Rute Sudiro Tungga Jaya Wonogiri
Rute Sudiro Tungga Jaya Wonogiri

Catat Rute Sudiro Tungga Jaya Wonogiri Div 2

Diposting pada

Inilah daftar rute Sudiro Tungga Jaya khusus divis 2, trayek Wonogiri dari Jakarta dan sekitarnya, lengkap dengan nama julukan bus STJ pada jalur Wonogiri agar lebih mudah mencari busnya.

Bagi Anda yang membutuhkan daftar trayek atau rute keberangkatan bus Sudiro Tungga Jaya Wonogirian khusus divisi 2 silakan Anda catat agar tidak lupa atau cukup bookmark halaman ini.

Bus Sudiro Tungga Jaya Wonogiri

Wonogiri merupakan jalur padat untuk daerah Jawa Tengah maka tidak heran banyak sekali operator bus yang membidik trayek ini.

Beberapa operator yang memiliki rute Jakarta Wonogiri antara lain adalah Putera Mulya, Agra Mas, Gajah Mulia Sejahtera (GMS), Gunung Mulia dan lainnya.

Begitupula dengan PO Sudiro Tungga Jaya yang terkenal dengan julukan “Bus Banter” ini ikut meramaikan jalur basah di Jawa Tengah.

Meski STJ berawal dari bus pariwisata dibawah bendera Agam Tungga Jaya, namun eksistensinya untuk menjadi operator bus AKAP ternyata tidak dapat dipandang sebelah mata.

Jika Anda ingin mengetahui perjalanan sejarahnya silakan baca pada artikel Perjalanan Agam Tungga Jaya Elkusla.

Hal ini juga sama halnya dengan PO jalur Pantura PO Haryanto yang terkenal dengan ketepatan waktu dan juga pelayanan yang istimewa.

Kedua operator ini cukup terkenal dikalangan penumpang yang masih muda karena kecepatan dan ketepatan waktu.

PO Dengan Mania Militan

Selain menawarkan bus-bus yang selalu baru, bus dengan chasis premium STJ juga menawarkan ketepatan waktu dan yang paling unik adalah penggemarnya.

Hal yang membuat unik adalah dari para penggemarnya atau biasa disebut dengan Mania, ya… para penggemar bus asal Maospati ini benar-benar militan dan loyal.

Hal ini dapat dilihat dari pembicaraan disosial media baik facebook dan instagram selalu menjadi topik panas dan trending.

Selain gemar membuat foto dan video bus, STJ mania juga sangat hafal dengan nama-nama julukan bus Sudiro Tungga Jaya mulai dari jenis bodi karoserinya dan juga chasisnya.

Untuk menunjukan PO kebanggaannya banyak STJ mania yang mengabadikannya dan mengoleksi banyak Merchandise Sudiro Tungga Jaya dalam bentuk kaos, Kemeja, Jaket dan Topi dan lainnya.

Merchandise Sudiro Tungga Jaya

Ingin tampil lebih KEREN dengan koleksi kaos, kemeja, polo dan jaket PO. Sudiro Tungga Jaya.
Buat perjalananmu dengan bus STJ makin Mantap dan Nyaman.

Daftar Julukan Bus STJ Wonogiri

Berikut ini adalah nama julukan bus STJ yang jalan di beberapa jalur Wonogiri, Jawa Tengah.

Jalur/ TrayekNama Bus
Jalur 1Evolution – Kumara
Jalur 2Red Avante – White Avante
Jalur 3Phunaka – Fitzroy
Jalur 4Magista – Vellago
Jalur 5Ka’bai – Vadho
Jalur 6Morai – Gangtay
Jalur 7Karisma Jaya – Arshaka
Jalur 8Angamara – Akhtara
Jalur 9Amancora – Mekka
Jalur 11Jadden
Jalur 12Sharai
Jalur 14New Legacy Maroon
Jalur 15Tsalju
Jalur 16Mogha
Jalur 17New Legacy Gold
Jalur 18Cappadoci – Jaresh
nama julukan bus STJ
STJ Magista

Rute / Trayek Sudiro Tungga Jaya

Berikut ini adalah daftar rute yang dilalui bus Sudiro Tungga Jaya, jika ada tambahan atau update silakan Anda tinggalkan komentar agar kami dapat memperbaharui trayek STJ yang sesuai.

Rute / Jalur 1

Pasar kemis – Cikokol – Jatake – Bitung – Poris – Kalideres – Cengkareng – Pesing – Taman Anggrek – Grogol – Slipi – Solo – Wonogiri – Baturetno – Punung – Pacitan.

Rute / Jalur 2

Kota Bumi – Pasar Baru – Sangiang – Poris – Ampera – Kalideres – Cengkareng – Ring Road – Kapuk – Teluk Gong – Jembatan 3 – Pluit – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Jatisrono – Purwantoro.

Rute / Jalur 3

Cileungsi – Gunung Putri – Citeureup – Cobinong – Jatijajar – Simpang Depok – PAL – Ciracas – Cijantung – Pasar Rebo – HEK – Jatiasih – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Jatisrono – Purwantoro.

Rute / Jalur 4

Cileduk – Petukangan – Kreo – Pondok Pinang – Pasar Rebo – Cicameri – Solo – Wonogiri – Eromoko – Pracimantoro – Giribelah – Dringo (Giritontro).

Rute / Jalur 5

Pulo Gebang – Bekasi – Cibitung – Cikarang – Badami – Klari – Kosambi – Cikampek – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Jatisrono – Purwantoro.

Rute / Jalur 6

Pasar Kemis – Cikokol – Jatake – Bitung – Poris – Kelideres – Cengkareng – Pesing – Taman Anggrek – grogol – Slipi – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Jatisrono – Purwantoro.

Rute / Jalur 7

Bogor Ciawi – Kandang Roda – Cobinong – Jatijajar – Simpang Depok – PAL – Ciracas – Cijantung – Pasar Rebo – HEK – Solo – Wonogiri – Baturetno – Punung – Pacitan.

Rute / Jalur 8

Parung keberangkatan malam dan Purwantoro Siang

Parung – Pondok Cabe – Ciputat – Pondok Pinang – Pasar Rebo – Jatiasih – Solo – Wonogiri – Purwantoro.

Rute / Jalur 9

Merak – Cilegon – Serang – Ciujung – Balaraja – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Jatisrono – Purwantoro.

Rute / Jalur 11

Poris pagi dan Purwantoro Malam

Poris – Kebon Besar – Kalideres – Jembatan Gantung – Cengkareng – Pluit – Teluk Gong – Wonogiri – Ngadirojo – Purwantoro.

Rute / Jalur 12

Jatijajar pagi dan Purwantoro malam

Jatijajar – Cibinong – Depok – Pasar Rebo – Wonogiri – Ngadirojo – Purwantoro.

Rute / Jalur 14

Kota Bumi Pagi dan Baturetno Malam

Kota Bumi – Pasar Baru – Sangiang – Poris – Ampera – Kalideres – Cengkareng – Ring Road – Kapuk – Teluk Gong – Jembatan 3 – Pluit – Solo – Wonogiri – Ngadirojo – Tirtomoyo – Baturetno.

Ayo Naik Bis
Ikuti Saya
Tidak menemukan yang Anda cari ? Coba tuliskan disini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.