Agen Bus NPM

Nomor Telpon Agen Bus NPM Lengkap Sumatera Jawa [UPDATE]

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Agen Bus NPM Lengkap bagi Anda yang ingin bepergian ke daerah Sumatera Barat, Jabodetabek, dan Bandung, catat nomornya berikut ini.

Agen Bus NPM Lengkap

8 Dekade sudah PO NPM (Naikilah Perusahaan Minang) mewarnai jagat dunia transportasi bus. Bukan waktu yang sebentar ya teman 🙂

PO yang telah memiliki 80 Armada bus ini meraih masa kejayaannya pada tahun 90an dengan rute Padang – Bukittinggi.

Terdengar pada waktu itu NPM dapat memberangkatkan 40 bus setiap hari dengan 7 jadwal keberangkatan. Namun di puncak kejayaannya inilah justru cobaan hadir.

Cobaan apa yang tengah menimpa PO bus NMP waktu itu, dan bagaimana pula kebangkitannya, simak cerita lengkapnya disini. PT NPM Perusahaan Otobus Tertua di Sumatera Barat.

Working hard and working smart sometimes can be different things – Byron Dorgan

Taukah kamu, bahwa awal tahun 2019 PO NPM menambah “anggota keluarga” sebanyak 10 unit bus dengan mesin Mercedes Benz. Congratulation !

“Alhamdulillah di awal tahun 2019 kami mendatangkan 10 unit bus baru Mercedes Benz terbaru dan melengkapi 80 total armada kami” begitu jelasnya di web busnpm.com.

Bus Baru PO NPM
10 unit bus terbaru milik PO NPM (Pict By busnpm.com)

Kabar terdengar, bus baru jebolan Karoseri Laksana bermodel Legacy SR2 HD Prime ini melayani rute baru yang dibuka April lalu, yakni Padang – Pekanbaru PP dan Padang – Dumai PP.

Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni 120 ribu untuk Padang – Pekanbaru, dan 170 ribu untuk Padang – Dumai.

Bus NPM
Bus NPM (Pict by IG _ianpiliang )

Perusahaan otobus tertua di Sumatera Barat ini juga telah mendapatkan penghargaan sebagai Bus Terbaik Bintang Tiga dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Karena telah mendapatkan sebuah amanah dalam bentuk penghargaan, perusahaan pun gencar dalam terus memperbaiki segi pelayanan dalam hal ini armada dan juga fasilitas yang ditawarkan.

Tidak hanya mesin yang apik namun juga dibumbui dengan bodi-bodi pilihan buatan karoseri Rahayu Santosa, Tentrem, Adi Putro. Baru baru ini juga menambah anggota dari Karoseri Laksana.

Bus NPM juga telah dikenal selalu menggunakan bus dengan kondisi yang cukup baik dan para staf yang siap menangani kebutuhan penumpang dengan ramah.

Nyatanya, PO NPM berhasil melebarkan divisi pariwisatanya yang dikenal dengan nama Vircansa yakni menggunakan model Legacy Sky SR2 HD Prime buatan karoseri Laksana.

Berbeda dengan bus reguler, warna yang dipilih untuk bus pariwisata ini adalah hitam dengan sentuhan warna ikonik NPM yakni merah, kuning, dan hijau.

Bus Pariwisata vircansa
Bus Pariwisata Vircansa (Pict by IG vircansatourbus)

Pesan Tiket Bus NPM Online

Saat ini Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket bus NPM dengan lebih mudah dengan cara online melalui website Ayo Naik Bis tanpa harus install aplikasi, silahkan klik Banner dibawah ini.

Berikut ini adalah nomor telpon agen resmi bus NPM lengkap untuk beberapa wilayah di Sumatera dan Jawa. (Halaman selanjutnya)

4.8/5 - (90 votes)