Tiket Lebaran Palala

Harga Tiket Bus Palala Lebaran 2023 / 1444H Lengkap Semua Jurusan

Diposting pada

Ayonaikbis.com – Inilah daftar harga tiket PO Palala lebaran 2023 untuk rute Jabodetabek – Sumatra Barat dengan pemesanan online dan offline termudah.

Armada Bus Palala bisa Anda jadikan sebagai pilihan transportasi perjalanan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 M / 1444 H.

Perusahaan otobus ini melayani trayek AKAP lintas Pulau Jawa dan Sumatra dengan menjalankan armada bus terbaik, Panorama Class.

Unit tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang dapat menambah kenyamanan Anda selama melakukan perjalanan mudik lebaran.

Harga Tiket Bus Palala Lebaran 2023

Kenaikan berbagai jenis barang dan jasa merupakan hal yang biasa, khususnya ketika mendekati hari-hari besar seperti lebaran.

Selama mudik hari raya, PO Palala memberlakukan tarif tiket baru untuk berbagai rute perjalanan yang dioperasikannya.

Adapun berikut ini adalah harga tiket armada bus yang disesuaikan menjelang Hari Raya Idul Fitri dari arah Jawa menuju Sumatra dan sebaliknya.

Tiket Mudik Palala Jabodetabek – Sumbar

TanggalPanorama Class
11 – 13 AprilRp 775.000
14 – 30 AprilRp 875.000
1 Mei – dan seterusnyaRp 675.000

Tiket Mudik Palala Sumbar – Jabodetabek

TanggalPanorama Class
24 April – 7 MeiRp 875.000
8 – 14 MeiRp 775.000
15 Mei – dan seterusnyaRp 675.000

Baca Juga: Tiket Bus Gunung Mulia

Pesan Tiket Bus Palala Online

Tiket perjalanan kemanapun tujuannya kini dapat Anda pesan secara online via platform penjualan tiket, seperti Traveloka, Redbus, dan sejenisnya.

Booking tiket bus lebih mudah dan cepat tanpa perlu antri dan install aplikasi lagi melalui website Ayo Naik Bis dengan menekan gambar di bawah ini.

Agen Bus Palala Terdekat

Selain online, Anda juga dapat melakukan pemesanan dan pembelian langsung ke penjual tiket terdekat yang dipercaya.

Datangi saja kantor dan loket agen tiket yang berada di kota Anda atau bisa juga dengan menghubungi kontak yang aktif melalui telepon / Whatsapp.

Nah, tadi itu merupakan harga tiket PO Palala yang berlaku selama mudik lebaran 2023. Semoga dapat Anda jadikan sebagai informasi tambahan.

Silahkan berkomentar jika Anda memiliki sesuatu yang ingin ditanyakan. Jangan lupa bagikan postingan ini melalui akun media sosial apabila bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga Artikel Harga Tiket Bus Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (52 votes)