Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara

Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara Terpercaya Siap 24 Jam

Diposting pada

Rekomendasi tempat rental mobil kawasan Bolaang Mongondow Utara dengan unit beragam serta harga terjangkau untuk lepas kunci maupun pakai pengemudi.

Kemudahan melakukan berbagai kegiatan di dalam dan luar kota dengan menaiki transportasi terbaik yang bisa Anda dapatkan di tempat sewa mobil lokasi terdekat.

Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Anda juga bisa memperoleh update menarik lainnya seputar perjalanan hanya di Ayonaikbis.com.

Bolaang Mongondow Utara

Bolaang Mongondow Utara atau masyarakat biasa menyingkatnya menjadi Bolmut, merupakan sebuah kabupaten yang masuk ke dalam wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten ini menjadikan Boroko sebagai pusat administrasinya, yang mana wilayah kabupaten ini terletak berbatasan dengan Laut Sulawesi di sebelah utara dan Gorontalo di sebelah barat.

Wisata Bolaang Mongondow Utara

Banyak tempat menarik di Bolmut yang dapat Anda kunjungi saat waktu senggang untuk melepas penat sembari menikmati keindahan panorama alam yang ditwarkan.

Tempat tersebut dapat Anda jadikan sebagai tujuan liburan Anda bersama tema, kolega ataupun keluarga, antara lain:

  • Pantai Batu Pinagut
  • Air Terjun Pontak
  • Pantai Tanjung Dulang
  • Pulau Bongkil
  • Pantai Bunga Indah
  • Puncak Indah Kaliandra
  • Pantai Tanjung Buaya
  • Bendungan Pangkusa
  • Pantai Air Belanda
  • Pulau Keramat
  • Tanjung Labuo
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara

Salah satu cara untuk bepergian dengan nyaman, aman, dan privasi tetap terjaga ialah dengan menyewa sebuah kendaraan.

Di Bolmut, Anda bisa menemukan jasa persewaan roda empat yang menyediakan beragam layanan, mulai dari sewa berjangka, sewa mobil mewah, sewa mobil pengantin, hingga layanan antar jemput.

Selain itu, armada yang tersedia selalu terawat dan dalam kondisi prima, seperti mobil Xenia, Luxio, Fortuner, Xpander, Innova, dan mobil lainnya yang menggunakan transmisi matic maupun manual.

Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Bepergian dengan lebih leluasa menggunakan layanan ini yang memberi Anda kebebasan untuk mengatur waktu perjalanan, menentukan lokasi tujuan, serta mengemudikan sendiri tanpa pendamping dari pihak rental.

Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara Dengan Sopir

Pilihlah layanan sewa plus pengemudi apabila Anda kurang mahir mengendarai mobil atau sedang tidak ingin menghabiskan banyak tenaga untuk melakukannya.

Dengan sopir berpengalaman, Anda dapat melakukan perjalanan dengan lebih tenang dan santai karena tidak perlu khawatir tersesat ketika lokasi tujuan belum pernah Anda datangi.

Sewa Avanza Bolaang Mongondow Utara

Gunakan mobil Avanza yang tersedia di jasa perentalan terdekat untuk Anda jadikan sebagai moda transportasi berbagai urusan Anda dimanapun lokasinya.

Sewa Hiace Bolaang Mongondow Utara

Liburan keluar kota akan lebih menyenangkan dan penuh kesan jika Anda melakukannya bersama seluruh keluarga besar.

Realisasikan kegiatan tersebut dengan menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti Hiace yang tidak akan membuat sumpek karena memiliki kabin yang luas dan lega.

Sewa Pick Up Bolaang Mongondow Utara

Tersedia mobil pick up dengan bak belakang yang dapat Anda gunakan untuk mengangkut berbagai macam barang kemana saja tanpa perlu mengkhawatirkan akan mengalami kerusakan selama perjalanan.

Harga Rental Mobil Bolaang Mongondow Utara

Menyewa mobil area Bolmut ditaksir dengan harga yang berbeda-beda tergantung pada jenis layanan, unit kendaraan, serta lama waktu penyewaan yang akan Anda gunakan.

Apabila Anda tertarik menggunakan layanan sewa dengan driver, perlu menyiapkan dana lebih banyak dibanding saat menyewa lepas kunci karena Anda perlu membayarkan biaya tambahan untuk jasa beserta akomodasi sopir.

Baca Juga: Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur

Rekomendasi Sewa Mobil di Bolaang Mongondow Utara

Anda dapat bepergian dengan lebih fleksibel menggunakan kendaraan seperti mobil yang bisa Anda peroleh dengan menyewanya di jasa persewaan terdekat.

Temukan tempat perentalan terpercaya yang berada di kawasan Kaidipang, Bolangitang Barat, Pinogaluman, Sangkup, Bolangitang Timur, ataupun kawasan Bintauna.

Pebriyanto Mokoalung Rental

Jasa rental di Pinogaluman ini menyediakan banyak pilihan kendaraan yang dapat Anda sewa dalam jangka waktu harian, mingguan, hingga bulanan dengan tarif bersaing.

Alamat: Batu Bantayo, Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara 96253
No.Telp: 082260331464

Bolmut Car Rental

Anda juga dapat memilih jasa penyewaan ini yang siap mengantarkan Anda kemanapun tujuannya dengan armada ternyaman dalam kondisi bersih serta terawat.

Alamat: Jl. Trans Sulawesi No.32, Kuala, Kec. Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara
No.Telp: 082271499300

Nah, itulah tadi jasa rental mobil di daerah Bolaang Mongondow Utara yang siap melayani kebutuhan transportasi Anda dengan profesional. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi.

Jika alamat dan kontak yang tertera tidak dapat Anda cari, langsung saja tinggalkan komentar dan jangan lupa juga untuk bagikan info ini ke teman, kerabat, atau orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Temukan Info Sewa Mobil Lainnya Hanya Disini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (12 votes)