Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur

Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur – Bisa Lepas Kunci / All In

Diposting pada

Daftar jasa rental mobil kawasan Bolaang Mongondow Timur terpercaya lengkap dengan beraneka unit yang terjangkau, melayani lepas kunci / plus driver.

Lakukan berbagai aktivitas di lokasi mana saja dengan mengendarai transportasi yang nyaman, salah satunya menggunakan jasa sewa armada terdekat yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Anda bisa mendapatkan informasi lengkap dapa postingan Ayonaikbis.com di bawah ini yang juga menyediakan update lainnya seputar perjalanan.

Bolaang Mongondow Timur

Bolaang Mongondow Timur atau dapat disingkat menjadi Boltim merupakan salah satu kabupaten yang masuk kedalam wilayah pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten dengan pusat administrasinya berada di Tutuyan ini terletak bersisian dengan Laut Maluku pada bagian timur dan selatannya.

Wisata Bolaang Mongondow Timur

Kunjungi dan nikmati keindahan panorama alam yang ditawarkan tempat wisata di kawasan Boltim bersama orang-orang terdekat Anda.

Adapun berikut ini adalah lokasi yang dapat menjadi tujuan Anda menghabiskan waktu liburan atau untuk refreshing sebagai penghilang kepenatan akan rutinitas harian yang Anda lakukan.

  • Pantai Patokan Jiko
  • Danau Togid
  • Air Terjun Matabulu
  • Danau Torotakon Buyat
  • Pulau Nenas
  • Pantai Tanjung Woka
  • Danau Mooat
  • Air Terjun Kosibidan Tutuyan
  • Danau Motongkad
  • Gunung Ambang
  • Danau Bunong
  • Air Terjun Dodandian
  • Dan masih banyak lagi

Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur

Terdapat perusahaan berskala besar maupun kecil di kawasan Boltim yang menjadi penyedia jasa persewaan armada roda empat.

Jasa ini menyediakan beragam layanan menarik dan armada dengan kualitas terbaik yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan maupun keinginan.

Beberapa jenis mobil yang tersedia antara lain adalah Granmax, Jazz, Mobilio, Xpander, Terios, Innova Reborn, Pajero, Alphard, dan jenis lainnya.

Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur Dengan Sopir

Pilih layanan ini untuk Anda yang ingin bepergian dengan santai tanpa membuang banyak tenaga dan tanpa perlu memikirkan rute yang harus Anda tempuh ke lokasi tujuan.

Rental Mobil Bolaang Mongondow Timur Lepas Kunci

Rental Mobil Lepas Kunci

Tersedia layanan tanpa driver atau biasa disebut lepas kunci yang cocok bagi Anda yang ingin bepergian dengan lebih leluasa.

Layanan ini memberi Anda kendali penuh untuk mengemudi sendiri, mengatur waktu perjalanan, serta dapat menentukan sendiri lokasi yang akan menjadi tujuan Anda.

Sewa Hiace Elf Bolaang Mongondow Timur

Rekreasi bersama keluarga besar dengan menyewa mobil Hiace ataupun Elf yang berkapasitas besar dan sarana hiburan yang lengkap sehingga perjalanan Anda tidak akan membosankan.

Sewa Pick Up Bolaang Mongondow Timur

Jasa persewaan roda empat kawasan Boltim menyediakan beragam jenis mobil, salah satunya kendaraan niaga seperti pick up.

Mobil ini memiliki bagasi / bak di belakang yang luas dan lega yang dapat mengangkut bermacam-macam barang dimana Anda tidak perlu mengkhawatirkannya mengalami kerusakan selama perjalanan.

Sewa Avanza Bolaang Mongondow Timur

Gunakan mobil Avanza yang dapat menampung 7 – 8 orang untuk melakukan kegiatan city tour ataupun menghadiri acara penting di luar kota bersama keluarga.

Harga Sewa Mobil Bolaang Mongondow Timur

Besarnya biaya menyewa sebuah kendaraan di Boltim tergantung pada jenis layanan, tipe mobil, dan durasi pemakaian yang Anda pilih.

Untuk menyewa dengan sopir, Anda perlu menyiapkan dana lebih besar karena terdapat tarif jasa sopir beserta akomodasinya yang perlu Anda bayarkan.

Baca Juga: Rental Mobil Tomohon

Rekomendasi Sewa Mobil di Bolaang Mongondow Timur

Bagi Anda yang membutuhkan kendaraan untuk bepergian, bisa langsung mendatangi tempat persewaan roda empat terpercaya.

Anda bisa menemukan tempat sewa tersebut yang berlokasi di area Tutuyan, Mooat, Kotabunan, Motongkad, Modayag, Naungan, ataupun area Modayag Barat.

Rental Oto Nadya Rafa

Datangi langsung jasa sewa yang berada di Modayag ini dimana menyediakan berbagai jenis kendaraan yang pastinya terawat, bersih, dan dalam kondisi siap jalan.

Alamat: Liberia, Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara

Rental Mobil Blessing

Tempat rental ini juga dapat menjadi pilihan Anda yang ingin bepergian dalam jangka waktu harian, mingguan, maupun bulanan dengan tarif murah dan terjangkau.

Alamat: Bongkudai Baru, Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara

Nah, itulah informasi tempat rental mobil di Bolaang Mongondow Timur yang dapat Anda datangi kapan saja ketika membutuhkan. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Jika informasi yang tertera terjadi kesalahan penulisan sehingga Anda tidak dapat mencarinya, silahkan berkomentar dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini melalui medsos untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Sumber: Wikipedia

Baca Juga Info Rental Mobil di Kawasan Lainnya:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (17 votes)