Klarifikasi bus Agam Tungga Jaya

Klarifikasi Bus Agam Tungga Jaya Menurunkan Penumpang di TOL

Diposting pada

Inilah klarifikasi bus Agam Tungga Jaya yang masih satu grup dengan STJ yang sempat menghebohkan warganet karena menurunkan penumpang di jalan TOL.

Pada waktu PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar), beredar banyak berita miring mengenai operator asal Maospati, Magetan ini, karena bus dilarang beroperasi.

Baca : Daftar Bus Dilarang Beroperasi

Perusahaan bus ini menjadi berita hangat karena media menginformasikan bahwa menurunkan penumpang di Tol Ngawi.

Berita bus AKAP menurunkan penumpang ini pun seketika menjadi panas didalam grup-grup penggemar bus Indonesia, ada yang pro dan ada yang kontra.

Nah oleh karena itu pihak STJ / ATJ mulai angkat bicara melalui grup facebook.

Promosi GRATIS

Promosikan Sewa Bus Pariwisata atau Rental Mobil Anda di website Ayo Naik Bis dapatkan PROMO GRATIS 2 Bulan.

Klarifikasi Bus Agam Tungga Jaya

Pada tanggal 9 Mei 2020 munculah klarifikasi dari pengurus PO ATJ (Agam Tungga Jaya) yaitu Bapak Budi pada postingan grup STJ (Sudiro Tungga Jaya) yang demikian.

Assalamualaikum Wr.Wb

Akhir-akhir ini banyak berita yg beredar mengenai Armada STJ menurunkan penumpang diTol tepatnya ditol ngawi,saya jawab iya memang betul,kami menurunkan penumpang ditol ngawi tapi tidak menelantarkan penumpang , itu semua atas permintaan dari penumpang supaya lolos dari pemeriksaan dipintu keluar tol Ngawi.

Lalu yg ke 2,kenapa sudah dilarang kok masih tetap jalan,sebelumnya mohon maaf,kami jalan karena banyaknya permintaan dari pelanggan STJ ,karena memang keadaan dijakarta sudah tidak bisa berbuat apa-apa,pengeluaran lebih besar setiap harinya lalu mereka berinisiatif untuk menetap dikampung selama pandemi ini,dan sebagian penumpang kami karena memang ada pekerjaan (bisnis) diluar kota,kami pun tetap mengikuti protap kesehatan yg dianjurkan oleh pemerintah selama diperjalanan.

Lalu Mengenai perihal bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap karyawan dimasa pandemi ini,kami juga sudah memberikan paket sembako,Uang tambahan untuk karyawan yg memiliki anak- istri dan terakhir sudah mengajukan bantuan kepemerintah melalui instansi terkait.

Karena saat ini banyak fenomena dimana saat tangan kiri memberi tangan kanan selfie

Silahkan apabila mau menghujat,kami akan menerima dengan lapang dada, karena waktu terus berputar, dan rejeki pun tak akan tertukar….Terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Salam Elkusla 👌
Cc. Mas Boss Ki Agus Muhammad Syidik

Agam Tungga Jaya
Klarifikasi ATJ

Baca : Sejarah PO Sudiro Tungga Jaya

Nah dari klarifikasi tersebut mungkin dapat menjawab rasa penasaran Anda, lalu bagaimana menurut pendapat Anda ?

Pastikan bagi Anda yang ingin pulang ke kampung halaman menggunakan bus, sudah membaca aturan mengenai larangan mudik dari pemerintah, meskipun beberapa PO Sudah beroperasi kembali mulai 7 Mei 2020.

Baca Informasi terkait:

Sumber : Group STJ

Sebaiknya Anda baca juga tentang sejarah PO bus Indonesia. Halaman Selanjutnya 》

Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

2 thoughts on “Klarifikasi Bus Agam Tungga Jaya Menurunkan Penumpang di TOL

  1. kami sbg pengguna jasa bus akap saya pribadi tidak menyalahkan po bus karena sudah afa persetujuan dari para penumpang dan hrp di mengerti bahwa ini dilakukan oleh po bus mengangkut penumpang karena di kota dlm keadaan nganggur sedangkakn biaya kebutuhan setiap hari hrs keluar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.