RENTAL MOBIL BENGKALIS RIAU

Rental Mobil Bengkalis Harga Pas Paling Komplit Bisa Lepas Kunci

Diposting pada

Rental Mobil Bengkalis – Sewa transportasi pribadi lepas kunci atau plus driver dengan harga termurah, armada terlengkap, siap melayani hingga 24 jam.

Ayonaikbis.com menginformasikan jasa rental mobil terpercaya yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan dengan pelayanan terbaik dan prima.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Bengkalis

Bengkalis merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Riau yang berada di bagian timur Pulau Sumatra dan wilayahnya mencakup beberapa pulau.

Kabupaten Bengkalis termasuk daerah yang menghasilkan minyak bumi serta gas. Selain itu, Kabupaten ini berada di kawasan yang strategis karena dilalui jalur perkapalan internasional.

Wisata Bengkalis

Anda dapat menikmati pemandangan dan wahana yang disediakan di tempat wisata Bengkalis bersama teman dekat, rekan kerja, ataupun keluarga Anda.

Adapun berikut ini beberapa list destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di daerah Bengkalis, antara lain:

  • Lapangan Pasir Bengkalis
  • Pantai Selat Baru
  • Taman Andam Dewi
  • Museum Sultan Syarif
  • Pantai Sepahat
  • Benteng Huis Van Behauring
  • Telaga Suri Perdana
  • Makam Datuk Panglima Minal
  • Pantai Tenggayun
  • Harationica Waterpark
  • Pulau Beting Aceh
  • Mangrove Sebauk
  • Pantai Lapin
  • Monumen Duri
  • Pantai Bestari
  • Taman Batu Ampar
  • Hutan Lindung Bukit Batu
  • Pantai Pasir Panjang
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Bengkalis

Anda dapat dengan mudah berpergian kemanapun dan kapanpun dengan menggunakan alat transportasi, seperti mobil. Kendaraan ini memiliki banyak peminat karena mudah digunakan, fleksibel, efisien, dan juga nyaman.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dan membutuhkan sebuah mobil namun belum memilikinya, Anda bisa menyewanya di tempat perentalan daerah Bengkalis.

Jasa rental mobil ini menyiapkan beragam servis dan banyak pilihan armada yang bisa Anda sewa mulai dari hitungan jam, harian, mingguan, bahkan bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Bengkalis Lepas Kunci

Anda dapat memilih menyewa mobil tanpa sopir yang memberi kebebasan berpergian kemanapun serta leluasa dalam mengatur waktu perjalanan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan ini, Anda perlu memenuhi beberapa peryaratan. Hal ini dilakukan agar pihak rental mengetahui identitas Anda dan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyedia jasa rental mobil di Bengkalis melayani penyewaan armada dengan sopir yang akan membuat Anda dapat menghemat tenaga sambil bersantai atau beristirahat.

Sopir yang dipekerjakan merupakan sopir berpengalaman, sehingga tentu perjalanan Anda akan lebih aman dan nyaman serta Anda dapat lebih rileks karena tidak pelru khawatir akan tersesat.

Sewa Elf Bengkalis

Berwisata akan lebih seru dan menyenangkan dengan mengajak sanak saudara. Anda dapat melakukan hal tersebut dengan menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti minibus Elf.

Sewa Hiace Bengkalis

Bagi Anda yang akan berpergian dengan lebih dari 10 orang, untuk menghemat biaya Anda bisa menyewa armada Hiace yang tersedia di jasa rental mobil terdekat.

Sewa Pick Up Bengkalis

Tersedia pilihan mobil pick up yang bisa Anda sewa sebagai kendaraan pengangkutan barang untuk mempermudah proses kegiatan pindahan ataupun berdagang Anda.

Harga Rental Mobil Bengkalis

Harga sewa yang ditunjukkan oleh jasa rental mobil di Bengkalis cukup beragam. Hal ini terjadi karena banyaknya jenis mobil, pelayanan, dan durasi pemakaian yang dapat Anda pilih dan gunakan.

Bagi Anda yang akan memilih sewa dengan sopir, Anda akan mengeluarkan biaya yang lebih besar dibandingkan menyewa lepas kunci karena perlu membayar jasa dan uang makan pengemudi.

Baca Juga: Rental Mobil Pekanbaru

Rekomendasi Sewa Mobil di Bengkalis

Dibawah ini adalah daftar beberapa jasa perentalan mobil yang bisa Anda temukan di Bengkalis yang terdapat di Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bukit Batu, dan Kecamatan Mandau.

RENTALALAMATTELEPON
Sella rentalJl. Bantan, Senggoro, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau 28711081276769176
Camp TRAVELSimpang baru, Tlk. Latak, Kec. Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau085265788160
CV Bintang SyafitriDuku, Sungai Selari, Kec. Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau085265623642
Faza Rental MobilPerumahan BTN Pantau Jaya Lestari, Gg. Pantau, Babussalam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784081374818746
Astra Rent A CarJl. Hangtuah No.119, Talang Mandi, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784081270501440
DURI Rental MobilDuri Tim., Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784082388586725
Harfiah Tour and TravelAir Jamban, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784081275467503
Muslim rentcarHarapan Baru, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784081371635683
Rental Mobil DuriAir Jamban, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28983081312344242
SitransJl. Jenderal Sudirman, Balai Makam, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau 28784085355221094

Itulah informasi mengenai jasa rental mobil di Bengkalis, Riau. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkannya.

Apabila Anda tidak bisa menemukan lokasi rental atau tidak bisa menghubunginya via telepon, silahkan tinggalkan komentar.

Sumber: Wikipedia

Baca Artikel di Riau Lainnya:

4.4/5 - (33 votes)