RENTAL MOBIL BATUBARA SUMUT

Rental Mobil Batu Bara Lepas Kunci Murah Harga Bisa Nego, Buktikan !

Diposting pada

Rental Mobil Batu Bara – Dengan mudah menemukan lokasi sewa transportasi dengan tarif murah, armada lengkap, plus pengemudi atau tanpa supir ready 24 jam.

Menyewa mobil di tempat terpercaya merupakan solusi terbaik melakukan perjalanan seperti bisnis, wisata, ataupun ziarah, dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Batu Bara

Batu Bara adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang berada di timur Pulau Sumatra dan terletak di tepi pantai Selat Malaka.

Kabupaten yang beribukotan Kecamatan Limapuluh ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Asahan dan menjadi salah satu dai 16 wilayah yang dimekarkan di tahun 2006.

Wisata Batu Bara

Terdapat beragam tempat-tempat seru di Batu Bara yang sayang untuk Anda lewatkan, mulai dari wisata alam dengan pemandangannya yang indah hingga wisata keluarga dengan wahana yang patut untuk dicoba.

Ayonaikbis.com menyiapkan list pariwisata di Kota ini yang wajib untuk Anda kunjungi saat akhir pekan ataupun musim liburan, antara lain adalah sebagai berikut.

  • Wisata Alam Datuk
  • Masjid Jamik Indrapura
  • Danau Laut Tador
  • Pantai Perupuk
  • Singapore Land Waterpark
  • Danau Tanjung Gading
  • Pantai Galuh Indah
  • Istana Niat Lima Laras
  • Pulau Salah Namo
  • Pemandian Air Panas Sumber Padi
  • Pantai Bunga
  • Dogi Park Waterboom
  • Pantai Jono
  • Banyuwangi Water Park
  • Pulau Pandang
  • Dan lain sebagainya.

Rental Mobil di Batu Bara

Di Batu Bara, ada beberapa perusahaan berskala besar maupun kecil yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai jenis kendaraan roda empat.

Jasa ini menyediakan beraneka ragam pilihan armada bertransmisi matic dan manual yang selalu dalam kondisi terbaik dan prima serta terjamin kualitasnya.

Anda juga dapat menggunakan beberapa pelayanan yang disediakan oleh rental mobil ini dengan menyesuaikan kebutuhan Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Penyewaan mobil di Batu Bara menyiapkan layanan rental plus sopir yang bisa Anda gunakan untuk berkendara dengan lebih aman dan nyaman serta dapat menghemat tenaga Anda.

Sopir yang dipekerjakan merupakan sopir profesional dan berpengalaman, sehingga Anda tidak pelru lagi khawatir tersesat ketika berpergian ke tempat baru yang belum pernah didatangi.

Rental Mobil Lepas Kunci

Rental Mobil Batu Bara Lepas Kunci

Dengan layanan ini, Anda sebagai penyewa dapat menyetir sendiri tanpa didampingi oleh sopir. Anda juga akan diberi kebebasan pergi kemana pun serta lebih leluasa dalam mengatur waktu perjalanan.

Penyedia jasa rental mengajukan beberapa persyaratan, seperti jaminan dan dokumen, yang wajib untuk dipenuhi bagi Anda yang tertarik menggunakan layanan ini.

Sewa Pick Up Batu Bara

Pilihan mobil pick up atau mobil box lainnya, seperti Traga, Granmax, Carry, L300, atau APV, yang dapat digunakan sebagai kendaraan pengangkut berbagai jenis dan ukuran berang.

Sewa Hiace Batu Bara

Menyewa minibus Hiace adalah pilihan tepat untuk mendapatkan kenyamanan selama berkendara. Temukan beberapa lokasi rental mobil terdekat yang menyediakan kendaraan jenis ini.

Sewa Elf Batu Bara

Anda dapat berwisata bersama rombongan rekan kerja maupun keluarga dengan menyewa armada Elf yang memiliki kapasitas besar dan mampu membawa lebih dari 15 penumpang tanpa merasa sempit.

Sewa Mobil Avanza di Batubara

Temukan sewa mobil Avanza di Batubara yang tepat untuk di gunakan bersama keluarga karena memiliki kapasitas yang cukup mantap dengan beberapa pilihan transmisi manual atau matic.

Anda dapat menemukan harga sewa mobil Avanza di Batubara dengan langsung menghubungi tempat penyewaan roda empat terdekat dari lokasi Anda.

Sewa Mobil Innova di Batubara

Anda bisa menghubungi tempat sewa mobil Innova di Batubara dengan kapasitas yang sangat lega dan dilengkapi dengan fitur yang cukup banyak.

Mobil Innova banyak diminati karena kendaraan ini termasuk dalam kelas MPV, yang mampu membawa enam penumpang dengan ruang yang nyaman.

Harga Rental Mobil di Batubara

Harga untuk rental kendaraan roda empat di Batu Bara bervariasi, dimana hal ini tergantung dengan kebutuhan yang Anda inginkan, tipe mobil yang ingin disewa, dan lama waktu pemakaiannya.

Jika Anda memilih layanan sewa mobil dengan sopir, Anda perlu mengeluarkan dana lebih banyak untuk membayar jasa sopir, makan, beserta penginapannya.

Baca Juga: Rental Mobil Asahan

Rekomendasi Sewa Mobil di Batu Bara

Berikut ini adalah daftar beberapa perentalan yang ada di Batu Bara, meliputi sewa mobil di Talawi, sewa mobil di Datuk Lima Puluh, sewa mobil di Medang Deras, dan sewa mobil di Limapuluh.

RENTALKONTAKALAMAT
Lia rent mobilGunung santi, Dusun V, Padang Genting, Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21254
SIMPADO TRAVELJl. Datuk Lima Puluh Dusun I, Simpang Dolok, Kec, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255
RIZA Trans085270062452Jl. Lintas Sumatra, Petatal, Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21255
Saragih supir rentJl. Orang Utan Paties, Durian, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21258
Apri TravelMangkai Baru, Kec. Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21184

Nah, itulah informasi rental mobil di Batu Bara, Sumatera Utara. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda maupun kerabat dekat yang memerlukannya.

Apabila dirasa terdapat kesalahan penulisan pada informasi yang tertera di atas, jangan sungkan untuk berkomentar karena Kami akan segera memperbaharuinya.

Sumber: Wikipedia

Dapatkan Informasi Lainnya di Sumatera Utara:

5/5 - (8 votes)