Sinar Jaya Jakarta Purwokerto

Tiket Bus Sinar Jaya Jakarta Purwokerto – Bisa Pesan Online

Diposting pada

Info jadwal keberangkatan, tarif tiket Bus Sinar Jaya rute Jakarta – Purwokerto dengan pemesanan tiket secara online termudah, cek segera disini!

Dapatkan beragam update seputar perjalanan, mulai dari transportasi hingga tempat wisata yang bisa Anda temukan di seluruh Indonesia hanya di Ayonaikbis.com.

PO Sinar Jaya Jakarta-Purwokerto

Perjalanan Jakarta-Purwokerto menjadi salah satu trayek andalan yang dioperasikan oleh Perusahaan Otobus Sinar Jaya ini.

Jasa transportasi asal Bekasi ini menyiapkan unit armada kelas Executive yang dijalankan setiap harinya mulai dari pagi hingga malam.

Fasilitas Bus Sinar Jaya Executive Class

Saat bepergian dengan rute ini, Anda akan menaiki armada kelas Executive yang menjadi salah satu armada andalan Sinar Jaya.

Unit kendaraan yang memiliki 32 bangku ini juga dilengkapi beragam fasilitas sebagai penunjang kenyamanan Anda di perjalanan yang diantaranya adalah toilet, leg rest, bantal, selimut, servis makan, dan lainnya.

Baca Juga: Bus Sinar Jaya Jakarta Jogja

Rute Bus Sinar Jaya Jakarta Purwokerto

Dalam menjalankan trayek AKAP ini, operator bus Sinar Jaya menggunakan rute perjalanan sebagai berikut.

Jakarta – Cibitung – Prupuk – Bumiayu – Ajibarang – Purwokerto (PP)

Adapun untuk titik naik dan titik turun para penumpang bus di wilayah Jakarta tersedia beberapa pilihan, antara lain:

  • Cibubur
  • Kelapa Gading
  • Lebak Bulus
  • Terminal Kalideres
  • Terminal Kampung Rambutan
  • Terminal Pulo Gebang
  • Terminal Tanjung Priok

Sedangkan untuk kawasan Purwokerto, jasa transportasi ini menyiapkan tiga lokasi penjemputan dan penurunan, meliputi:

  • Kantor Purwokerto
  • Sokaraja
  • Terminal Bulupitu

Jadwal & Harga Tiket Sinar Jaya Jakarta Purwokerto

Berikut ini adalah estimasi jadwal keberangkatan bus dan juga harga tiket terbaru yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

DariJadwalTarif MulaiKelas
Jakarta07.00 – 19.30Rp 135.000Exe
Purwokerto17.45 – 19.30Rp 135.000Exe

Catatan: Jadwal dan harga tiket yang tertera pada tabel di atas dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti situasi dan kondisi.

Agen Bus Sinar Jaya Terdekat

Tersedia agen tiket di berbagai wilayah yang siap melayani kebutuhan Anda dalam melakukan pemesanan, pembelian, ataupun menanyakan informasi seputar perjalanan.

Pesan Tiket Online Bus Sinar Jaya

Sebelum memilih armada bus sebagai moda transportasi Anda untuk bepergian keluar kota, pastikan mendapatkan tiketnya terlebih dahulu.

Ayo Naik Bis merupakan salah satu website yang menyediakan layanan pemesanan tiket bus secara online termudah tanpa antri dan install aplikasi tambahan.

Nah, tadi itu merupakan informasi seputar rute Bus Sinar Jaya jurusan Jakarta-Purwokerto yang dapat dipesan secara online. Semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Silakan berkomentar di Tanya Ayo Naik Bis jika Anda memiliki pertanyaan dan jangan lupa share postingan ini kepada teman, kerabat, ataupun melalui media sosial.

Tersedia Juga Informasi Menarik Lainnya di Bawah Ini:

Bergabunglah dibeberapa channel & Platform Diskusi Ayo Naik Bis Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap.

5/5 - (6 votes)