Keunggulan Setra S 531 DT
Keunggulan Setra S 531 DT

Inilah Keunggulan Setra S 531 DT Double Decker Yang Belum Ada di Indonesia

Diposting pada

Inilah Keunggulan Setra S 531 DT Double Decker yang wajib Anda tau, karena Setra S531 DT ini merupakan produk dari Daimler Mercedes Benz yang menjadi andalah bersama produk lainnya seperti Travego dan juga Tourismo.

Sesuai dengan taglinenya bus terbaru Setra S531 DT ini “Maximum efficiency and variability, supreme comfort and the ultimate in safety”.

Daimler menunjukan bahwa produk-produk terbaru mereka memiliki keunggulan dalam efisiensi, kenyamanan dan pastinya keamanan.

Keunggulan Setra S 531 DT Double Decker

Tentunya dengan berbagai teknologi terbarunya Setra tampil dengan membawa banyak fitur-fitur yang mungkin belum banyak ditemui di Indonesia.

Fitur dan Keunggulan

Active Brake Assist 4 dan Sideguard Assist

Active Brake Assist 4
Active Brake Assist 4 dan Sideguard Assist

Dua fitur ini adalah hal baru untuk menunjang keselamatan, jadi pada Setra S531 DT ini menggunakan teknologi lampu LED yang tahan lama dan baik di mata.

Dan selain itu Daimler memberikan standar keselamatan yang tinggi dengan di sematkannya sistem pengereman darurat yang di sebut dengan Active Brake Assist 4 (ABA 4).

Jadi dengan sistem ini bus ini dapat melakukan pengereman full-stop maksimal sebagai respons terhadap benda-benda stasioner dan rintangan yang bergerak di depan kendaraan.

Dan untuk saat ini bus ini memiliki keunggulan dengan menggabungkan deteksi pejalan kaki dengan respons pengereman otomatis.

Bentuk Aerodinamis

Keunggulan Setra S 531 DT
Bentuk aerodinamis untuk penghematan bahan bakar.
Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.