Kaos Bus

10+ Rekomendasi Kaos Bus & Baju Busmania | Order WA 085726867557

Diposting pada

Inilah kaos bus yang banyak dicari bus mania cocok bagi penggemar bus atau traveller yang ingin lebih KEREN, cek koleksi baju terbarunya.

Apakah kamu mencari kaos bus dengan gambar-gambar bus Indonesia terbaru dengan kualitas yang mantap dan tidak mengecewakan ?

Berikut ini adalah 10 produk kaos bus dan baju bus untuk bus mania dari Distro Bismania Jogja yang sudah terpercaya dikalangan penggemar bus di Indonesia.

Daftar Isi

Kaos Bus

Kaos bus biasanya memiliki desain gambar atau merek perusahaan otobus di Indonesia antara lain Kaos Rosalia Indah, PO Haryanto, Sudiro Tungga Jaya, Sinar Jaya, ALS, NPM, Sumber Alam, Safari Dharma Raya, Sugeng Rahayu dan lainnya.

Selain itu banyak juga model produk-produk bodi bus seperti Jetbus Adiputro, Legacy Sky Laksana, Skylander New Armada, Avante Tentrem dan lainnya.

Bukan hanya produk kaos gambar busnya saja, namun merk-merk sasis pun banyak dicari oleh penggemar bus di Indonesia antar lain kaos Scania, Mercedes Benz dan HINO.

Kaos Bus Mania

Maraknya komunitas penggemar bus baik yang resmi seperti Bismania Community banyak juga komunitas-komunitas lokal dibeberapa daerah yang membuat seragam kaos untuk grup / komunitas mereka.

Baju atau kaos bus mania digunakan sebagai identitas komunitas atau perkumpulan para penggemar dan penggiat transportasi darat khususnya bus.

Jadi jika kamu juga memiliki komunitas juga ada baiknya membuat seragam kaos atau kemeja untuk identitas komunitasmu.

Kaos Bismania Terbaru

Berikut ini adalah kaos Bismania terbaru koleksi dari Distro Bismania Jogja JF Autowear yang dapat kamu pilih sebagai referensi tempat mencari kaos bus atau pembuatan seragam bus dengan banyak pilihan desain dan hasil yang memuaskan.

Kaos Bus STJ

Kaos bus STJ banyak dicari dan menjadi salah satu kaos gambar bus yang paling laris penjualannya, hal ini dikarenakan kepopuleran PO asal Maospati ini yang menjadikan banyak sekali penggemarnya.

Keunikan dari operator ini adalah setiap armadanya memiliki nama atau julukan bus STJ yang dibuat stiker pada kaca depan, sehingga banyak pula yang membuat kaos bus untuk setiap unit-unit julukan bus STJ.

Hal lain yang membuat kaos STJ banyak digemari karena PO ini terkenal dengan sasis premium seperti Scania dan beberapa unit bodi bus premium seperti Jetbus 3 UHD dan PO ini juga terkenal karena kecepatannya, meskipun banyak berita miring dari pihak lain.

Meskipun secara aktif melalui aku sosial media Sudiro Tungga Jaya sering memberikan informasi mengenai review bus terbarunya dan juga pemilik PO STJ Ki Agus juga sering live di akun pribadinya untuk menyapa dan menjawab semua pertanyaan dari penggemar STJ.

Kaos Sudiro Tungga Jaya

Kaos Bis Sudiro Tungga Jaya yang selalu menjadi rebutan penggemar PO dari Maospati ini adalah model STJ Legacy SR 2 dan juga STJ Jetbus.

Desain gambar bus Sudiro Tungga Jaya ini bahkan banyak juga dijadikan referensi untuk pembuatan stiker dan juga spanduk bagi penggemar PO satu ini.

Berikut ini beberapa contoh kaos Sudiro Tungga Jaya yang pernah diproduksi oleh JF Autowear Distro Bismania Jogja.

Kaos Bus STJ

Baju Sudiro Tungga Jaya

Bukan hanya kaos yang menjadi incaran, ternyata baju kemeja Sudiro Tungga Jaya juga sangat dicari oleh bus mania. Dan salah satu produk baju STJ yang pernah dibuat oleh JF Autowear adalah model STJ Jetbus 3 UHD Adiputro.

Temukan lebih banyak produk Sudiro Tungga Jaya di JF Autowear :

Kaos PO Haryanto

Kaos PO Haryanto juga merupakan salahs atu produk merchandise bismania yang paling laris, hal ini dikarenakan penggemar operator asal Kudus ini boleh dibilang militan.

Eksistensi PO Haryanto sudah terbilang cukup lama, ditambah lagi saat ini pemilik PO Haryanto Mas Rian Mahendra juga sangat aktif di sosial media Instagram dan Youtube Official Haryanto.

Maka tidak herna jika penggemar militin PO Haryanto ingin menunjukan rasa kecintaannya pada bus favoritnya dengan membeli dan mengoleksi kaos PO Haryanto.

Kaos Bus PO Haryanto

Kaos Bus PO Haryanto paling banyak diminati yang memiliki gambar Wayang seperti pada livery bus aslinya, dan dari informasi JF Autowear bahwa setiap kaos Haryanto yang bergambar wayang selalu habis terjual dengan sangat cepat.

Namun yang unik dari setiap produk kaos JF Autowear khusus PO Haryanto selalu memiliki slogan “King Of Pantura” hal ini dikarena PO Haryanto dulu sempat menjadi raja jalanan di jaur pantai utara.

Jadi jika kamu melihat temanmu atau orang lain yang mengenakan kaos Haryanto “King Of Pantura” tentunya membeli produknya di JF Autowear, jika tidak dari situ bisa jadi dia membeli produk palsu 😀 😀

Berikuti ini adalah beberapa desain Kaos Haryanto yang paling banyak dicari oleh Haryanto Mania sebagai penggemar militan PO asal Kudus, Jawa Tengah.

Kemeja Bus Haryanto

Selain kaos ternyata baju kemeja PO Haryanto juga banyak yang mencari dan juga tidak jauh berbeda setiap desian baju PO Haryanto akan banyak diminati oleh penggemar bus jika terdapat bordir wayang seperti pada livery bus aslinya.

Berikut ini koleksi baju kemeja PO haryanto paling laris dari penjualan Distro Bismania JF Autowear Jogja.

Temukan lebih banyak koleksi terbaru Merchandise PO Haryanto di JF Autowear.

Kaos PO Haryanto

Kaos Bis Rosalia Indah

Kaos bis Rosalia Indah juga banyak menjadi incaran penggemar bus, apa lagi operator asal Palur, Jawa Tengah ini lagi gencar-gencarnya merilis bus premium double decker dan ultra high deck.

Maka salah satu produk yang banyak dicari penggemar bus Rosalia Indah adalah model kaos bus terbaru seperti Jetbus SDD, Jetbus UHD dan Juga Legacy SR 2 Double Decker.

Berikut ini salah satu koleksi kaos bis Rosalia Indah yang paling Laris di JF Autowear Distro Bismania Jogja.

Kaos Sugeng Rahayu

Kaos Sugeng Rahayu banyak diminati oleh penggemar Sumber group ini dengan berbagai macam desian yang KEREN, salah satunya adalah model Discovery dan juga model Jetbus 3 Sugeng Rahayu.

Operator dari Jawa Timur ini sudah banyak digemari kalangan pecinta transportasi bus disekitaran Surabaya – Jogja, meskipun saat ini Sumber Group sudah melebarkan sayapnya hingga Bandung, Jawa Barat.

Inilah koleksi kaos Sugeng Rahayu Paling Laris:

Baju Sugeng Rahayu

Kaos ALS (Antar Lintas Sumatera)

Kaos ALS / Antar Lintas Sumatera ini juga banyak direquest oleh bismania Sumatera, hal ini dikarenakan operator asal Medan ini memiliki popularitas sejak dulu kala.

Banyak penggemar bus asal Sumater yang ingin menunjukan kecintaannya dengan kaos ALS dengan model-model terbarunya seperti Jetbus Adi Putro atau Legacy Laksana.

Kaos Sinar Jaya

Kaos Sinar Jaya menjadikan pilihan bagi kalangan penumpang bus pelangi ini karena perusahaan otobus ini banyak diminati karena harga tiket yang terjangkau dan juga memiliki beberapa seri bodi bus premium seperti model Suite Class.

Jika kamu juga suka dengan PO Sinar Jaya tentunya juga ingin menunjukan kecintaanmu dengan mengenakan kaos Sinar Jaya model terbaru dari JF Autowear seperti berikut ini:

Kaos Bus Sumber Alam

Kaos bus Sumber Alam juga menjadi favorit penggemar bus khususnya Sumber Alam Mania, ditambah saat ini owner PO Sumber Alam juga aktif di yotuuber.

Kaos Sumber Alam ini juga menjadi produk andalan di JF Autowear dan sudah berkeja sama resmi sebagai merchandise resmi PO Sumber Alam.

Kaos Sumber Alam

Kaos Safari Dharma Raya / OBL

Kaos Safari Dharma Raya / OBL juga banyak dicari dikalangan OBL mania yang juga sudah berkerja sama dengan JF Autowear.

Salah satu produk kaos OBL yang pernah diproduksi adalah model bus tingkat limited buatan karoseri Morodadi Prima, Malang.

Jika kamu adalah salah satu penggemar PO asal Temanggung ini tentunya juga memiliki koleksi merchandise kaos Safari Dharma Raya ini.

Kaos OBL

Kaos Jetbus

Bukan hanya model-model gambar PO saja yang diminati oleh kalangan penggemar bus, kaos bus lain yang banyak dicari dengan tema dan model produk karoseri Adi Putro yaitu Kaos Jetbus.

Kaos Jetbus ini banyak diminati untuk beberapa model antara lain sebagai berikut.

Kaos Jetbus 2

Kaos Jetbus 2 adalah seri dimana produk Adi Putro juga memiliki model bodi bus double glass, sehingga banyak peminat transportasi ingin menunjukan penampilannya dengan model kaos Jetbus 2 ini.

Kaos Jetbus 2 ini juga banyak diminati kalangan kru bis seperti driver dan kernet, karena biasanya unit bus yang dibawanya masih menggunakan model lama seperti Jetbus 2 SHD dan juga minibus Jetbus 2 MC.

Kaos Jetbus 3

Kaos Jetbus 3 Adi Putro meurpakan kaos paling laris untuk saat ini dikalangan Bismania, hal ini dikarena karoseri asal Malang belum merilis seri terbarunya.

Kaos bus Jetbus 3 ini ada beberap seri yang paling banyak ditanyakan kalangan penggemar bus antara lain adalah Jetbus 3 SHD, Jetbus 3 SDD dan juga Jetbus 3 UHD.

Meskipun produk terbaru dari JF Autowear juga meluncurkan model kaos Jetbus 3 Dream Coach Adi putro yang sempat terjual raturan pcs.

Kaos Bus Scania

Kaos Bus Scania boleh dibilang best seller dikarenakan Scania adalah salah satu sasis premium asal Swedia dan menjadikan simbol bus mahal di Indonesia.

Seri kaos Scania yang paling banyak diminati oleh bus mania adalah model Kaos Scania K36ib Opticruise, Kaos Scania K410ib Opticruise dan juga kaos simple logo Scania.

Saat ini model ini kaos Scania banyak dibeli dari kalangan penggemar bus dan tidak jarang juga dari kru bis untuk baju ganti ketika sedang bertugas atau sedang santai.

Kaos Bus Scania

Baju Kemeja Scania

Selain kaos JF Autowear juga menyediakan kemeja SCANIA dengan bordir logo Griffin dan beberapa seri sasisnya K360ib dan K410ib.

Kemeja Scania ini dapat digunakan bagi komunitas yang ingin tampil lebih formal untuk acara hunting atau kopdar, berikut beberapa produknya Scania dari JF Autowear.

Kaos Bus Mercedes Benz

Kaos Mercedes Benz ini juga banyak digemari oleh busmania antar lain model T-Shirt Mercedes Benz 2542, Mercedes Benz 1626, Mercedes Benz Truk dan juga model simple Kaos Logo Mercedes Benz.

Produsen sasis bus dan truk asal Jerman ini memang sudah lebih lama eksis di Indonesia sekaligus sebagai simbol kemewahan, maka tidak heran jika banyak peminat kaos ini dari kalangan mania dan juga pelaku usaha transportasi darat bus AKAP dan Pariwisata.

Selain kaos juga terdapat model Kemeja dan Hoodie Mercedes Benz di JF Autowear dengan kualitas dan hasil yang mantap, berikut ini beberapa koleksi Merchandise gambar Mercedes Benz.

Baju Mercedes Benz

Kaos Bus HINO

Kaos bus HINO dan Baju seragam logo HINO juga diminati oleh penggemar bus namun paling banyak yang mencari adalah driver bus dan juga kalangan pengusaha bus dan agen-agen.

Hal in dikarenakan sasis asal Jepang ini merupakan produk terlaris di Indonesia antar lain seri HINO Dutro, HINO R260 / RK8 dan juga beberapa varian lainnya.

T-Shirt HINO

Kaos ELF

Kaos ELF banyak diminati oleh ELF Mania yang biasanya adalah pengemudi / driver travel yang memiliki unit-unit minibus ELF Short, Elf Long, ELF NLR dan ELF NMR.

Namun jangan sangka meski popularitasnya tidak seheboh penggemar bus besar, ternyata ELF mania ini juga banyak anggotanya di komunitas.

Maka tidak heran jika kaos ELF dan juga kemeja ELF ini banyak yang mencari untuk dikenakan saat berkerja atau sedang berkumpul dengan sesama pecinta kendaraan minibus Isuzu ELF.

Kaos ELF

Kaos Hiace

Kaos Hiace banyak diminati seperti halnya dengan kaos ELF dikarenakan mayoritas peminatnya adalah orang-orang yang berkerja sebagai sopir travel atau transportasi pariwisata khususnya minibus.

Toyota Hiace ini kebanyakan untuk travel-travel premium karena memang harga jualnya lebih mahal dibandingkan ELF, nah jika kamu juga salah satu owner kendaraan Toyota Hiace mungkin juga tertarik denga kaos atau kemeja Hiace ini.

Kaos Bus Mania Comunity

Kaos Bus mania Community juga banyak menjadi salah satu produk yang banyak dicari penggemar bus, hal ini dikarena komunitas resmi penggemar bus di Indonesia adalah Bismania Community atau BMC.

Namun untuk produk ini tentunya tidak dapat dijual bebas, karena setiap produk yang menggunakan logo Bismania Community harus mendapatkan izin dari pengurus BMC.

Pada beberap waktu yang lalu JF Autowear pernah memproduksi kaos Bismania Community untuk event Jambore Nasional Bismania Community di Lampung, namun untuk produk BMC sudah tidak diproduksi lagi.

Kaos Official Ayo Naik Bis

Kaos Official Ayo Naik Bis adalah kaos resmi dari ayonaikbis.com yang juga di produksi oleh JF Autowear Distro Bismania Jogja.

Kaos bus ini dibuat sebagai simbol kecintaan terhadap transportasi umum untuk mengurangi kemacetan, dan kaos Ayo Naik Bis ini banyak dikenakan oleh kalangan Owner bus dan karoseri di Indonesia antara lain sebagai berikut.

T-Shirt Official Ayo Naik Bis
  • Owner PO Haryanto : Mas Rian Mahendra
  • Owner PO Sudiro Tungga Jaya : Ki Agus
  • Owner Sumber Alam : Pak Anthony
  • Owner OBL : Mba Marissa
  • Owner Santoso : Mas Randy Sunny
  • Owner Pandawa 87 : Pak Gunawan
  • Owner Juragan 99 : Mas Gilang
  • Owner AKAS Green : Mba April
  • Owner Vacation Bus : Om Herry
  • Owner PO Wijaya Tour : Om Wijaya
  • Owner Titro Agung : Mba Fika
  • Owner Kupu-kupu Ayu : Om Roy
  • Owner 44 Trans : Om Sholeh
  • Owner Rejeki Transport : Mas Wiwit
  • Owner Yudistira : Om Andri
  • Owner Balideva : Bli Wayan
  • Owner Purnayasa : Om Gede & Bu Novita
  • Owner Duane Putra : Mas Wory
  • Owner Adi Putro : Pak David Jethrokusumo
  • Desainer Laksana : Om Riri
  • Desainer Gunung Mas : Om Inot
  • Desainer New Armada : Pak Dedy
  • Dan masih banyak lagi

Itu tadi rekomendasi kaos bismania yang dapat kamu jadikan referensi, dan untuk memilikinya bisa kamu dapatkan di tempat jual kaos bus terpercaya JF Autowear Distro Jogja.

JF Autowear

Nah apakah kamu juga salah satu kolektor kaos bus Indonesia ? kaos apa saja yang sudah kamu miliki yuk tinggalkan komentar.