Rental Mobil Jakarta Barat

Rental Mobil Jakarta Barat Lengkap Alamat & Nomor Telpon

Diposting pada

Rental mobil Jakarta Barat terdekat lengkap alamat dan nomor telpon yang dapat Anda hubungi, tersedia sewa mobil dengan sopir dan lepas kunci, cek disini.

Daftar sewa mobil di Jakarta berikut ini semua berlokasi di Jakbar sehingga Anda dapat dengan mudah untuk melakukan cek unit sebelum memutuskan untuk menggunakan.

Sebelumnya ayonaikbis.com juga membagikan informasi Rental Mobil Jakarta Utara, khusus bagi Anda yang berada di daerah Utara propinsi DKI Jakarta.

Kunjungi : Rental Jakarta Utara

Sewa Mobil Jakarta Barat

Dan berikut ini adalah beberapa tempat sebagai bahan referensi Anda jika membutuhkan unit mobil disekitaran Petamburan, Cengkareng, Kebon Jeruk dan sekitarnya.

Sugito Rent Car JakBar

Bagi Anda yang berada disekitaran daerah Cengkareng, Jakarta Barat dapat menggunakan Sugito Rent Car yang sudah cukup berpengalaman kurang lebih 12 tahun.

Berbagai kegiatan seperti pariwisata, bisnis, antar jemput bandara atau keperluan event dan perusahaan dapat menggunakan jasa rental mobil dari Sugito.

Armada Mobil

MPVPremiumCity Car
AvanzaPajeroAgya
XeniaFortunerAyla
ErtigaAlphardBrio
MobiloCamryIgnis
Innova GrandMercedes BenzJazz
Innova RebornBMWYaris

Jika Anda ingin menggunakan mobil untuk keperluan Anda selama di Jakarta dapat menghubungi atau mendatangi kantor Sugito Rent Car dari pukul 05:00 – 22:00 WIB.

Alamat & Kontak Sewa Mobil Sugito

Jl. Swadaya Tengah, Pedongkelan Belakang Rt. 10/13 No. 9A Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.
Telp: 021-54314369
HP: 081280343308
Whatsapp: 081280343308

Global Jaya (24 Jam)

Jika Anda mencari sewa mobil daerah Kebon Jeruk, Jakbar dapat menghubungi Global Jaya yang menyediakan berbagai mobil dengan segala tipe.

Selain pelayanan yang baik Global jaya menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan unit mobil meski tengah malam, karena kantor buka 24 Jam.

Bebagai unit mobil yang disediakan pun cukup lengkap antara lain Avanza, Innova, Alphard hingga Isuzu Elf jika Anda membutuhkan unit dengan kapasitas besar.

Silakan hubungi kontak atau datang langsung ke kantor Global Jaya Jakbar untuk melihat langsung unit yang ingin Anda sewa.

Alamat & Kontak Global jaya

AlamatJalan Perumahan Green Garden Blok M No. 4, RT/RW 2/10, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jerok, Jakarta Barat.
Telepon/HP: 0852-1778-9049

Untuk penyewaan mobil akan didampingi dengan sopir yang ramah dan berpengalaman karena alasan keamanan belum menyediakan sewa mobil lepas kunci.

Promosi Mobil Rental

Anugrah Rental Mobil (24 Jam)

Mencari rental mobil daerah Petamburan, Jakarta Barat solusi bagi Anda dapat menghubungi Anugrah Rent Car.

Berpengalaman sekitar 10 tahun dengan memiliki beberapa unit seperti Avanza, Ertiga, Xenia, Livina, Inova dan Hiace baik untuk harian, mingguan bahkan bulanan.

Alamat & Kontak Anugrah

Alamat : Jl. Tomang banjir kanal RT 07/ RW 014, Petamburan, Jakarta Barat.
No Telp : 087881644286
Whatsapp : 081296119639

Kian Rent Car (24 Jam)

Masih sekitaran Kebon Jeruk Anda juga dapat memilih Kian Rent Car sebagai solusi untuk kebutuhan persewaan mobil disekitaran Jakarta.

Berbagi armada mobil yang prima dengan berbagai tipe seperti Avanza, Suzuki Ertiga, Xenia, Livina, Inova dan Toyota Hiace untuk melengkapi kegiatan Anda.

Silakan hubungi kontak atau datang langsung ke kantor Kian Rent Car dibawah ini karena buka 24 Jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan tempat rental mobil.

AlamatJalan Adhi Karya No. 65, RT/RW 4/5, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Telepon/HP: 0811-9284-000

Saat ini Kian belum menyediakan rental mobil lepas kunci sehingga Anda akan ditemani dengan sopir yang profesional.

Patti Rental Mobil

Menjadi pilihan bagi calon penyewa disekitaran Grogol Petamburan yang membutuhkan mobil dengan berbagai kebutuhan seperti Avanza, Xenia, Innova dan lainnya.

Anda dapat memilih Patti sebagai tempat penyewaan mobil terbaru dengan kebersihan dan pelayanan yang prima dan crew, silakan menghubungi atau datang langsung ke lokasi untuk cek unit yang disedikan.

Alamat & Kontak Patti

Alamat: Jalan Salak Timur 6 No. 14 B, RT/RW 4/5, Kelurahan Tanjung Duren, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Telepon/HP: 0821-1199-9837

Yesaya (24 Jam)

Tempat sewa mobil murah di Cengkareng Barat dengan pilihan mobil yang lengkap dapat menghubungi Yesaya Rent Car.

Armada unit seri terbaru dengan berbagai pilihan seperti Toyota Innova, Avanza, Mobilio, Ertiga, Sigra, Calya, Luxio, Elf, Hiace Commuter dan bus keluaran terbaru.

Dan untuk menyewanya dapat memilih durasi 6 jam, 12 jam serta harian dengan harga yang tergolong murah.

Alamat & Kontak Yesaya

AlamatJalan Nangka VII No. 14, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakbar.
Telepon/HP: 0853-2400-7666

Saat ini menyewa mobil akan ditemani dengan sopir yang berpengalaman dan profesional agar perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Sewa Mobil Lepas Kunci Jakarta Barat

Jika Anda membutuhkan tempat sewa mobil lepas kunci di Jakarta Barat dapat menghubungi beberapa tempat berikut ini (Halaman Selanjutnya>>)

5/5 - (45 votes)