJl. Gotong Royong gg darusalam No.375B, Kota Gapura, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34511082372711932
Ratu Rent CarJl. Merak 9 B, Tj. Aman, Kec. Kotabumi Sel., Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34515082377007733
Anton Rentcar & TravelJalan Subandi Gg Fajar 2 No.37 Bumi Raya Tanjung Mulyo, Kec. Abung Sel., Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34581085269586384
Rental Mobil Bapak PudinJl. Manunggal, Batu Nangkop, Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34555085379309950
Rtj kotabumiJl. Lintas Sumatera No.23, Klp. Tujuh, Kec. Kotabumi Sel., Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34513082176767189
Rental Mobil Hi HadromiUnnamed Road, Kota Alam, Kec. Kotabumi Sel., Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34518081379463470
Karan rental mobilBlok C No.1, Rejosari, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 3451608975093400
TRAVEL KOTABUMIUnnamed Road, Klp. Tujuh, Kec. Kotabumi Sel., Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34511085265147769
TORI TRAVELJl. Ahmad Akuan No.176, Rejosari, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34514082282071882
CV.SELO KATONNegara Bumi, Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34555085319652319

Itulah infomasi mengenai jasa rental mobil di Lampung Utara. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi keita anda membutuhkannya.

Jika terdapat tempat rental, alamat, dan kontak yang tidak dapat dicari, silahkan berkomentar. Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada keluarga Anda yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil Lainnya:

5/5 - (12 votes)