RENTAL MOBIL ASAHAN SUMUT

Rental Mobil Asahan Harga Pas Unit Lengkap Murah Berkualitas

Diposting pada

Rental Mobil Asahan – Penyewaan kendaraan dengan harga murah, unit lengkap, bisa dengan driver atau lepas kunci dan siap melayani hingga 24 jam.

Ayonaikbis.com memberikan Anda informasi mengenai jasa rental mobil terdekat yang memberikan pelayanan secara prima dan tersedianya kendaraan berkualitas yang dapat Anda lihat pada artikel berikut ini.

Pilih Posisi Terbaik dapatkan banyak CUAN !

Anda akan mendapatkan lebih banyak calon customer dengan beriklan di Ayonaikbis.com
Dapatkan POSISI TERBAIK disetiap artikel yang Anda inginkan.

Silakan hubungi kami via email : [email protected]

Asahan

Asahan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang berada di sisi timur dan berbatan langsung dengan Selat Malaka.

Kabupaten Asahan menjadi salah satu daerah yang menjadikan sektor perkebunan sebagai sektor andalan dan terdapat lebih dari 20 perusahan berskala besar maupun kecil yang bergerak di bidang ini.

Wisata Asahan

Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi menarik dan seru di Asahan bersama dengan orang-orang terkasih sembari menikmati pemandangan beserta wahana yang disiapkan.

Berikut ini Kami rekomendasikan beberapa destinasi wisata terdekat yang dapat Anda jadikan salah satu tujuan perjalanan liburan Anda, diantaranya:

  • Air Terjun Ponot
  • Danau Teratai
  • Pantai Janggawari
  • Wisata Bedeng 7
  • Masjid Raya Kisaran
  • Air Terjun Simonang monang
  • Pancur Napitu
  • Pantai Simallo
  • Tebing Sampuran Harimau
  • Air Terjun Jambuara Indah
  • Waduk Sigura-Gura
  • Pelabuhan Bagan
  • Goa Sigalapang
  • Danau Kelapa Gading
  • Sungai Asahan
  • Taman Hutan Kota Kisaran
  • Dan masih banyak lagi.

Rental Mobil Asahan

Terdapat jasa di Asahan yang menyewakan berbagai tipe dan unit armada bertransmisi matic maupun manual yang selalu dalam kondisi terawat dan siap jalan.

Mobil-mobil terdebut dapat Anda sewa untuk menunjang perjalanan kegiatan, seperti mobil standar Avanza, Xenia, Mobilio, Xpander, Innova, hingga mobil mewah seperti Alphard, Camry, dan Lainnya.

Selain kendaraan, jasa ini juga menyediakan berbagai macam pelayanan dan fasilitas pendukung yang dapat dipilih dan digunakan mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan.

Rental Mobil Lepas Kunci di Asahan

Rental Mobil Asahan Lepas Kunci

Anda dapat dengan bebas mengendarai mobil sewaan dengan menggunakan layanan lepas kunci. Selain itu, Anda juga diperbolehkan untuk mengatur waktu beserta menentukan tujuan dari perjalanan Anda.

Untuk dapat memilih layanan ini, Anda harus menyiapkan beberapa hal untuk keperluan persyaratan yang diminta. Hal ini bertujuan agar pihak rental mengetahui data diri Anda.

Rental Mobil Dengan Sopir

Bagi Anda yang ingin menghemat tenaga selama berkendara jarak jauh dan ingin lebih bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar, sewa mobil plus driver adalah solusi tepat.

Penyedia jasa rental mobil di Asahan melayani peminjaman kendaraan plus sopir berpengalaman dengan jam terbang tinggi yang akan membuat Anda lebih aman dan nyaman selama di perjalanan.

Sewa Elf Asahan

Gunakan kendaraan Elf yang memiliki kapasitas dan kabin yang luas untuk melakukan kegiatan wisata bersama rombongan besar agar Anda tidak perlu merasa sesak karena berhimpitan dengan penumpang lain.

Sewa Hiace Asahan

Dapatkan kenyamanan selama berkendara dengan menyewa mobil Hiace karena dilengkapi dengan fasilitas hiburan. Anda bisa menemukan armada ini di jasa rental mobil terdekat.

Sewa Pick Up Asahan

Tersedia mobil pick up atau mobil box lainnya yang dapat Anda sewa untuk digunakan sebagai kenaraan pengangkut berbagai jenis barang dengan harga bersahabat dan dapat mengantarkannya hingga ke luar kota.

Harga Rental Mobil Asahan

Menyewa mobil di Asahan dibandrol dengan harga rental yang beragam. Hal ini karena pihak rental menyediakan banyak pilihan armada, pelayanan, serta lama pemakaian yang dapat Anda gunakan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa dengan sopir, Anda perlu menyiapkan dana tambahan guna membayar jasa dan biaya akomodasi driver seperti uang makan dan penginapan.

Baca Juga: Rental Mobil Tebing Tinggi

Rekomendasi Sewa Mobil di Asahan

Di Asahan, Anda bisa menemukan beberapa jasa persewaan kendaraan roda empat yang tersebar di beberapa lokasi yang bisa Anda datangi langsung untuk melakukan reservasi ataupun mengecek kondisi armadanya.

Rental Mobil Kisaran

Kisaran merupakan sebuah kota sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Asahan, dimana kota ini terdiri dari dua kecamatan, meliputi Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur.

Anda dapat menyewa berbagai pilihan armada yang tersedia di jasa rental dibawah ini untuk berbagai aktivitas, seperti antar jemput, pengangkutan barang, atau untuk menghadiri acara-acara penting di dalam maupun di luar kota.

RENTALLOKASIKONTAK
Cs Rental MobilJl. Sisingamangaraja, Kisaran Kota, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21211082274152814
SPD RentalDadi Mulyo, Kec. Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21264085373232439
RENTAL MOBIL FIKASiumbut Baru, Kec. Kisaran Tim., Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21263082333222280
Rental Mobil KisaranRENTAL MOBIL, Jl. Husni Thamrin No.15, Kisaran Kota, East Kisaran, Asahan Regency, North Sumatra 21228082304270042

Rental Mobil Lainnya

Dibawah ini terdapat beberapa tempat perentalan kendaraan pribadi di Asahan yang tersebar di beberapa kecamatan, antara lain Kecamatan Aek Ledong, Air Joman, Meranti, dan Kecamatan Rahuning.

RENTALLOKASIKONTAK
Rental Mobil Aek LedongLedong Bar., Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21273085362493623
Zainal Rental MobilBinjai Serbangan, Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21263082369690909
RF TREVELJl. Besar, Rawang Ps. IV, Meranti, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21264082167379798
Cv. D.D Jaya TransRahuning II, Rahuning, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara 21273082277113533

Itulah sekilas informasi jasa rental mobil di Asahan, Sumatera Utara. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan referensi bagi Anda.

Jika Anda tidak dapat mencari alamat atau nomor telepon yang tertera di atas, silahkan berkomentar. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada kerabat yang memerlukannya.

Sumber: Wikipedia

Temukan Artikel di Sumatera Utara Lainnya:

5/5 - (19 votes)